BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Straight or Bisex?

[{"insert":"Salam gays\nSaya baru daftar member di boyzforum. Karena bingung mau cerita ke siapa\nJadi gini.. Saya punya teman orang nya baik banget. Sebenenya saya suka dg dia.. Namun karena dia sering tlp dg cewek, saya bersikap biasa2 saja pada dia. Seiring berjalan waktu.. Kami makin akrab, saya mulai merasa dia ini care bgt sama saya...dari situ lah saya mulai ada sedikit harapan sm dia. One day.. Dia nitip hp ke saya.. Dan ada WA dari cowok yg aneh dia manggil Teman saya ini dg panggilan sayank. Lah.. Apa dia ini jg bisa suka sm cowok, pikir saya namun saya gak mau naruh harapan banyak². Lambat laun km makin dekat dan aku makin tau selain dekat dg cewe dia jg nyimpan foto dg cowok namun foto yg dg cowo itu gak pernah di private sm dia dan bahkan bbrp di upload di socmed.. Tanpa canggung dan dia bilang itu seru2an aja. Saya coba kasih kode ke dia.. Tp dia kayak gak ada respon.. Tp dia sering chat dg saya pake emot kiss.. Hug.. Atau love gitu. Pokoknya gak lazim lah utk seorang yg normal. Saya jg pernah nyoba meluk dan nyium keningnya pas ultah dan dia biasa saja. Harusnya perlakuan kayak gitu pasti bikin cowok normal risih. \nGimana gays caranya supaya kita tau teman saya ini normal atau bisex? Ato menurut kalian bagaimana dia normal ato bisex? Thanks saran nya\n"}]

Comments

  • HIghly likely Bi. Straight won't like that type of relations dan attention dengan sesama cowok.
    Jadi - apa gunanya untuk kamu tahu apa dia straight or Bi?

    Biarpun kamu sudah kode2 tapi dia nggak menjawab dan cuma bikin kamu baper saja dengan keep on saying kiss hug love:
    - Dia tahu kamu suka tapi dia nggak mau in a relationship sama kamu.
    - Dia pakai rasa suka kamu untuk feed his ego bahwa ada yang suka sama dia dan dia bisa dikelilingi orang2 yang memuja dia.
    - Kalau boleh saran - lebih baik keep him as a friend dan nggak lebih. Daripada kamu malahjadi sedih in the future ya?
    Kalau kamu punya temen2 yang lain - mungkin bisa bagi waktu dengan teman lain, supaya tidak harus baper dengan dia all the time dan kamu bisa berpikir lebih jernih.

    Just my two cents. Hope this helps.
  • Gak bisa ngasih saran pa apa. Ku juga di posisi yang sama. Bedanya ku dah tau kalo dia plu tapi dia nyembunyiin aja.

    Menurutku dia bi. Co straight biasanya risih kalo dicium cium keningnya gitu.

    Emang kasih kode gimana ?

  • edited October 2019

    dia Gay.. tapi gak tertarik sama situ..

    pengen dia tertarik? berbenah diri. ngegym, perawatan kulit, naikin standar kebersihan mu...

    homok bisanya suka suka doang milih yang nerima apa adanya tapi standar ketinggian.. NGACA!! TRUS BERBENAH

Sign In or Register to comment.