BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay RelationBitch

12467

Comments






  • Agung kuncoro en selebgram ibukota


    Kalau ada kawan yg mesti gue sebut terbaek dari yg terbaek,nugroho adalah yang paling pantes menyandangnya.Ini bukan hanya tentang bliow yg acapkali ngasi gue sarimi,odol dan kawan2nya itu,tapi lebih pada kebaikan hatinya yang sangat peduli beud akan diri gue yg tampan namun gembel ini.Liat gue murung lesu ngendon di kamar bae bliow berinisiatif ngajakin gue maen.Gak tanggung tanggung,nunu bawa gue maen maen ke....ragunan.Wahahah.Kata dia barangkali kalau udah nengok kembaran gue di kebun binatang itu perasaan gue jadi lebih baek.

    Tapi ngeliat gue yang makin bete karna dipanggil panggil sama sodara2 gue disana(baca: lutung/monkey),nunu kesian lalu mutusin buat maen di tempat wisata laen.Bliow ngajakin gue ke....dufan.Udah kek bocah aja gue diajak kesana.Tapi pikiran gue bahwa dunia fantasi adalah wisatanya bocah lenyap setelah ngeliat banyaknya orang dewasa baek itu prewi tulen homo bences yg pada bergembira ria naek berbagai wahana disana.

    Gue hanyut dalam kegembiraan bersama nunu.Kita tereak tereak norak naek wahana sampe diketawain bocah bocah ingusan yg liatin tingkah kita.Gue mutusin buat bangkit hari ini juga,kepergian bapak gak boleh buat gue lemah lalu nyerah.Masih ada seorang ibu yg musti gue bahagiakan.Jangan sampe gue nyesel karna gak sempet bahagiain ibu sprti kegagalan gue bahagiakan bapak.

    "Nu,makasih ya brow atas semua yg lo lakuin buat gue"

    Gue ngomong pake ati banget sambil liat nunu lekat lekat.Nunu yang lagi gigit ayam goreng cuma nyengir kuda.

    "Gue beruntung bat kenal temen cem lo nu"

    Nunu ngangguk ngangguk doang dengan masih menikmati ayam favoritnya.

    "Di jakarta ini,cuma elo yg bener2 peduli sama gue nu"

    "Temen homo lo itu juga peduli gas"

    "Beda brow...dia suka gue,lo kan gak"

    "Maksutnya gimana tuh?"

    "Elah,kalo orang suka itu udah sewajarnya kan lakuin apa aja buat orang yg dia suka? Faisal baek sama gue,perhatian en peduli itu krna dia suka sama gue,coba kalo gak ada rasa,bisa aja dia cuek kan"

    "Gue juga suka sama elo gas,tapi suka yg sewajarnya sebgai temen.Sesama anak rantau harus saling jaga en peduli"

    "Elah,cuman anak depok sama bekasi aja lo kata anak rantau"

    "Hahah,iya juga ye,kalau jawir sama ahmad tu baru boleh disebut anak rantau ya brow"

    "He'em.Ngomong2 soal jawir,ahmad sama yg laen,itu dia nu yg gue maksut cuma lo yg paling care sama gue.Lo kan bisa aja cuek kek mereka,gak ambil pusing gue mo makan apa kaga,bokek apa kagak,tapi lo milih buat peduli kan sama gue"

    "Hem...gak tau juga sih gas,gue cuma gak tega aja kalau liat lo ngoprek oprek recehan buat beli mie,jiwa kemanusiaan gue lgsung timbul kalo udah liat lo kek gembel gtu hahah"

    "Bangke hahahah"

    "Becanda loh gas"

    "Eh? Kenapa pake lo omongin segala kalo lo becanda? Udha biasa kan kita saling buli?kalo lo ngmg gitu malah gue sakit ati nu"

    "Iya dah maap"

    "Ah jgn minta maap nu,gue gak suka"

    "Gak suka kenapa?"

    "Gue akan baek baek aja kalo lo hina gue karna gue tau lo cuma becanda,tp klo lo pake minta maap malah gue sakit"

    "Iya dah iya dah gembel budug"

    "Nah gitu dong...heheh"

    "Besok lo mesti cari kerja lagi brow...lo kudu nafkahi emak lo,kali ini lo kudu serius kerja!"

    "Shiaap brow,lo gk usah kawatir soal itu"

    "Udah ada pandangan mau nyari kerja dimana?"

    "Udah kok"

    "Masa? Dimana?"

    "Tergantung faisal ntar"

    "Faisal? Si maho itu? Lo kerja sama dia?"

    "He'em nu"

    "Loh? Bukannya lo dulu ogah kerja kek dia? Kata lo di studio dia banyak bencong nya?"

    "Gue kudu bahagiain emak gue kan? Gue kudu nafkahi emak gue yg sekarang menjanda kan?"

    "Iya sih..."

    "Ketampanan gue ini hanya akan berakhir sia sia kalau gak gue gunakan buat hal yg menghasilkan duit yg banyak brow"

    "Hem..."

    "Faisal mau nyulap gue jadi selebgram kek dia,keren gak tuh"

    "Ha?"

    "Gue mau di make oper jadi kek die,bening en menawan"

    "Gitu ya..."




    *****

    I won't forget
    the way you're kissing
    The feeling so strong
    were lasting for so long
    But i'm not the man
    your heart is missing
    That's why you go
    Away i know....

    Mltr mengalun menemani perjalanan gue sama faisal ke apartemen dia pagi ini.Sebelum cabut gue udah baca ayat kursi lima kali,alfatihah 3 kali,buat jaga jaga supaya gue dijauhkan dari peristiwa2 tak diinginkan(baca: dicipok egen sama faisal).Tapi emang dari semalem gue udah wanti wanti dia buat gak kurang ajar sama gue,kalau dia masih mau jadi temen gue.Gue kefefet juga sebenernya pasrah sama ajakan faisal buat kerja kek dia.Tapi gue selalu kebayang wajah emak gue yang udah tua dan harus nyari nafkah sendiri buat makan,arisan,kondangan,menghadiri sidang pbb di gedung putih.Yang terakhir delusional.

    Nyampe di apartemen legend yang mengukir kenangan pertemuan dua bibir di minggu siang bolong,gue kembali dilanda perasaan was was.Gue takut di cipok sepihak egen sama faisal.Tapi faisal bilang bf nya mau datang,jadi gue gak perlu kawatir.Dan bener aja,baru beberapa menit gue sama faisal nyampe di kamar,cowonya dia datang.

    Ganteng bat anjerrrr!

    Berasa ketemu selebritis sumvah.Emaknye makan apa seh kok anaknye bisa mengkilau kek gitu.Nyamuk barangkali gak berani nemplok ke kulitnya yang bening itu.Udah gitu tingginya ngalahin monas gaes.Ya kagak lah.Dia lebih tinggi dari dodit yang menurut gue udah paling tinggi dari semua orng yg gue temui.Dia miara kumis tipis tipis yang bikin dia tampak jantan meski berkulit bening en mulus.

    "Kenalin beb,ini temen aku di sma dulu yang kemarin aku ceritain,bagas"

    Faisal memperkenalkan gue sama pacarnya.Pacarnya senyum anget anget taek ayam ke gue.Gue yakin kalo cewek yg dilemparin senyum kek gini,bisa langsung mimisan.Gue bangkit menyalami bliow.

    "Bagas bang,salam kenal"

    "Nice to meet u bagas,gue Tim,"

    "Tim? Timnas? Timlo? Tim sorak?"

    "Hehe,bisa aja,apa aja yg pnting kamu seneng"

    Hae klean para perempuan,andai kalian disini en liat penampakan pria di depan gue ini ples liat senyum mautnya ples denger suara seksinya,gue jamin klean diabet mendadak!

    "Timmy andreaz nama nya gas,tapi itu cuma nama beken aja di dunia permahoan hahah"

    "Bujug,pake nama beken segala,emang nama aslinya sape?"

    "Agung kuncoro hadi wahahahah"

    Njerrrrr.Jauh amat cong.

    "Kamu gitu deh beb,seneng ya liat aku diketawain temenmu"

    "Hihi,iya iya jangan ngambek dong,ntr ilang macho nya klo ngambek,gk malu ketauan ngondek di depan bagas? Hahah"

    "Dih aku gak ngondek yaaa beb,kamu tuhh yg gitu"

    "Elah gak usah pencitraan depan temen aku beb,dia udah tau semuanya kali"

    Gue bersumvah akan segera cari cewe buat jadi pacar setelah gue agak sukses nanti,demi ngeliat adegan mesra antar dua pria di depan mata gue saat ini!

    Faisal sama pacar lelaki nya ciuman dong di depan gue.Ciuman bibir yang lumayan lama,dari yang awalnya pelan,lembut,mesra,naik tingkat jadi penuh gairah,memanas dan membabi buta.Gue liat sendiri gimana agung kuncoro aka timy andreaz mendorong tubuh faisal ke ranjang dan menindihnya sambil terus menyedot lidah temen gue itu dengan penuh nafsu.Tangan faisal gak mau kalah meraba raba venis pasangannya yg masih lengkap mengenakan celana jeans.

    Ini gue ngapaen yak disini????

    "Bangke kalean! Gue ngapain disini liatin kalean ngentot???"

    Faisal segera mendorong tubuh tim supaya menjauh darinya setelah denger kalimat protes gue.Keduanya nyengir.Fak lah.

    ****

    Udah sebulan ini gue di ajarin berbagai tata cara jadi mc yang diminati klien,gue juga di permak sama faisal en agung biar cakepan dan laku di pasaran,elah.Gue juga diajarin foto2 keren yang bisa menarik minat olshop2 biar di endors.Faisal bahkan menguasai akun ig gue buat di make over.Dari yg awalnya foto gue ditawarin ke temen2 olshop langganan mereka sampe gue mulai dilirik olshop2 laen buat diendors.

    Ig gue sekarang bak ig nya selebgram yang punya foto kweren2 yg gak kalah sama artes2 ibukota,dimana sekarang gue punya banyak folower dan liker seperti selebritis.Gue udah pinter begaya buat difoto.Gue udah tau berbagai macam pose kece buat mempromosikan produk yg ngendors gue.Tawaran job ngemsi juga mulai berdatangan.Mulai dari mendampingi faisal jdi co host,sampe mandiri cuap cuap sendirian di depan publik.

    Idup gue berubah gaes.
    Now gue bukan gembel egen.
    Lo siape? Gak kenal gue.
    Wahahhahh.
  • Njer.. tadinya pengen muji2 bagas krn jadi ganteng... endingnya malah jd songong, gajadi ah
    :tongue:
  • Boleh dong ikut dimenzen. Lucu beud deh ceritne. Yach mezki kadang zuka bingung ama koza katanya kayak "egen" zempat mikir apa yach makzutnya. But eperiting in gone be olrig, eh gaz lo mazih zodaraaan ma ibunya piki ya
  • Njer.. tadinya pengen muji2 bagas krn jadi ganteng... endingnya malah jd songong, gajadi ah
    :tongue:

    Hahah kadang kita perlu songong dikit brow biar gak diinjek injek *apasik
  • kikyo wrote: »
    Boleh dong ikut dimenzen. Lucu beud deh ceritne. Yach mezki kadang zuka bingung ama koza katanya kayak "egen" zempat mikir apa yach makzutnya. But eperiting in gone be olrig, eh gaz lo mazih zodaraaan ma ibunya piki ya

    Zama shay gueh juga bingung zama tulisan elo yg banyak huruf z nya itu hahah,eniwei busway makazih za shay udah main2 kezini.Zoal bahasa2 absurd itu emang sengaja shay gk pke bhsa inggris yg bener,krna lebih asik aja dibaca klo pke bhsa inggris yg dirusak wahahah.Piki sape brow?
  • Bagas denial ... ?
  • Bagas denial ... ?
  • ceritanya sgh menghibur... thanks a lot,,
  • ceritanya sgh menghibur... thanks a lot,,
  • gw new reader.. salam kenal,, dan mohon dilanjut... see ya..
  • kikyo wrote: »
    Boleh dong ikut dimenzen. Lucu beud deh ceritne. Yach mezki kadang zuka bingung ama koza katanya kayak "egen" zempat mikir apa yach makzutnya. But eperiting in gone be olrig, eh gaz lo mazih zodaraaan ma ibunya piki ya

    Zama shay gueh juga bingung zama tulisan elo yg banyak huruf z nya itu hahah,eniwei busway makazih za shay udah main2 kezini.Zoal bahasa2 absurd itu emang sengaja shay gk pke bhsa inggris yg bener,krna lebih asik aja dibaca klo pke bhsa inggris yg dirusak wahahah.Piki sape brow?

    ini kerna hurup ez gua gak iza jadi tak ganti aja pake zet
  • lulu_75 wrote: »
    Bagas denial ... ?

    Bukan brow,bagas kan ceritanya belon homo disitu
  • Seiranu wrote: »
    gw new reader.. salam kenal,, dan mohon dilanjut... see ya..

    Makasih brow kehadiranya *tsaah resmi amat
Sign In or Register to comment.