BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BoyzForum Archives

Sejak tahun 2003, BoyzForum menjadi tempat bertemu bagi kita semua. Banyak sekali kenangan yang terekam di berbagai thread forum ini. Walau sebentar lagi BoyzForum akan segera ditutup, tetapi semua kenangan ini tidak akan hilang begitu saja. Bekerja sama dengan Queer Indonesia Archive (QIA), BoyzForum akan mengarsipkan sebagian besar isi forum ini.

QIA adalah sebuah proyek arsip digital yang bertujuan mengoleksi, menjaga, dan menyebarkan material yang menggambarkan kehidupan dan pengalaman queer di Indonesia.
Jika proses pengarsipan berjalan lancar, maka arsip BoyzForum akan dapat diakses di QIA pada akhir tahun ini.

Selain mengarsipkan forum ini, QIA juga sangat terbuka untuk mendengar kisah-kisah anggota BoyzForum. QIA mengoleksi segala jenis materi yang bisa didigitalisasi. Jika kamu ingin berbagi pengalamanmu selama berkomunitas di BoyzForum, silakan hubungi QIA di [email protected]

QIA adalah proyek non-profit yang dibiayai oleh donatur. Kamu bisa memberi donasi di www.qiarchive.org/donasi

Kamu dapat mengakses website QIA di: www.qiarchive.org
Follow juga QIA di: www.twitter.com/qiarchive
www.instagram.com/qi.archive
Sign In or Register to comment.