BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

tanya cerita si buta dan si bisu

Tanya dong all, dulu saya pernah membaca cerita settingnya di korea.

Jadi ada seorang cowo suka sama pria buta. Kebetulan pria buta ini mau dikenalin kakaknya ke seorang cewe, tapi ga sengaja cowo ini pura pura jadi cewe yang mau dikenalin. Dan biar si pria buta ga tau, si cowo pura pura bisu

Kalo tau judulnya atau bahkan linknya please bales

Comments

  • jangankan cerita kasusnya aja dah banyak

    cowo pura2 jadi cewe sampek merit :mrgreen:
  • @Silvestr pura pura jadi cewe nya bukan pakai pakaian/baju cewe. Dia cuma nemenin pria buta nya aja, soalnya cewe yang mau di kenalin ga dateng. Tapi endingnya pria buta nya tau, terus untuk membuktikan cinta si cowo mati terus donorin matanya.
  • Ugh waow,menarik dari ide ceritanya
    Mana?mana mana ceritanya?
    Mo baca juga dong?
    Kok jd aku yg antusias

    Ga pernah maen di boystories,tkut baper klo orang lg patah hati main2 disini
    What a recomended story there?
    Klo bisa yg true story bosen sama fiksi khayalan yg hiberbola ala ala
  • @MuhammadFirmansyah bukan cuma ide, itu cerita sudah di publish bahkan sudah tamat. Makanya saya tanya apa ada yang tau judulnya karena saya lupa.

    Tapi entar pas kakaknya main sama cewe yang asli mau dikenalin, disitu si pria buta merasa dibohongi apalagi yang selama ini bikin dia nyaman itu cowo. Pria buta sebenernya ngakuin kalo dia nyaman, tapi dia marah karena merasa dibohongi.

    Jadi nanti akhirnya baikan, tapi si cowo ga dateng2 lagi karena sakit kanker/tumor gitu. Terus disisa tenaganya si cowo mainin piano di rumah pria buta yang menandakan kalo dia ga pernah berniat meninggalkan si pria buta untuk mempermainkannya walaupun dia buta.

    Setelah itu si pria buta dapet donor, dan si pria buta tau yang donorin si cowo.

    Sad ending, Dulu si pria buta pernah meragukan cintanya, akhirnya cuma bisa sedih kalo selama ini dia meragukan cinta si cowo. Walaupun ga dijelasin detail, tapi sebagai pembaca pasti ngerti si pria buta sedih banget. Bayangin aja yang dijadikan bukti cinta kedua bola mata, udah gitu si cowo mati pula.
  • Jadi penasaran
  • judulnya NUN (The Lost Sonata) ... ceritanya ada di page 1O boyzstories ...
  • @lulu_75 makasi banget ya..
  • sama-sama @Togomo ...
Sign In or Register to comment.