BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

CARI PASANGAN YANG PINTER DAN CERDAS

edited May 2004 in Jawa
Aku tidak tahu harus memulai dari mana untuk menulis ini. Tapi pada dasarnya aku sangat merindukan pasangan yang tetap (kalau bisa selamanya). Sebenarnya syaratnya (menurut aku) sederhana saja kok. Aku pengen banget (pengeeen sekali) mendapat orang yang pinter dan cerdas (syarat mutlak yang tidak bisa ditawar), trus dia harus berumur diatas 30 tahun. Yang jelas dia harus TOP dong. Sekali lagi dia harus TOP, soalnya aku BOTTOM pure. Bagi aku yang namanya wajah itu nomor sekain, yang penting syarat2 diatas itu terpenuhi bagiku sih ok-ok saja.
Oh ya, sekedar informasi saja tentang diriku, aku BOTTOM sekali lagi aku BOTTOM, umurku 23 tinggi 165 berat 55. Aku salah satu mahasiwa di perguruan tinggi negeri ternama di Yogyakarta.
Bagi para pembaca yang tertarik silakan hubungi emailku di: [email protected]

Comments

  • mau donk .. mauuuuuuuuuuuuuuuuk .. oeh kualipait neh .. dah masuk pala tiga .. dah beminyak dipala tiga ... daptar dimana yak ... keburu gue didulu-in ama gus bagus tuh .... skali lagi .. mau donk mauuuuuuuuuuuk ..
Sign In or Register to comment.