BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gimana yah caranya bisa kerja diluar negeri?

Guys..

Anyone ada yang bisa memberikan masukan gimana caranya gw bisa jadi collar white worker diluar negeri. Is it still possible for me? Mengingat kondisi ekonomi seperti sekarang ini.

Kalau ada yang bisa sharing gw akan sangat berterima kasih yah. Selama ini gw juga sudah usaha tanya tanya kiri kanan, bagusin CV, percantik Linkedin. Tapi memang jodohnya yang belum ada atau gimana, gw juga nggak tahu..

Because one of my dreams itu working abroad.. yah minimal Malaysia lah.. Maksimal dimana aja, as long as itu negaranya lebih maju dari Indonesia. Rata rata sih gw selalu mentok di Visa visa dan visa. Kalau lowongan sih Insya Allah selalu ada yah.

Best regards

Comments

  • Type your comment aku kerja dimalaysia.. Dan awalnya dtang pakai visa pelan orng atau yg cuma sebulan doang... Pas dapat krja dsni ya berani2 aja sich.. Skarang alhamdulillah dapat boss yang mau urusan smua2 nya.. Jadi skarang aku sdah jadi tki legal stelah setahun lebih jadi tki gelap... Wkkww
Sign In or Register to comment.