BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ini Apaan Si ?

1235

Comments

  • Kalo jaman saya kecil adanya uka2 @lulu_75
    Baru tau ada acara kismis
  • Bu Rumi belum jelas matiny knpa? Hantu cinanya siapa? Apakah yg terjadi berikutnya? Penisaran. Lanjut lg kak faro
  • edited December 2016
    seabird wrote: »
    Bu Rumi belum jelas matiny knpa? Hantu cinanya siapa? Apakah yg terjadi berikutnya? Penisaran. Lanjut lg kak faro

    Jangan kemana - mana !
    Tetap di sillet inpestigazi~
    @seabird
  • Up and up~




    @lulu_75 @boyszki @Aurora_69 @seabird @Kim_Hae_Woo679 @Firman9988_makassar








    "Rey ! Kamu bener gk apa - apa ?" Mamah mengguncang bahu gw, gw memegang kedua tangan Mamah lalu sesuatu terjadi.


    ~~~~~~~~~~~~


    "Teng !"

    Suara bunyi jam menandakan waktu memasuki pukul 8 malam, dan gw masih menundukan kepala ke meja makan. Mamah berhenti mengguncang bahu gw. Semua menjadi sunyi, gw gk merasakan adanya pergerakan serta suara di sekitar gw.


    "Terima kasih" ucap Mamah tiba - tiba

    "Mamah ngomong sama siapa ?" Tanya Ray

    "Kamu selalu menjaga saya dan keluarga saya" sambung Mamah. Gw masih memegang kedua tangan serta memejamkan mata gw. Gw merasakan pergerakan cepat menuju kearah gw.

    "Mah, jangan buat Ray takut deh"

    "Kamu seperti yg ibu bilang" ibu ? Maksud Mamah itu nenek ? Gw pun memberanikan diri untuk mengangkat kepala gw dan membuka mata yg sedari tadi tertutup. Hal yg pertama gw sadari adalah di sebelah kanan gw ada Mamah, dan di belakang Mamah ada Ray yg ketakutan.

    "Mah ?" Panggil gw

    "Ya ?"

    "Mamah bisa lihat juga ?"

    "Iya Rey, Mamah bisa lihat 'dia' "

    "Rey takut mah" ucap gw jujur

    "Gk usah takut bang, dia itu yg menjaga Mamah dari kecil"

    "Maksud Mamah ?"

    "Dulu pas Mamah kecil, rumah nenek kamu masih belum jadi perumahan seperti sekarang. Mamah itu saat kecil nakal, suka main ke hutan atau ke sungai sendirian. Padahal nenek kamu sudah sering marahi Mamah, tapi Mamah tetap gak menggubris ucapan nenek" gw lihat Ray makin mempererat pelukanya ke Mamah

    "Nah suatu hari Mamah main ke hutan terlalu dalam. Hari semakin sore, Mamah memutuskan untuk pulang tetapi Mamah tersesat" gw mengalihkan pandangan ke arah si hantu yg gw rasa udah gk ada tanda - tanda akan semakin dekat walau kepalanya masih bergerak ke kanan dan ke kiri.

    "Hingga akhirnya malam pun tiba. Mamah masih ada di hutan dan penglihatan mamah semakin buruk karena gelap. Mamah menangis dan duduk di bawah pohon besar, gk ada yg Datang menjemput Mamah. Tanpa sadar mamah tertidur karena terlalu lelah menangis"

    "Dan saat Mamah bangun, Mamah sudah ada di dalam kamar Mamah. Mamah bingung saat itu, Mamah berlari keluar kamar mencari nenek dan setelah itu menangis. Nenek terus menenangkan Mamah dengan mengusap kepala Mamah"

    "Kok aku bisa ada di rumah bu ?tanya Mamah ke nenek"

    "Ada yg antar kamu,"

    "Siapa Bu ? Nenek mengangkat kepalanya lalu menunjuk sesuatu ke arah bangku di ruang tamu, tetapi gk ada siapa - siapa di sana"

    "Mamah bingung, nenek kamu hanya menjelaskan rupa dari sesuatu yg saat itu membawa Mamah pulang. Mamah yg saat itu masih kecil belum mengerti perkataan nenek. Tetapi sekarang Mamah bisa lihat wujud aslinya"

    "Kalian bahas apa sih ? Adek gk paham" Mamah cuma tersenyum

    "Abang sejak kapan bisa lihat mahluk halus ?" Tanya Mamah, sementara Ray berpindah ke arah kiri gw dan memeluk perut gw.


    "Saat Abang ulang tahun kemarin mah"

    "Abang hanya bisa lihat dia atau ?"

    "Bisa lihat semua mah, Abang kira itu efek kepala Abang yg konslet karena jatuh saat di hutan"

    "Oh, jadi luka di jidat kamu karena jatuh di hutan"

    "Iya mah, Mamah bisa suruh dia pergi gk mah ? Aku takut" ucap gw karena udah gk kuat liat hantu yg jaraknya cuma 1 meter di depan.

    "Aku aman di sini, kamu bisa pergi" setelah Mamah mengucapkan kalimat itu si hantu akhirnya terbang melayang menuju kamar mamah



    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


    Gw masih memikirkan semua ucapan Mamah tadi. Gw masih gak tau penyebab kenapa gw bisa lihat hantu karena jatuh di hutan atau hal lain yg masih gw belum sadari. Yg gw tau sekarang adalah hantu yg biasa di kamar Mamah itu bukan hantu yg harus gw waspadai. Memang sih bentuknya menyeramkan, tapi Mamah bilang kalau 'dia' itu yg menjaga Mamah sejak kecil. Maka yg harus gw khawatirkan adalah hantu ibu Rumi dan arwah yg waktu itu sempet lewat saat gw mandi.


    Kedua adalah hantu cina yg siang tadi muncul saat si hantu kepala terbang menghilang. Gw masih penasaran apa kalimat yg akan di sampaikan ke gw kalau saja si doi gak hilang tiba - tiba, semoga dia gak minta tolong hanya untuk Bim salabim jadi apa prok prok prok ! Sampai bener dia cuma minta Bim salabim gw masukin ke botol le mineral tuh hantu cina !


    Dan yg terakhir arwah di taman tadi sore. Entah kenapa gw ngerasa nyaman di dekat dia. Bahkan gw mungkin gak akan sadar dia bukan manusia kalu saja gk terbang tiba - tiba. Apa lagi sebelum terbang dia kaget gitu liat gw. Yg seharusnya kaget kan gw ya ? Gw berbicara ke hantu, nah ini kok yg kaget dia ? Kan aneh !


    "Brak !" Suara pintu terbuka dan sesuatu berlari cepat ke arah gw dan langsung melompat ke kasur.

    "Ray apaa si ! Lo ngagetin gw aja tau gak ?"

    "Gw takut bang"

    "Terus gw harus peduli ?"

    "Gw tidur bareng Lo aja ya ?"

    "Jangan kaya keong racun deh Ray, baru Dateng udah ngajak tidur"

    "Bodo amat !"

    "Malu sama badan"

    "Kenapa ? Badan gw lebih atletis dari Lo ! Ngapain harus malu"

    "Yaudah balik ke kamar Lo sana !"

    "Eh iya, gk deh badan Lo yg lebih atletis dari gw bang" rayu dia

    "Gak mempan ray, udah sana balik ke kamar lo!"

    "Baaanng~" dia mulai merengek

    "Yaudah iya, Malam ini aja"

    "Bang ?"

    "Apa lagi ?"

    "Jangan jauh - jauh"

    "Gerah Deket - Deket Lo Ray" jawab gw

    "Lampu nya nyalain ya ?"

    "Mau tidur apa balik ke kamar Lo ?"

    "Iya, iya gw tidur"








    Gw sudah kehabisan napas, tetapi gw terus berlari tanpa arah yg jelas. Yg ada dalam benak gw adalah 'jangan sampai tertangkap' tapi entah kenapa semua sunyi, Gw gak mengenal jalan yg dari tadi gw lewati. Semua terasa baru, dan semua rumah yg gw lalui rumah kosong. Gw masih mendengar suara ibu Rumi yg memanggil nama gw dengan nada berbisik. Mana mukanya sekarang berlumuran darah, muncul cacing - cacing yg keluar dari mata serta lehernya, udah gitu terbang ngejar gw lagi ! Salah gw apa coba ? Oh shit ! Di depan jalan buntu ! Ini siapa lagi yg buat tembok tinggi ? Gw lihat ke kiri dan ke kanan gk ada jalan. Sial !

    "Rey~"

    Suara hantu ibu Rumi dari belakang bikin bulu kuduk gw merinding, dan saat gw berbalik tiba - tiba leher gw tercekik. Badan gw menempel ke tembok belakang, sial ! Gw gak bisa napas ! Tubuh gw terangkat hingga kaki gw udah gak nyentuh tanah lagi ! Mata gw udah mulai berat dan napas gw udah gk ada.

    "Teng !"

    "Teng !"

    "Teng !"


    Tiba - tiba gw mendengar suara, suara yg familiar. Gw sering mendengar suara ini setiap pagi. Dan saat itu juga gw tersadar dari mimpi gw. Gw terduduk di kasur dengan napas yg tersengal. Suara yg tadi Gw dengar adalah suara alarm, dan Gw lihat kaki Ray ada di paha gw. Oh, jangan bilang gw kehabisan napas karena kaki Ray tadi ada di leher gw ! Emang adek kurang ajar ! Dengan kesal gw tendang badan Ray hingga dia terjatuh ke lantai.

    "Aw ! Apa - apaan si bang !"

    "Lo yg apa - apaan Ray ! Kaki Lo hampir buat gw mati tau gak ?"

    "Lebay banget lo, emang kaki gw kenapa ?"

    "Kaki Lo di leher gw ! Gw gk bisa nafas !"

    "Cuma gitu aja lebay banget Lo ?"

    "Gitu aja gigi Lo !"

    "KALIAN BISA GAK SIH GAK BERTENGKAR SEHARI SAJA !!!!" Suara Mamah dari lantai bawah menggelegar ke seluruh rumah. Oh no !

    "Lo si lebay !"

    "Ini gara - gara Lo Ray"

    "Elah bet Lo !"

    "udah sana balik ke kamar Lo"

    "Iya bawel !"




    Selesai mandi dan mengenakan kaos serta boxer ala anak rumahan gw pun turun ke bawah untuk melaksanakan acara sarapan bersama. Gw melihat Ray sudah ada di meja makan walau raganya entah kemana, ya mungkin dia tidur atau bisa jadi raga nya lagi di obral di pasar Kunti sama hantu - hantu yg berterbangan di atap sekolah beberapa hari lalu. Yg pasti gw lagi gak perduli sama dia. Karena dia tadi pagi gw mau mati bre ! Kan gak lucu aja kalau nanti di koran ada berita seorang remaja tampan mati karena tertindi kaki kembarannya saat melakukan tidur bersama.



    "Mah ? Mamah di dapur ?"

    "Iya bang, adek kamu masih tidur di meja makan ?"

    "Iya mah"

    "Bangunin ya bang !" Titah Mamah dan gw punya ide hahaha


    "Abang ngapain ke dapur kok gak pakai seragam ?" Tanya Mamah bingung

    "Cuma mau ambil garam mah, ini kan hari Sabtu. Abang males eskul" ucap gw seraya ambil garam setengah sendok makan

    "Buat apa ?" Tanya Mamah bingung yg gw balas pakai cengiran tampan gw


    Nyahahaha ! Rasakan pembalasanku Ray ! Emang Lo pikir mimpi di kejar hantu ibu Rumi enak ? Udah gitu di cekik sampai melayang ! Eh tapi tidurnya nyenyak banget nih anak, mana pakai ngiler segala lagi hahahaha. Jadi tega banget gw buat ngerjain dia. 1 2 3 !

    "Slup !" Setengah sendok garam mendarat mulus di mulut Ray dan langsung gw tahan dagunya dengan tangan kiri gw

    "Eeemmm !" Dia langsung bangun dan menepis tangan gw lalu berlari ke kamar mandi. Hahaha puas banget gw !

  • Lanjutkeun shayy
  • Lagiih kurang banyak^^
    cerita adik kakakny lebih menarik
  • Idih, bukannya ngelindungin, malah di kerjain tuh adik. Nggk bener dah.

    Lanjut om...
  • jadi turunan ya bisa lihat hantu ...
  • Titip mention ya bro :-D
  • Apa deh Om @boyszki

    Kalau cerita kita menarik gk kak ? @seabird

    Gw aja sering usil ke adek2 gw uni @Aurora_69

    Sepertinya tikungan kak @lulu_75

    Masih keren & kece kakak kok @Firman9988_makassar

    Boleh, gk sekalian titip kuchup manjha kak ? Free loh~ @Satria91
  • Boleh kasih masukan ya Faro. Kalo bs hantunya jgn kebnyakan jd berkurang horornya.
  • Jahara jadi kakak
  • Hantu nya masih ajang seleksi kak~
    Yg lain cuma figuran @seabird

    Iya dong~ @Aurora_69
    #emaktiri
Sign In or Register to comment.