BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

"Senang-Senang" Jadi "Serius" ?

Gue punya kenalan dari salah satu dating apps, niat gue sendiri kenalan sama dia sebenernya gak macem-macem, hanya untuk temen ngobrol aja.. yang gue tau aplikasi kayak gitu rata-rata hanya orang mencari kesenangan aja kan? (koreksi gue kalau salah).

Dia sendiri sih prefer untuk ciuman dan pelukan aja.. sambil naked. LOL. gak ada yang lain, tapi guenya masih ngambang-ngambang.

And.. I think I'm in love with this guy.. Dia perpaduan mantan (gebetan) gue dan mantan gue (gak ada yang perlu tahu juga kayaknya)

Yang jadi pertanyaa di sini, apakah bisa niat senang-senang itu dirubah jadi serius? Ini orang balesnya lama banget sih, bikin gue penasaran. Gue sih udah bilang, gue pengen ketemu dulu dengan mengesampingkan niat "utama" dia berkenalan dengan orang.
«1

Comments

  • ya kalo sama sama mau ya silahkan dilanjut ke jenjang yg lebih serius
    kalo. sama. sama. mau.
  • edited October 2019
    ...
  • y udh calm ur tits bang.. ktmu aje dulu.. kdg ada yg kek udah cocok trs pas ktmu gajadi, karna ga sreg ama tampang ato pembawaan orgny..
  • > @Keshnakesh_ menulis:
    > > @Longlive1412 menulis:
    > > And.. I think I'm in love with this guy..
    > >
    > > Gue sih udah bilang, gue pengen ketemu dulu
    >
    > Ku masih bingung, belom ketemu udah falling in love?
    >
    >
    Aku lihat fotonya kakak.. di IG. Hahaha.. aneh ya
  • d bawa nyantai aja rasa penasarannya.
    misal gada respon dri yg ini 'kan
    masi banyak backup cowo2 tuk di modusin.

    ato mungkin besok2 dpt yg cuco
    pcaya deh.
  • mengubah senang2 jadi serius agak susah ya, jauh lebih mudah sebaliknya.
  • halah.
    dideketin cowok dari GROWLr. dia yang chat duluan, dia yang aktif. trus akhirnya aku ikutan baper, ikut nimbrung segala macem, udah mulai akrab di chat, sampe akhirnya ketemuan di kosannya, ternyata hambar. dan dia yang biasanya aktif chat duluan, sekarang dichat pun gak bales.
  • intine, be real.
  • Iya nih, sebisa mungkin gue santai, jangan kebanyakan ngarep, bikin sakit.. apalagi doi kalau bales chat lama banget, entah beneran sibuk kerja atau gimana enggak ngerti.. kadang bingung juga ya, kalau guenya menggebu2 entar dikira gue murahan & banyak ngomong, dan sebagainya.. tapi kalau 22nya kagak aktif.. gmn bisa lanjut?

    oh iya, kalau gue coba tanya untuk ketemu salah gak sih? gue coba tanya enak ketemu di mana dan sebagainya? niat gue ketemu sih mau kenal lebih dalam juga, bukan mau mengejar "kesenangan" yang dia maksud.
  • don't expect too much
    #lifeprotips
  • menurutku lanjut aja senang-senangnya ... perkara lebih dari itu biar waktu yang berbicara ...
  • > @lulu_75 menulis:
    > menurutku lanjut aja senang-senangnya ... perkara lebih dari itu biar waktu yang berbicara ...
    tapi aku gak siap kak kalau mesti bersenang-senang sebelum diseriusin. *plaaak

    2 hari yang lalu gue tanya sih, "lu gak cari pacar?" terus dia jawab katanya dia lagi kerja, jadi males cari pacar.. tapi salahnya gue gak bilang begini sih "kalau dapet yang serius, mau gak?". Hahaha.

    Btw, kampus/univ yang katanya banyak Chinese di Jakarta Barat itu anaknya unch unch ya.. mantan alumnus sana, doi juga alumnus sana.

    Untuk umur, umur gue sekarang 18 dan doi 23 menuju 24 sih tahun ini.
  • oh itu artinya ... dia pengen "senang-senang" aja @Longlive ... ya udah jalani aja ... "malas" artinya dia pernah punya pacar tapi sepertinya dikecewakan atau disakiti ...
  • gue mau nanya, apakah sebuah hal yang bodoh atau bagus kalau gue ajak dia main ke rumah untuk pertemuan pertama? selama ini kalau ketemu sama temen2 PLU ya pasti di luar rumah/di resto.

    yang gue liat dia sih well educated ya, gue liat di Instagram dia juga, dia gak menunjukkan tanda-tanda aneh sih, maksud tanda aneh disini dia tidak menunjukkan kalau dia itu.. homo. Haha.. Isi ignya pun ala cowo straight banget, kumpul sama temen-temen, naik gunung.. ya sewajarnya sih.
  • ke rumah bagus, ke mall bagus, asal jangan ke kuburan aja kak.
Sign In or Register to comment.