BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

My BF will be Get Married

Guys, Kenalin gue R

Selama ini gue cuman hanya menjadi pembaca setia saja di forum ini, gue sama BF udah pacaran kurang lebih 3 tahun dan sekarang tepat hari ini BF gue memutuskan untuk menikah beberapa bulan lagi, tepatnya 10 bulan lagi, gue bingung jujur aja.
Satu sisi gue cinta banget sama dia, tapi satu sisi gue merasakan sakit juga, gue gak marah sama dia, tapi gue lebih cenderung marah kepada diri gue sendiri karena belum bisa menerima keadaan ini. Dalam hal ini dia gak mau putus, karena pengen jalan keduanya, tapi hati gue seperti menolaknya.

guys, mohon saran-saran nya ya :(
«13456

Comments

  • drink me :*

    9qSfd.png
  • tak jawab serius y ukhti

    cinta emg butuh pengorbanan, salah satu emg harus ngalah, kalo sama2 gamau ngalah namanya bukan pacaran tp tawuran

    nah dese udh ngasih opsi jalan keduanya

    pertimbangkan sisi dia yg menikah krn mengalah pada tuntutan lingkungan;
    1. lw mengalah dan tetep jalan
    2. lw putus dan menyesal dgn mengetahui fakta dia sendiri juga menikah krn mengalah dr tuntutan lingkungan/ortu; buktinya dese msh pgn kan jalan sama lw :p

    take your pick
    saranku kalo masih ga siap... mending ngalah aja, jalani aja jalan ma dia meski sudah beristri, nah kalo hati udah siap, kamu move on, cari yg lain

    emg ts niat ga kawin gt tah?
  • Kalau dari saya pribadi memang sudah memutuskan tidak bekerluarga, karena saya tidak mau membohongi wanita yang ada di samping saya, apa salah dia hingga kita tega membohonginya, kalau itu prinsip saya. Nah beda dengan BF, saya juga tidak menghalagi bahkan saya mendorong dia agar serius menjalani pernikahan dia, bukan hanya alat politik pribadi yang beberapa tahun kemudia direncanakan bercerai. ( ini melihat dari gelagat dia, karena dia pernah konsultasi dengan teman senasib )
  • yaudin tinggal pilih, ikut prinsip ato ikut hati, gampang to?
  • I'm so sorry to your lost ahead. even though I've never experienced broken heart, I'm sure it's so painful. accept your pain, embrace your lost. it's hard to make decision whether stay or leave. but you have known already, you can't be the third person of someone's marriage. keep your sanity, you can't lie to girl. so you can't hurt her instead. your boyfriend seemingly wants win win solution. but I think it's so selfish. every body hurt but him. (if he insists to get married n having relationship with you) You better leave him. I know it's initially so hard. but I'm sure time will heal you soon. the sooner decision you make, the better you will be.
  • Thank you for your suggestion @sinjai pemikiran saya pun sama dengan kamu, posisinya dia di sini di jodohkan orang tua nya, kalau dari dia memang jalan keduanya, tapi hatiku tetap menolak.
  • kalau emang dia mau nikah beneran, ya sudah.
    Tinggalin aja.

    Atau kalau ga tinggal suruh milih salah satu, nikah sama cewek itu atau tetep bareng kamu.
  • @iuss dia ngambil posisi gak mau memilih, karena memang pernikahan nya karena di jodohkan orang tua ( Di Paksa ) saya jadi bingung, jujur saya cinta dan sayang.
  • only know you love her when you let her go
  • Persis sama kejadian beberapa tahun lalu bro, bf ku yg ud hidup bertahun2 memutuskan merit, tp tetap aku support ...knp ? Krn kalau bner sayang, mk kita ga boleh egois dan bikin dia tambah bingung... kita tetep contact n aku cari kesibukan sendiri utk lupakan dia.... akhirnya dia punya anak, dan aku juga ktmu wanita yg sangat baik , akhirny aku bs timbul sayang n kita merit punya anak juga... at the end aku ga pernah contact my bf lagi.. hidup dgn dunia masing2... time will heal ...
  • edited July 2017
    mungkin @Aliando_syarif bisa membantu
  • sama kasusnya dgn bf ku. aq udh bf an sm dia tahun 2013, hbs lebaran kmrin dia bilang ortu tahun dpn udh nyuruh dia nikah.
  • Sering kae di tinggal kawin...
    Biasa wee.. Gak kaget, cuman sakit kalo di inget
  • MY BOYFRIEND IS GETTING MARRIED!! (NOT CLICKBAIT) (LIVE FOOTAGE)
Sign In or Register to comment.