BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sia Kate Isobelle Furler (SIA)

dari kecil gw suka musik. ga ada darah seni di keluarga. sampe sekarang gw mendengarkan apa pun genre musik. selama itu bagus, apalagi idealis, gw pasti suka. bagus belum tentu enak, dan enak belum tentu bagus.

nah salah satu musisi yg menurut gw idealis, adalah Sia. gw sendiri baru ngeh sama Sia sejak lagu Chandelier (album 1000 forms of fear). dari chandelier, gw dngerin semua lagu di album 1000 forms of fear tsb. lagunya bagus2. dan gw kaget, blm lama album itu beredar, udah keluar album terbaru Sia, this is acting. lagu2 di album this is acting juga bgus2.

namanya bgus belum tentu enak, belum tentu populer juga. contohnya Sia ini, walaupun lagunya bagus2, tp gak meledak. cukup terkenal, iya. dan gw suka sm musisi idealis ky dia.

kalian ada jg yg suka Sia? share all about sia di sini yuk

Comments

Sign In or Register to comment.