BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

VIRTUAL FRIENDS

Halo boyz forum, apakah disini masih ada penghuninya? :"( seperti biasa jika gak ada temen curhat aku disini deh curhatnya.

jadi gini awalnya pada tahun 2014 aku punya akun fb baru khusus buat teman teman PLU, akun tersebut emang jarang aktif dan jarang dibuka kalo pun aktif ya cuma cuma selewat aja kalo emang lagi gak ada kerjaan, panggil aku Jan pemuda introvert yang rumit hehehe.
pada suatu hari ada orang yang sering banget chat akun fb gw ini, dia seumuran dan lumayan tampan. umurnya sama 22 sekarang,.. awalnya sih biasa aja, tapi lama lama kok mulai srek ngobrol, aku juga gak terlalu kenal awalnya dengan dia,. setaun lewat gw gak pernah aktif lagi karena kesibukan aku yang wara wiri jelajah pelosok pulau. dan akhirnya aku pun udah lupa dengan dia mungkin aku terlalu sibuk.

sedihnya, ternyata dia nungguin chat aku selama aku satu tahun sibuk itu, awal tahun 2016 aku iseng pengen online akun fb aku itu lagi dan alangkah terenyuhnya liat chattingan dia yang menggugah dan selalu ngirim quote semangat. dalam hati berkata "Ya Tuhan, ada orang sebaik ini". dia selalu rajin ngirm chat semangat, pdahal aku udah lupa dan bener bener sibuk waktu itu.

akhirnya diawal tahun 2016 aku chat dia untuk ngasih alamat line aku ke dia. dan beberapa detik kemudian dia langsung respon chat aku dengan begitu gembira.
semenjak dari itu semakin kita intensif ngobrol di line, apapun masalah kita sering berbagi, sampai nanya hal hal sepele pun kita berbagi.

aku bener bener jadi terbuka ke dia, sampe aku kasih tau kalo aku punya gangguan psikologis akibat trauma bullying waktu kecil, untungnya dia anak kedokteran jadi bisa enak klo curhat masalah ini, atau apapun curhat ke dia pasti dai tanggepin. se sibuk sibuk nya kerjaan dia, kuliah dia... dia selalu fast respon, sampe aku telpon pas aku kambuh jam 12 malem, dia bener bener care..

aku bersyukur bertemu dengan dia, dia menenangkan, semenjak kenal dia banyak perubahan yang aku rasain, tentunya perubahan positif, lebih jadi percaya diri, dan paling pentimg adalah aku bisa menerima diri apa adanya. ketulusan dia dan keikhlasan dia berteman dengan aku yang banyak kekurangan begitu luar biasa.

namun, diakhir agustus ini entah kenapa semua kebahagiaan persahabatan ini terputus. udah 3 bulan lagi gak berkabar, mungkin aku yang salah karena belakangan selalu sibuk dgn urusan sendiri gak pernah ingin tau kondisi dia seperti apa. aku bener bener menyesal dng sikap aku yang kekanakan...

hanya berharap bisa bersahabat kembali, apakah disini ada yang mau bersahabat dengan saya

hey yuk ngobrol di bbm :7c02b018

Comments

  • edited November 2016
    Hmm seperti itu yaa..
  • lucu2 ya cerita idup orang...
    ga coba ngontak dia lg?

    tp kadang idup emg gt, prioritas org beda2 jadi wajar sih, sahabat... err, teman itu kan ga stagnan
  • Wah terima kasih sudah berbagi ceritanya. Semoga komunikasinya bisa kembali terjalin normal dan yuk kita bersahabat tapi sayang saya tidak punya BBM.
  • engga berusaha hubungi lagi ...? tapi ini sebaiknya di boyzroom ...
Sign In or Register to comment.