BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ajarin ngesex ala gay donk

hey gay mania gw baru nih en blm pengalaman di dunia gay ajarin gw ngesex di tempat lo dong en clubing bareng yuk email gw di [email protected] ok gw tunggu gw 22 tahun 169cm en sawo matang agak sipit kata orang

Comments

  • ajarin gw ngesex
    gw agak sipit kata orang

    Krisna ! masa' bebek mesti diajarin berenang ?

    sipit atawa belok kaga' penting untuk ngeseks dear Krisna, emang mo muncrat dimata ? ... duh ah gimana seh ngajari ini anak diforum ini


    (Oom Anis... neh ada yang 22 tahun mo menuju jalan yang sesat, tulung lurusin dong oom...)
  • Dik AVG, koq urusan "meluruskan", "menjelaskan", dsb selalu diserahkan pada saya? Kapan sampeyan mau memberi urusan yang "uennaakk tenan", misalnya yang menyangkut French or Greeknya mas Satria itu? lol

    Utk Dik Krisna, kalau perlu Juklak dan Juknis (maklum birokrat nih) tentang esek-esek ala gay silakan hubungi saya via japri. Soalnya ini rahasia jadi saya khawatiri ilmunya diambil oleh AVG, Nerv, Satria, the heart dan lainnya bisa2 saya nggak kebagian "daun muda" dari forum ini! P

    Salam,

    Anis Sukadit 8)
  • sukadit wrote:
    Dik AVG, koq urusan "meluruskan", "menjelaskan", dsb selalu diserahkan pada saya? Kapan sampeyan mau memberi urusan yang "uennaakk tenan", misalnya yang menyangkut French or Greeknya mas Satria itu? :lol:

    Dit... bukannya lo pakarnya soal meluruskan yang loyo dan meloyokan yang lurus? :)
    sukadit wrote:
    Utk Dik Krisna, kalau perlu Juklak dan Juknis (maklum birokrat nih) tentang esek-esek ala gay silakan hubungi saya via japri.

    Utk Dik Krisna, kalau perlu Jukboks (maklum penggemar berat musik nih) tentang lagu-lagu ala oldies silakan hubungi saya via japri :).
    sukadit wrote:
    Soalnya ini rahasia jadi saya khawatiri ilmunya diambil oleh AVG, Nerv, Satria, the heart dan lainnya bisa2 saya nggak kebagian "daun muda" dari forum ini! :P

    Sesama yang udah idup (bukankah life begin at 40) dilarang saling mendahului... ambil... ambil... ambil deh Dit :):):):)

    Salam,

    Heart
  • sukadit wrote:
    Dik AVG, koq urusan "meluruskan", "menjelaskan", dsb selalu diserahkan pada saya?

    Hllaah... kepada siapa lagi daku harus mengadu bila tidak kepada suhu

    ntar kl Krisna dah pakar (kaga' mo nyemprotin mata lagi kl mo ngeseks... hi.. hi.. hi..) baru dah gw ganasin oom

    bl goyangan & empotan Krisna blon lurus, ntar saya kirimkan kembali ke suhu Anis untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut lagi
  • oh ya .. tapi ati2 lu kalau ke anis sukadit ... siapkan mental ... soalnya ntar lu bisa lemes nggak bisa bediri .. siapa nyang mau ngegotong lu pulang kerumah ...( loh-loh ... tapi biasanya sih mennya mang bediri khan ya suhu anis .. )... ha .. ha .. ha ..
  • Dik Satria, koq tahu aku nasabah Bank Mandiri (senang main berdiri). Kalau bahasa Bataknya "martole jongjong"! P

    Anis Sukadit 8)
  • selera suhu berbeda dg selera aku .. gpp juga kok .. ha .. ha .. ha .. mana-mana jurusan aja dah .. tapi bukannya yang laen yang bediri trus suhu yang nggak berdiri .. ? .. gitu khan .. ?
  • byasanya yg plg kuat ngesex di sini sapa?? :shock:
  • ini anak .. chinaboy .. isi palanya ( yang gedhe .. ) esek-esek aja ya .. apa tuh pala gedhe kagak disekola-in kali ya ...nah kalau isi pala lu ( yang kichit apa-an sih .. ? ) pokoknya chinaboy ... pala gedhe tuh adanya diatas pala kichit .. jangan lu salah mikir ntar ... kalau yang kichit ngontrol yang gedhe .. biasanya sih kagak gitu .. tapi kalau model siplerganas .. gue nggak tauk juga la ya ... ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.