BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kasih Jawaban

Aku ingin mengatakan sesuatu.

Begini, belakangan ini aku punya kebiasaan yang sangat mengganggu, membuatku tak nyaman dan seringkali marah entah pada siapa. Setiap kali bapak memanggil namaku, atau bahkan hanya bicara padaku, aku pasti tersentak. Tak peduli aku menyadarinya atau tidak, hal itu selalu terjadi begitu saja seolah tubuhku punya pikirannya sendiri.

Aku sudah berusaha untuk menghilangkan kebiasaan bodoh itu, dengan selalu mempersiapkan diri kalau semisal aku tahu bapak akan bicara padaku. Tapi percuma saja, guys. Sekeras apapun aku berusaha, aku selalu tersentak tiap kali bapak membuka mulutnya padaku.

Rasanya seperti nyawaku ditarik paksa dari tubuhku, lalu dimasukan kembali dengan kecepatan yang hanya bisa dibayangkan, dan setelah itu biasanya kemarahan akan menguasai diriku. Entah pada siapa, barangkali diriku sendiri.

Sudah aku lakukan sedikit percobaan pada beberapa orang di sekitarku, saat mereka memanggilku dengan tanpa aku sadari, dan anehnya, aku tidak tersentak saat mereka melakukannya. Bahkan beberapa orang di sekolah yang suka mengejutkan orang lain tidak berhasil membuatku tersentak sama sekali.

Apa sesuatu yang salah telah terjadi padaku? Apa ini wajar karena dia adalah orang tuaku? Apa aku terkena gangguan kejiwaan? Apa ada solusi untuk menghilangkan kebiasaan mengganggu ini? Ada yang punya referensi web tentang hal-hal seperti yang aku alami ini?

Just spit it out if you guys know something
:(

«1

Comments

Sign In or Register to comment.