BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Regret : I Miss them so much

Kira2, tiga tahun yang lalu, di tahun 2014, aku memutuskan untuk keluar dan menjauh dari dunia gay... Dan hari ini ketika aku melihat berita tentang antlantis, aku jadi teringat sama temen2 terbaik didalam dunia gay yang pernah aku kenal melalui sebuah grup line... Pada saat itu, ditengah kebingunganku mengenai orientasi sexualku yang tidak biasa, merekalah yang selalu ada dan membimbingku ke arah yang benar.. mereka jugalah yang memberi nasehat2 supaya aku tidak jatuh ke dalam sex bebas atau orang2 yang jahat... Mereka begitu baik sekali, teman tempat curhat, berkeluh kesah, teman tempat bercanda, dan aku beruntung memiliki mereka... Meskipun aku tidak mengenalnya, mereka sudah seperti keluarga kedua buatku, menjadi keluarga senasib dalam orientasi ini.. tapi tiga tahun lalu, aku memutuskan kontak dengan mereka, aku memutuskan segala hal yang berbau tentang gay.. mengganti hp, mengganti nomornya, delete akun boyforum yang sering dipakai dulu(akun ada 2, yg ini masih ada), aku sudah menetap diluar Jakarta, aku benar kehilangan kontak dengan mereka..

Kini aku merindukannya, ternyata hidup sendiri dalam orientasi ini tidaklah mudah, tidak ada tempat untuk sharing, tidak ada lagi tempat untuk berkeluh kesah.. diluar sana yang ada hanya tentang sex, sex dan sex, tak kutemui lagi orang2 seperti mereka.. aku benar2 merindukan mereka, aku membutuhkan mereka, aku benar2 ingin mereka kembali...

Entah seperti apa mereka sekarang? Apakah mereka masih mengingatku? Entah bagaimana grup linenya sekarang? Apakah grupnya masih ada? Apakah orang2 yang dulu masih ada? Apakah mereka masih sama?

Mungkin bagi sebagian orang, ini berlebihan.. tapi bagiku, sebagai tempat pertama, yang memperkenalkan membimbingku masuk ke dunia gay ini, mereka sangat berarti..

Halo, apa kabar kalian?
«134

Comments

Sign In or Register to comment.