BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Crush

Saya skrg lagi dekat ama temen ato bisa di bilang crushing an gue wkwkk, dia str8, orangnya baik, takmir masjid dan 1 lagi dia orangnya tampan, putih, matanya coklat hehe, sebenarnya kita blm terlalu lama kenal bisa di bilang baru kenal lah, cmn yah kita langsung akrab kek udh temenan lama, kita hobynya hampir sama walaupun ada sedikit perbedaan, orgnya smart dan sgt supel, aku akhir2 ini sering nginap di tempatnya (di masjid) karena dia takmir masjid maka mau tidak mau hidupku skrg di pengaruhi oleh hal2 yg berbau religius otomatis klo aku nginap sy sering solat 5 waktu, nah kadang klo pas lagi tidur bareng seranjang, dia kdng suka dempet2 dan terkadang juga aku balik dempetin dia, haha dan juga dia orangnya mandiri dan dewasa, saya menyukainya tpi yah aku sadar diri dia str8 yang ada hanya bikin sakit ati, jdi yah saya harus gimana guys, haruskah aku menjauh darinya biar perasaan ini gak smakin menjadi ato tetap akrab sprti biasa tpi harus menahan perasaan dengan membuang jauh2 perasaan tersebut tpi konsekuensi kehidupanmu terganggu, mana seharusnya aku pilih :smile:
«1

Comments

  • nunggu akrab agak lbh lama trus bilang aja kamu ghei

    toh hasilnya sama, sama2 makan ati (kalo ditolak atau kalo ga ngungkapin apa2)

    kalo dia tetep nerima ya sukur


    mungkin replyanku kek ga niat, tp gw tipe orang cem gt, lsg ungkapin dan semuanya baik2 aja sejauh ini

    gutlak lah

    kalo ditolak dan dia pengin ngelurusin kamu, congratz kamu ga dapet pacar tp sahabat yg peduli (at least versi dia)
  • Niatkan berteman tanpa berharap embel" jd pacarny kan bisa. Kalo belum apa" aja udah baper gini, namany susah dibuat sndiri.

  • Di kitab kuning banyak yg lebih pasti. Move on
  • Belajar berhijab, spy km bs deket dgn cara islam . alhamdulillah yahhh
  • yah susah emang crush sama str8 tapi ya gimana
    hmm klo kata aku sih balik ke kamunya crush nya sejauh apa, trus itu crush nya nafsu seksual aja apa gimana soalnya ada yg kmu bilang tidur dempet2 itu td bisa kearah seksual jg sih.
    saran aku let it flow sama dia skrng dan tetep peka akan batasan juga sinyal2 yg ada bisa aja lampu ijo atau for the worst lampu merah. itu kamu yg tau...jangan terlau gegabah aja pokoknya

    aku prnah jg suka sama str8 tp entah mungkin nasib selalu baik jd bisa selalu deket ampe jd bromance an
  • Reality check aja sih. Jangan kebanyakan ngarep.
  • Senangnya yah jdi kau @ndutz :(
  • Buat smuanya thanks yaa :smile:
  • Dulu juga ngalamin hal ini. Kenalnya baru gak lama, tp kita deket gitu chatan ala-ala orang pacaran, kalo main dia yg jemput anter, makan malah dibayarin. Tp yaaaa krn ngerasa ini malah bakal jd senjata makan tuan (jd berlarut baper) jadinya aku yg mundur. Walau agak berat apalagi kalo dia yg mulai kayak ngajak makan bareng. Aku mulai cuek tp malah ngerasa jadi kayak orang jahat sama dia, padahal mah dia baik bangett T.T
    Sempet bingung mau gimana sampe skrg kalo ketemu jg aku lebih ngehindar dan krn dia ngerti jg jd smsm agak jaga jarak. Dan untungnya skrg dia udah ada yg gantiin posisi aku (temen deket, jadinya dia gak sendiri² amad, dan mereka lebih keliatan bromancenya krn smsm str8 kali yaaa T.T)
  • ^ yg ini kalo cerita lbh enak, lel

    eniwei kok ga dinikmati aja?
    pun senjata makan tuan plg ngga kan ngecap kebahagiaan drpd garam melulu
  • wah sayang banget bro, kalo aku skrg mencoba utk gak baper dan menahan diri dan buktinya skrg aku malah santai dan enjoy aja, yg pentinng nikmatin aja lagian lumayan ada sahabat kan :smile: @cetarr
  • iya tuh bener juga @Silvestr
  • Harus buang jauh jauh pikiran kotornya bro :)
Sign In or Register to comment.