BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Twenty One Pilots

edited July 2018 in BoyzStyle
Mereka kembali!!!! Setelah Hiatus hampir setahun , saya kangen lagu lagu dari band duo Tyler Joseph dan Josh dun ini. Studio fueled by ramen sepertinya tahun ini pun sedang menggebrak artis artis nya untuk unjuk gigi, belum lama Panic! At the disco dengan album pray for the witch nya langsung saya di sodorkan oleh duo kesayangan. Memang musiknya mungkin bakalan kalah pamor dengan album album lawan seperti sweetener atau album Bebe rexha. Tapi band band ini tetap punya tempat di hati saya.

Comments

  • Teman teman saya yang hafal lagu 'emang lagi manjyuaaahhhh...' saya coba rayu dengan lagu lagu TOP (begitu saya menyingkat nama band ini) bahkan yang paling easy listening seperti heathens yang populer dulu, ride yang enak banget, streesed out yang bikin kita nostalgia dikala capek kerja, pun merasa era punk emo atau sejenisnya sudah tamat. Tapi tidak, coba dengar lagu sambil baca lirik nya bahkan lagu lagu easy listening yang saya sebutkan di atas masih kalah dengan heavydirty soul, car radio yang bikin merinding , holding on to you yang pas, atau dari album teranyar mereka sekarang, Jumpsuit lagi lagi bikin saya jumpalitan karena lirik dan iramanya.
    Saya tidak akan mengulas band ini karena lebih asik jika mencari tau sendiri siapa, apa , dan masa lalu yang bagaimana sehingga mereka bisa menciptakan lagu dan jangan lupa video klip mereka yang punya arti dan klue klue tersendiri.

    Sekali lagi welcome back... Saya menunggu karya karya kalian selanjutnya
  • Yang aku tau lagunya cuma Heathens, streesed out dan ride.

    Lainnya embuh.

    Ntah lupa gegara apa sampai punya lagunya di joox
  • (komentar dihapus karena mengandung kata kata kasar)
Sign In or Register to comment.