BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Surat Terakhir Untuk D

Bandung, 04-01-2018

Dear D,

D...Ini adalah awal tahun pertama kita tidak bersama lagi, sejak 3.6 tahun kita lewati hari-hari bersama.Hari ini aku hari ini melihat foto-foto kamu dengan dia, kamu tampak bahagia, i hope so...karena aku ingin kamu selalu bahagia.

Tiga setengah tahun bukan waktu yang singkat, khusus nya aku, jujur aku sulit melupakan kamu...tapi maaf aku memilih jalan ini, memilih untuk mengakhiri hubungan special kita, karena aku harus tetap mengikuti prinsip yang sudah aku buat sejak awal, aku tidak akan berada diantara "dua" orang. Aku harap D paham akan maksud ku.

Cinta itu...bukan politik, kita tidak bisa bermain "cantik" untuk sebuah rasa, biarlah rasa ini aku simpan saja, entah sampai kapan, aku tidak bisa memastikan D, Yang aku bisa sekarang hanya berdoa agar rumah tangga kalian kelak langgeng sampai akhir hayat memisahkan, mungkin suatu saat akan tumbuh rasa cintamu kepadanya, atau mungkin sudah.

D...aku tau perasaan seperti ini sulit di hilangkan, atau mungkin tidak bisa hilang, tapi aku harap kamu bisa meredam perasaan seperti ini, untuk tidak mengenal lelaki lain setelah kamu berumah tangga. Kamu tau alasan aku, kenapa aku berusaha ikhlas melepasmu? karena aku tidak mau karma pengkhianatan itu menimpa kita berdua dan aku tidak mau kamu berada dalam posisi yang serba sulit.

Aku berharap kamu akan selalu baik-baik saja dan bahagia, Selamat Menempuh Hidup Baru D, sekarang kamu menjadi kepala keluarga, tanggung jawab kamu sebagai Imam jauh lebih berat.



Love,

From R
«1

Comments

Sign In or Register to comment.