BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HIV dan Married

2»

Comments

  • that's why i said the mother is the key factor you illiterate swine.
  • ngomong apa adanya wae lah. don't be that bitch.
  • edited October 2019
    ...
  • Katakan apa adanya bila engkau mencintainya.

    HIV+ jangan lupa selalu berobat ya. Konsultasi ke dokter kalau pengen punya anak. Soalnya emang masih bisa kok safely punya anak HIV negatif walaupun orang tuanya positif.
  • Mending jujur dulu ke calonnya. Memang bisa punya anak tanpa anaknya tertular ttap aja kasian sm istrimu nanti pasti tertular. Wellcome aja sm calonmu. Moga aja bisa mengerti keadaanmu
  • hmm...

    seriusan bang boy???

    udah balik kah skrg?
  • Ini masih nanya-nanya kok, kemarin-kemarin gw cuma paranoid. Tp untunnya negative. Hehehe

    Btw thanks advicenya ya.
  • Hmmm.

    Kirainnn......

    Gmn kabarnya bg boy?
  • Tergantung seberapa dekat dan percaya sama calonnya. Kalau cukup dekat dan merasa dia bisa dipercaya mending jujur aja sambil ngasih tahu tentang kemungkinan ada atau tidaknya penularan terhadap partner maupun anak dengan pertolongan ARV. Kalau kurang bisa dipercaya ya mending batalin tapi ngarang-ngarang alasan kenapa batal.

    Untungnya hasilnya negatif ya, always play safe bro from now on.
  • > @b0y2oo6 menulis:
    > Cuma mau tanya, kalau misalnya lo sudah memutuskan buat nikah sama cewek. Itu cewek dan keluarganya baik banget, welcome dan berharap secepatnya nikahin dia. Tapi misal ternyata lo baru tahu kena HIV saat memutuskan untuk menikah (baru mau, belum ada tanggal fix). Kira-kira apa yang bakal lo lakuin?
    > 1. Ngejauh dalam diam
    > 2. Bilang ke calon kondisi loh, batalin rencana.
    > 3. Tanpa bilang, langsung batalin rencana.
    > 4. Diem aja, tetap lanjutkan rencana.
    > 5. Dll

    tanpa bilang pun, nanti ada cek kesehatan pranikah kan? biasanya, kalo pasangannya "normal" (dalam arti kata, rasional, punya otak) tentu akan mengajak kamu untuk cek. dari situ, akan ketauan :)
  • Kalau kena HIV mah biasa aja, skrang HIV gk seseram dlu, arv Sekarang dah Aman, dah kalau udah undetected = untransmitted, lagian juga skrang dah jamannya pakai prep dan pep,jdi Mau main beresiko jangan lupa prepnya

Sign In or Register to comment.