BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kupas hemat provider internet

12467

Comments

  • Dah belik kartu sakti.

    Skrg pakek itu 50k 8gb 3G + 5gb 4G.
  • yay congrats boyz.

    ===

    yg porn2 pake vpn, je.
  • Bimatri udah ngga error Screenshot_2017_03_13_18_31_11.png
  • jeje00 wrote: »
    4g e indusat gak isa buat donlpd bokep dr boyfriendtv.com :'v :v huft

    Jaman pakai lumia plis indosat dulu mantengin ini terus.. wekekekeke
  • Disini ada yang masih pakai smartfren?
  • ko iso yo
  • Suk aqal ga' seh?
  • 5 Kota Dengan Internet Tercepat di Indonesia, Jakarta Bukan Pertama Lho

    Sebagai seseorang yang tinggal di Indonesia, tentunya kamu berharap dong daerah tempat tinggal kamu itu memiliki akses internet yang bagus. Nah, apakah kota di rumah kamu itu merupakan salah satu kota dengan internet tercepat?
  • edited April 2017
    1. tangerang

    lippo-karawaci.jpg

    Di Indonesia, kota yang menduduki peringkat pertama dalam masalah koneksi internet adalah Tangerang. Benar, dibandingkan Jakarta, Tangerang masih jauh lebih baik untuk masalah kecepatan internet.

    Bahkan, koneksi internetnya sendiri mencapai 7,8 Mbps lho. Hal ini karena didukungnya jaringan 4G LTE yang mampu menjangkau ke dalam gedung atau rumah sekalipun baik dalam perkotaan maupun luar perkotaan. Siapa yang rumahnya di Tangerang?
  • 2. jakarta

    d044d7d6.jpeg

    Jakarta memang bukan nomor 1 soal koneksi internet, tapi ibukota Indonesia ini menduduki jajaran nomor 2 kok. Koneksi internetnya sendiri dapat mencapai 7,25 Mbps. Kenapa bisa kalah sama Tangerang?

    Nah, di Jakarta layanan 4G-nya itu masih belum bisa mencapai seluruh wilayah Jakarta, meski Jakarta menyandang nama sebagai ibukota Indonesia. Tapi, jika kamu berada di area seperti Semanggi, Sudirman, Pondok Indah, dan Blok M, sensasi 4G LTE area itu ngebut banget lho.
  • 3. bekasi

    summarecon-bekasi.jpg

    Tahu kan kalau Bekasi pernah menjadi korban bully-an di media sosial karena jauhnya minta ampun? Gitu-gitu, Bekasi menempati posisi ketiga lho dari kota dengan koneksi internet tercepat.

    Memiliki kecepatan internet yang mencapai 4,29 Mbps, kota satu ini juga sudah mendapatkan jaringan 4G LTE yang baik lho. Tidak hanya satu atau dua provider, tapi beberapa provider sudah mulai menjamah kota ini dengan layanan 4G-nya.
  • 4. surabaya

    160610043314_josstoday.jpg

    Kota yang menduduki peringkat ke empat adalah Surabaya. Kota ini mempunyai kecepatan internet hingga 4,17 Mbps. Sebagai ibukota Jawa Timur, banyak provider yang sudah mendukung layanan 4G, baik untuk area outdoor sampai indoor.

    Menariknya, jaringan 4G yang didapat itu tersedia di lokasi seperti mal, area kantor, sekolah, kampus, dan gedung-gedung lainnya. Tertarik pindah ke Surabaya?
  • 5. bandung

    158859_620.jpg

    Selain ibukota Jawa Timur, Bandung sebagai ibukota Jawa Barat juga mempunya koneksi 4G LTE yang baik. Kecepatannya itu mencapai 3,95 Mbps, dan sudah banyak provider yang mencapai area Bandung ini lho.

    Yang keren dari Bandung adalah, layanan 4G LTE yang ada di kotamadya Bandung sudah hampir bisa dinikmati oleh semua orang di sana. Jadi, kalau kamu mau main ke Bandung, itu sudah aman sekali.
  • Gk kerasa paketan 30gb tri sisa 6gb.
    Karena Gk pernah absen yt sma download anime XD
  • ciyeh yg udah upgrade lte ~
Sign In or Register to comment.