BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pernah ngerasain bromance?

Setelah sekian lama akhirnya saya kesini lagi.. Biasanya saya mampir kesini cuma buat liat story2 romatis ajja. Tapi semenjak tau wattpad saya lebih sering nongkrong disana.. Lebih seru banyak fujoshi nya yang kalo komentar suka ceplas ceplos bikin saya ngakak.. Oke balik ke topik.

1. Bermula saat saya smk, saya berteman dengan dengan cowo yang memperlakukan saya kaya spesial gitu. Mulai dari diajak jalan malem-malem pas do'i ulang tahun. Do'i punya cewe sorenya saya ama cewenya si dia ini dateng kerumahnya buat ngasih surprise gitu. Dan malemnya dia dateng ke kosan saya buat ngajak jalan.. Seru lah malem itu pulangnya saya di beliin nasi goreng wkwk. Terus do'i bilang jangan cerita ke cewenya ya mungkin karena kita satu kumpulan gitu. Jadi kita kumpulan sahabat terdiri dari 6 orang tiga cewe dan tiga cowo. Nah temen cowo saya ini jadian sama temen cewe di kumpulan kita. Itu cuma salah satu kesan yang paling berkesan menurut saya dari sekian banyak. Terus setelah lulus kita reuni kan.. Nah setelah reuni jelang sehari dia ngirim pesan di fb " i love u" gk tau maksudnya apa, pas saya tanya dia bilang hp nya dibajak.. Yaudah lah saya lupain.. Dan sekarang do'i mau nikah tahun ini huhu antara sedih dan seneng sih ini..

2. Yang kedua pas pertama kali kerja.. Kerja jadi cleaning service tapi ada temen seumuran keknya do'i normal punya cewe.. Pernah ngajak jalan beberapa kali tapi entahlah gak pernah dateng.. Tapi pas ketemu "kerja" do'i ini suka meluk2 katanya saya lucu, jadi pengen meluk mulu.. Karena rada risih saya keceplosan "kamu homo yah" do'i mukanya langsung merah terus kaya galau setengah mati gitu. Saya nyesel ngomong gitu takut nyakitin hatinya.. Tapi apalah daya "aa yang di ucapkan gak mungkin bisa ditarik" mau minta maaf gengsi.. Sampai akhirnya saya keluar kerja dari situ dan saya gak hubungan lagi sama do'i.

3. Kerja di kaffe. Inimah ketemu chef muda tapi galak minta ampun kita beda 5 tahun kayanya do'i lebih tua dari saya.. Tapi dia galak pas masak doang diluar dari itu dia baik... Cuman dia kadang suka godain saya.. Kaya " saya bakal nikahin kamu kalo di dunia ini gak ada cewe" itu didepan temen yang lain.. Do'i emang suka ngasih perhatian dan kadang suka ngajak nikah2 gitu.. Tapi sayanya malah risih digituin di depan banyak orang entahlah..

4. Sekarang pas kuliah.. Inimah lebih parah peluk2 tindih2.. ada 3 cowo yang memperlakukan saya berbeda.. Mereka semua temen kontrakan " jadi kita ngontrak rumah 6 orang gitu" yang 2 temen kontrakan yang satunya temen mereka yang kadang suka nongkrong di kontrakan saya..

Hampir di setiap momen kehidupan adasaja cowo yang memperlakukan saya berbeda.. Entahlah apa mungkin saya terlihat kecewean banget gak tau gimana. (Perasaan kalo jalan kaya cowo biasa tongkrongan gak pernah ama cewe2) saya suka risih ajja kalo dipanggil yang beb di depan banyak orang.. Suka saya tonjok tuh orang "reflek" tapi setelahnya saya suka minta maaf karena merasa dosa.. Tapi bukannya kapok malah sering godain saya.. Anjiir lah.

Comments

  • nikmatin aja masa skarang ...
    makin tua jarang sempat dikasi perhatian
    ato romantis sama kawan straight.

    yaa brasa gengsi & nista aja
    masa yayang²an ke cowo
    ntar dikatain HOMO

    ?
  • Terkadang seru, tapi seringnya risih digituin kecuali kalo berduaan doang

  • bah.. males bromance bromance an.. selalu dapet nya yang punya binik. mau khilaf pasti buntut nya lebih panjang dari garis ekuator bumi. mending godain cowo single biarpun dia strek

  • Hmm sekedar curcol, gw jg cukup lumayan sering terkena bromance-an,, dr masa sekolah, sampe kerja.. gw merasa mrk² itu mau sm gw, pasti kita taulah/ngerasa yg sikapnya berbeda dr yg lainnya,, tapi apa daya gw cowo jg sama ky mrk.. alhasil ujung2nya sekedar jadi short story aja ini my life..

  • bromance itu kek kawan sepantaran / big bro yg jaga baek adek cowonya. karakter heroik pelindung. bersifat mendominasi.

    nah krn mrk straight - biasanya gada pelampiasan ke cewek. bisa juga kepentok agama ato keluarga si cewe gebetan tlalu konservatif (blom halal. bukan muhrim).

    kadang bromance itu masi labil & penasaran eksperimen. makanya klo liat kawan ato juniornya yg agak sdikit - banci, kemayu, gemulai, sissy - suka dikerjain utk lampiaskan rasa konaknya.

    bisa juga doi brasa nyaman krn tipe² lil brother enak dijadiin kawan curhat, bcandaan, menghibur, humoris, tipikal rapuh dri ancaman jahat, etc.

    intinya bromance adalah sisi berlatih sorang pria straight utk menjaga mencintai pasangannya.

    seiring lewatnya waktu, doi akan bergumul dgn naluri masing², apakah perlakuannya menyentuh cowo udah sesuai dgn norma & kebiasaan lingkungan? bgmana dgn dalil dri agama yg tak perbolehkan hubungan sejenis?

    bromance bisa jadi homo discreet yg terselubung. ato bisex. ato fedopilia (jika lil bro nya tlalu bawah umur). bisa juga pria pure straight.
  • perna dumz
Sign In or Register to comment.