BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Teman(?), tapi...

Jadi gua mau cerita. Gua punya teman. Awalnya kita dekat karena satu divisi di kepanitiaan waktu kuliah. Anaknya asik sih. Dari pertama kali kenal, memang sepertinya sifat kita agak mirip gitu, banyak orang lain juga bilang begitu. Nah, orangnya ini skinship nya agak tinggi. Setiap kali kita ketemu, pasti ada momen di mana kita at least pegangan tangan walaupun cuma beberapa detik aja. Kadang juga kita pelukan kalau lagi capek atau mau pisah jalan. Selama ini sih gua nggak menganggap itu sebagai sesuatu yang aneh, karena gua pikir memang begitulah cara dia untuk kasih tau bahwa dia menghargai pertemanan ini. Dia ini lagi disukain sama salah satu temen gua juga yang cewek, dan dia juga udah tau kalau cewek itu suka sama dia. Dan dari cerita-cerita dia, sepertinya sih dia juga suka sama si cewek ini, tapi katanya dia belum siap pacaran jadi ya nggak ada kejelasan di antara mereka. Selama ini sih gua menganggap bahwa mereka saling suka cuma belum pacaran aja karena masih menunggu waktu yang tepat.

Suatu hari, gua lagi tiduran dan memang di sebelah gua masih ada spot kosong gitu karena gua tidurnya agak di pinggir kasur. Eh ternyata dia tahu-tahu tidur di samping gua. Gua sih awalnya biasa aja, sampai tahu-tahu dia pegang tangan gua dan kita pegangan tangan, SAMBIL TIDUR. Sampai akhirnya ada seseorang bangunin kita baru kita lepas pegangan tangannya. Gua sih kaget banget waktu itu tapi mencoba untuk nggak mikir yang aneh-aneh karena paling dia cuma lagi capek aja dan butuh menenangkan diri. Beberapa bulan setelahnya, gua ke kos dia untuk nonton film bareng sama beberapa teman kita yang lain juga. Selesai nonton, kita tidur sekasur berempat. Posisinya dia di pinggir dan gua di tengah di antara dia dan teman gua yang lain. Lagi-lagi kejadian pegangan tangan itu terjadi lagi. Tapi bukan cuma sampai di situ aja. Entah gua kesambet apa, gua berani buat meletakkan tangan gua di pundak dia, yang kalau dilihat-lihat itu kayak meluk dia. Dan reaksinya? Dia balas dong pelukan itu. Jadi satu tangan kita saling berpegangan, dan tangan kita yang lain buat pelukan. Bahkan yang tadinya posisi tidur kita itu gua menghadap punggung dia, dia putar jadi kita face-to-face gitu tidurnya, SAMBIL PELUKAN. Puncaknya, gua bilang ke dia minta geser karena teman gua yang satunya makan tempat banget jadi sempit, eh dia bukan cuma geser tapi bangun, terus dia lepas tangan kita dan pindahin tangan gua ke bawah dan dia tidur di atasnya. Buat yang susah ngebayanginnya, anggap aja gua meluk guling, dan gulingnya itu dia. Dan dia meluk gua dengan satu tangan. And we stayed like that selama kita tidur sampai bangun. Gua nggak pernah lagi ngebahas kejadian itu ke dia. Karena kita sekarang juga masih ngobrol seperti biasa kayak nggak ada yang terjadi.

Jadi, apakah dia sebenarnya itu teman? Sahabat? Atau...?
«1

Comments

  • don't waste your time thinking about it!
  • dont waste ur mani shay
    dududududuh..... cb deh nunggu sinyal sekasli lagi
    sinyal yg lebih seterong shay
  • Ywdc kak nanyain aja, maksud dia meluk meluk itu apa coba?

    Ya kalo ada lampi ijo

    Capcusss shayyy

    Hajarrr
  • Tidak semua hal yang terjadi di dunia ini perlu diungkap.
  • Jadi inget sama polahku pas masih belum begitu mlethek.

    Ada satu temen yang pasrah aja aku pegangin, peluk, mainin tangannya. Akhirnya jadi kebiasaan deh.
  • > @Llybophi menulis:
    > Jadi inget sama polahku pas masih belum begitu mlethek.
    >
    > Ada satu temen yang pasrah aja aku pegangin, peluk, mainin tangannya. Akhirnya jadi kebiasaan deh.

    ew dasar om2 gatel
  • > @pocarisweat menulis:
    > dont waste ur mani shay
    > dududududuh..... cb deh nunggu sinyal sekasli lagi
    > sinyal yg lebih seterong shay

    Sinyal yg lebih strong gimana tuh haha
  • > @nick_kevin menulis:
    > Sinyal yg lebih strong gimana tuh haha

    cb dech yey tunggu moment yg semacam itu terjadi lagi. nah baru deh yey kasih sinyal balik. klo udah lampu ijo lgsg embat ajijah shay. cuz
  • Lagian pas posisi peluk gitu kenapa gak sekalian cipok
  • hmmm ... kalo kejadian sekali lagi ... katakan saja sambil bercanda "ko romatis sih, kaya pacaran" ...
  • jngn tanya aku?¿¿
  • Cukuplah saja berteman denganku
    Janganlah kau meminta lebih

    Kata Brigil
  • Cuss tanyak ke dia, dia belok kagak... Empet banget urusan sama Denial, kalau emang mau discret okelah... Tapi kalo Denial , mending tinggalin. Kalo kuat nahan ati bisa jadi sahabat sebelum keburu baper.. gak mau deh urusan urusan sama Denial, ngabisin waktu doang
Sign In or Register to comment.