BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Halu

Halooo, Hahaha.
Mungkin ini bakal jadi bacaan yang ga penting atau terkesan lebay. Tapi gue cuma mau berbagi (curhat lah) bout pikiran atau visi visi gue tentang orang - orang yang hmmmm mungkin gue suka....
Hihihihihihihi

Comments

  • By all means.... go ahead :wink:
  • edited February 2017
    penasaran ...
  • Helloo Hahaha...


    Baru sempet mampir ke sini bikos ada sedikit kegundahan tentang penggunaan karakter (?) karna ada karakter yang harus gue 'Inisialkan' wkwkwk
    Jadilah bingung hahaha.


    Gue bakal mulai cerita, dimulai dari belakang(?) . Jadi ini belum lama terjadi, tentang visi yang menjadi nyata(?)

    Okkeh mulai we ya.


    Jadi nama gue.... panggil aja Nana ok. Umur gue masih 19 Hhe, gue sibuk kerja sekarang (baru kelar training). Ok skip hal ga penting itu.

    23.02

    Jadi gini, gue baru pindah kerja ke jakarta. Masih dalam masa training kala itu. Tiap hari gue harus bangun pagi buta buat berangkat dari bekasi, biar ga telat gitu. Biasa anak telaten, gamau telat. Dan gue balik kerja sore ,sampe rumahnya ? Ya paling cepet jam setengah 8 lah. Kebayang kan capenya ? Hahaha.. dari situlah gue ada niat untuk 'Menginap' di kosan teman yang deket stasiun Bekasi, dengan maksud biar gue ga terlalu capek bangetlah buat beberapa hari.
    Nah, temen gue ini gue udah kenal lama sama dia, kenal dari BBM dan jadi cukup kenal lah, orangnya baik deh, gue ajak main mau aja kalo bisa.

    Dari awal baru pindah kerja gue udah ada rencana buat 'menginap' ke dia, karna sebekumnya gue udah pernah. Tapi rencana itu baru terlaksana diakhir masa training gue.
    gue bilang mau nginep dikosan dia sehari sebelum dengan alasan (buat diri gue sendiri) 'takut pagi ujan deres nginep aja biar rada deket ke stasiun'. Dia ok aja, karena gue udah sering minta buat nginep walau gajadi terus. Kkkk

    Disini halu gue mulai memainkan perannya, dari baru bilang mau nginep aja gue udah berhalu bakal ada 'kebahgiaan' . Gue berfikir bakal seru kalo nginep ke dia nih, kebetulan gue mau cerita tentang 'seseorang' yang dia kenal, walau gue ga pernah berani buat nanya ke dia.

    Sesudah itu ,skipskipskip.

    Udah waktunya buat balik kerja. Guebpun semangat, tak lupa untuk kabarin dia dan mastiin dia ada dikosan. Karna gue bakal mati kutu kalo dia ga ada dikosannya.

    Skip
    Skip
    Skip

    Gue udah sampe stasiun, gue disini ragu karena gue takut bakal terjadi samting, tapi dengan 'perasaan' ingin cerita ke dia gue mantepin diri deh ke dia.

    Diperjalanan gue bervisi, nanti gue nginep dia bakal peluk ga ya ? Ok itu bodoh. Sangat melenceng , karna gue kenal orang ini dan pasti dia punya pacar. Jadi hal itu tidak akan terjadi.
    Skip
    Skip
    Skip

    Dan gue udah sampe kosannya diasetelah gue beli makan dulu. Karena dia beluman makan dan gue juga laper, ga enak kalo gue makan sendiri Hahaha. Gue ketuklah pintu. Dia ga bukain cuma nongol aja dijendela, nyuruh buka sendiri, gue bukalah pintu. Ya terpampanglah bentuk kosannya yang cukup tidak rapih. Karena memang tidak rapih (?).

    Sesampai dikosannya , cuma ada obrolan kecil aja dari gue sampe, karna dia sibuk nonton film. Gue ga dicuekin, tapi emang gue nya pendiem jadi dianya diem jugak. Tapi dia ada tanya dikit tentang kerjaan baru guw yang sekarang ini, dia tanya 'ga cape emang kerja jauh ?' Okok pikiran gue langsung melintas *ini ngajak ngekos bareng* /bodoh. Gue cuma jawab 'iya' karena emang cape bgt.

    posisi gue sekrang udah kelar makan dan udah ganti baju pake kaos oblong dan kolor. Karena pas sampe gue makan dan sedikit merapihkan diri , dia ga langsung makan katanya sih nanti . Setelah itu gue mulai diem dan coba untuk tidur dibawah (read: karpet) dan dia diatas(read: kasur) karna emang dri dulu gitu gue nginep di dia/? Hahahha

    Gue bwrhasil tidur setelah main game sampe boaen dan dia masih tetep nonton. Tapi gue kebangun di jam 11 malem , entah kenapa gue ngga ngerti dan dia baru mulai makan. Disitu gue coba buat tidir dengan cara yang sebelumnya, tapi gagal. Akhirnya gue paksain buat tidur, tidur ayam gitudeh. Sampe gue tau dia udah selese nontonnya dan mencoba untuk tidur setelah matiin lampu dan kunci pintu. Dan setelah itu dia sudah tidak bersuara, mungkin dia sudah tidur. Gue masih gundah sampe gue paksain buat merem dan akhirnya gagal juga. Sampe jam 2 malem gue maksa merem dan banyak gerak.

    Ga lama dia mulai pegang bahu gue (posisi tidur gue nyamping) ok ini biasa aja sampe dia menjalar pegang tangan gue dan.......



    .
    .
    .
    .
    .
    AMATEURRANDOM
Sign In or Register to comment.