BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Clumsy

2»

Comments

  • Hi semua. Seperti janji Saya kemarin Chapter V dan VI sudah di post. Terimakasih sudah membaca cerita yang masih bersambung ini... Untuk chapter berikut-nya harap sedikit bersabar ya karena ini sudah memasuki hari kerja... Hehehe...

    Bagi kalian yang ingin tau theme songs dari chapter 6 silahkan cari di youtube. Saya nggak tahu apakah di sini boleh kasi reference link atau tidak.

    Tanjung Perak - Didi Kempot
    Penasaran - Krisdayanti
    Clumsy - Fergie

    Sekali lagi, Saya ucapkan terimakasih both to my silent readers dan yang sudah memberikan komentar. I really appreciate it.

    See you guys soon. Ditunggu pertanyaan, kritik, dan sarannya.
  • Bisa kok, copy aja link nya terus tempel ke sini. Nanti muncul sendiri.

    Btw jangan lama2 ya updatenya :p

    Keren nih
  • bagus,
    kalo update tag y
  • @goldensun27 ah, how I wish it was a true story, just like a pure autobiography hehe. 8 years? No wonder that you could describe such an ambiance. I'd like to ask you a favor (if you don't mind). There were several words those rarely heard (such as vehicles or spots). Would you mind to at least put an explanation within the story or as a footnote? That will be so helpful cause it'd be a mood breaker to check on google first before continue the reading. Keep up the good work, will be waiting for the update ;)
  • Dear @Muabhi

    Okay, Nanti saya buat deskripsi atau gambar lokasinya ya, supaya pembaca lebih bisa membayangkan.

    Thank you
  • jadi ...? jadian nih ...
  • Lanjut dong
Sign In or Register to comment.