BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

pinjam tempat buat ngeluarin semua uneg2

2»

Comments

  • aku punya temen yg masih ada hutang sama aku.
    cuma aku gak enak nagih nya ke dia.
    dia orangnya sederhana banget, kerjaannya pun kalau masalah gaji tinggian dia.
    dan juga misal kalau kita lagi jalan bareng naik TransJakarta dia selalu sering pinjam kartu e-money aku mulu, jadi dia lupa nge ganti.
    beda bgt sama aku orangnya yang sadaran tiap ada uang pasti langsung ngebayar itu hutang atau uang pinjaman.
  • pen hoki & rejeki deres?

    doa mamahmu
    + celengin bbrpa rupiah ke kotak mesjid
  • @Silvestr sorry bru bls bang belakangan sibuk kerja ini itu wat nyicilin utang yg berasa ga ada abisnya,gali lobang tutup lobang lah intinya.Aku krja udh kayak orang ga waras ga ada istirahatnya.Tapi selalu inget advice dri member disini yg kuakui berhasil menguatkanku untuk terus semangat berusaha melunasi smua hutang2.Aku masih muda dan kuat aku ga boleh lemah masa kalah sama cewe2 yg kutemui lebih strong dri ku dlm bekerja berat demi menghidupi keluarga.Aku mengenal seorang perempuan di tmpat krja sambilan malam ku,dia krja bnting tulang menghidupi 2 anaknya krna suaminya sakit parah jg.Oh Tuhan aku tdk sendirian ternyata.Betapa aku selalu merasa diri pling susah hidupnya.
    Iya bang bener salah satu kekuatanku selain Tuhan tentunya,adalah pasangan yg luar biasa terus berada disisiku apapun yg trjdi.Aku sudah menyuruhnya pergi pda pria lain yg bisa memberinya segalanya,perhatian terutama,krna aku saat ini bnr2 ga pnya wktu memperhatikan dia...Thanks bang
  • Ga pernah gengsi bang @iniombow hehe gembel macam aku ga pantes wat gengsi..Iya bang doa ibu dan sedekah meski kita sndri kekurangan kuyakini adalah slh stu pintu rejeki untuk kita.Thanks ya bang
  • @philosofi_ duh semoga org2 yg kuhutangi ngertiin kondisiku bang hahaha aku ga berniat untuk mangkir atau pura2 lupa,aku tau diantara mereka jg psti kya abang yg ga enk mo nagih utangku wkwk
  • kamu harus mulai menata keuangan kamu. ga cukup bermodal semangat tapi juga harus ada strategi sehingga hidup mu menjadi lebih baik.
    mulai lah mencicil hutang dan menahan pengeluaran. sehingga hutang sedikit sedikit terbayar.
    belilah BPJS Kesehatan sehingga sakit tidak menjadi beban keuangan. jika ibu sudah tua dan sakit sakitan, premi BPJS Kesehatan bisa ditanggung oleh PEMDA ato Pemerintah, silakhan cari bagaimana caranya.
    stop pacaran dulu, fokus ke diri sendiri.
  • stop pacaran kalo pacarnya kayak bitch yg kayak asu

    kalo pacarnya supportive, ga ada alesan untuk berhenti pacaran imo. make it to next stage instead
    life partner
    yang bisa selalu bersama di saat senang dan susah
  • "kayak bitch yang kayak asu"
    congrats, me
Sign In or Register to comment.