BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

--ON INSTAGRAM-- Cowok Kece Bukan Seleb

Hello happy guys.. NOW EVERYBODY'S ON INSTAGRAM.. ini threat pertama gue. Jadi sory kalo berantakan. Berhubung IG skrg dah jadi apps no.1 maka keputusan gue buat masang topik ginian di boyzforum nggk salah. Boyzforum tempat.nya cowok2 kece and so fabolouuzz ga boleh digilas n ketinggalan jaman. Update is a must... *yang nggk maen IG ketahuan nih umurnya,lol *canda guyss Haha Buat kita2 yg gay.. ,ngecengin, ngintip, menguntit seorang cowok sudah menjadi kebutuhan. Apa lagi skrg dah bertebaran apps yg mendukung. Oke dimulai dr gue. Kalo di IG gue sering mantau feeds dari brondong keren ini nih : ---@syafx--- Nih brondong 16 th .asal malaysia,cute,body dah mulai kebentuk,hobi pembalap, ---@athallanauval24--- Berondong juga,dah cukup atletis,wajah unyu inocent, dia ini adik dari artis ferrel bramasta,haahaa.. Oke mungkin segini dulu. Sebenernya gue pengen nampangin foto mereka dimari tp gue nggk tau caranya. Suatu saat gue update deh. Share donk akun siapa ajah yg sering kalian intip di IG ,kalo bisa yg bukan artis gitusih and ga diprivate.trus tampilin juga fotonya. Oh ya kalo pingin nampilin fotonya disini kalo bisa akun IG yg sdh byk followernya aja yah diatas 3K gitu dan gak diprivate ( biar member sini nggk ada yg teriak2 ngumbar privasi org ntar ).. Daan satu lagi buat yg pengen difollow gpp promosiin akun kalian. Ntar gue follow deh. Biar gue punya temen juga yg 'agak real' yah walau cuma di IG. Kalo di BF kan kesannya cuma temen 'dumay' bangettzz.. Thankyou
«1

Comments

Sign In or Register to comment.