BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MCU

edited November 2016 in BoyzStyle
Hi kk kk yg marvelous di trit yg marvelous ini kk kk bisa ngomongin apapun tentang marvel. ehm.... ehm... aku taw kamu sedang berbohong. aku sama sepertimu semua ingin ku miliki. hehe

pilem marvel yg lagi main sekarang kan dokter strange. dah nonton lum? udah da link nya lho tapi masih versi bangsat :'v
uw taun depan da guardian of galaxy sm sepidermen home apa gitu uuuuuuh aaaaaaaaak gu sabar
sekian mukodimahe :'v :'v
marvel-studios-new-logo-fanfare-and-phase-3-details-17.jpg
Tagged:
«13456710

Comments

  • edited November 2016

    10.png
    Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah sebuah franchise film yang mengambil setting dunia berisikan karakter-karakter superhero fiktif yang diproduseri oleh Marvel Studios. MCU yang berhasil memukau penonton melalui deretan film ternama dari Iron Man hingga Captain America: Civil War. Berikut merupakan serba-serbi mengenai MCU yang harus kamu ketahui.

    Marvel Comics sempat mengalihkan fokusnya dari komik superhero
    2000px-MarvelLogo.svg.png
    Marvel awalnya merupakan komik yang dirilis oleh penerbit Timely Publications, yang didirikan oleh Martin Goodman. Komik pertama Marvel pada tahun 1939 menampilkan superhero sang manusia-api, Human Torch dan anti-hero bernama Namor, The Submariner. 2 tahun kemudian seorang writer-artist Marvel, Joe Simon bersama Jack Kirby menciptakan sebuah karakter superhero pembela negara yang sukses dengan penjualan satu juta kopi dan menjadi kesuksesan besar pertama Marvel. Hingga kini, karakter ini masih sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia adalah Captain America.

    Pasca perang dunia kedua, Marvel sempat mengalami masa-masa sulit dalam penjualan komik dan mengubah fokusnya ke kategori cerita horor, humor, kriminal dan lainnya. Namun pada tahun 1950an, melihat DC Comics yang berhasil menghidupkan kembali tren komik superhero, Marvel kemudian mulai merevolusi beberapa karakter yang dimiliki serta menciptakan karakter-karakternya yang baru.

    Stan Lee, writer kreatif dibalik segudang karakter Marvel
    800px-Stan_Lee_%285774464408%29.jpg
    Kamu pernah melihat tokoh di atas? Ya, sadar atau tidak, tokoh tersebut selalu tampil sebagai cameo di setiap film MCU. Stan Lee merupakan sosok dibalik sebagian besar karakter-karakter besar Marvel seperti Spider-Man, Fantastic Four, Iron Man, Thor  X-Men dan masih banyak lainnya. Lee sejak kecil memang hobi menulis dan bercita-cita untuk menjadi penulis terkenal di Amerika. Hidup dalam keuangan yang minim tidak membuatnya putus asa. Ia pernah bekerja sebagai pengantar roti panggang, penulis paruh waktu, hingga menjadi penyambut tamu di teater. Berkat semangat kerja kerasnya, Lee dikenalkan oleh pamannya kepada Martin Goodman, seorang pemilik perusahaan penerbit untuk menjadi asisten pegawai disana. Siapa sangka, hal tersebut menjadi berkah bagi perusahaan yang kemudian dikenal sebagai penerbit Marvel Comic ini karena beberapa tahun setelahnya Lee menjadi sosok yang berperan penting dan menjabat sebagai Chairman dari Marvel Comics.

    Ciri khas MCU: sebuah cuplikan yang menghubungkan ke film Marvel selanjutnya akan selalu ditampilkan setelah credit movie
    1280x720-wUJ.jpg
    Kamu yang sering menonton film Marvel, pasti sering juga melihat kondisi dimana banyak penonton yang tetap betah menunggu di kursi penontonnya walaupun filmnya telah habis diputarkan. Tidak seperti pada film lainnya, para penonton film Marvel biasanya sangat setia memandangi deretan panjang nama yang terlibat di pembuatan film itu. Ya, semua penggemar film Marvel itu sedang menunggu cuplikan yang memberikan sedikit bocoran tentang film Marvel selanjutnya yang biasanya diputarkan setelah credit movie. Cuplikan ini merupakan salah satu ciri khas MCU yang cukup berhasil membuat sensasi di kalangan penggemarnya. Bahkan, tidak sedikit loh para penggemar saling berargumen dan menghasilkan teori-teori baru mengenai alur cerita film Marvel selanjutnya.

    Pemecahan hak siar beberapa karakter Marvel
    marvel-rights-3-1200x960.png
    Kesuksesan Marvel Comics banyak dilirik oleh sederet rumah produksi ternama untuk mengangkat ceritanya ke layar lebar. Sony Pictures, 20th Century Fox, Artisan dan Universal Studio berhasil memegang lisensi pembuatan film dari beberapa karakter Marvel. Melihat kesuksesan Spider-Man dan X-Men, Marvel Comics memutuskan untuk membuat studio filmnya sendiri yang disebut Marvel Studios untuk membawa karakternya ke layar lebar. Marvel Studios memulai proyek besarnya dengan pengambilan kembali hak atas Hulk dari Universal Pictures dan Iron Man, Captain America serta Thor dari Artisan dan membentuk tim Avenger. Namun, hingga saat ini tidak semua karakter Marvel telah kembali dimiliki secara penuh oleh MCU. 20th Century Fox masih memiliki hak atas X-Men, Deadpool, Silver Surfer, Fantastic Four dan seluruh karakter penjahat serta karakter pendukung lainnya. Sony Pictures juga masih merupakan pemegang lisensi Spider-Man dan seluruh karakter penjahat serta karakter pendukung lainnya. Dan hak atas Namor juga masih dipegang oleh Universal Pictures. Sedangkan Scarlet Witch dan Quicksilver berada di area abu-abu dan dimiliki oleh Marvel Studios dan juga 20th Century Fox.

    Belakangan ini, netizen mulai heboh dengan adanya rumor yang mengabarkan tentang kemungkinan film crossover Marvel Studios dan 20th Century Fox. Hal tersebut tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemar superhero karena ini artinya Marvel dapat mengembangkan cerita-ceritanya di layar lebar menjadi lebih luas. Kita tunggu saja kabar lebih lanjutnya mengenai berita ini.
  • diterima pelayan
  • Kaw marpeler je??
  • Lumayan ka
  • Matik ae sanah koek je
  • Koek lebih tua dari aku pun manggil manggil kak??
  • Yalah kan biar lebih sopan
  • Hey blm nonton, tp pengen. Kmrn nonton bang Captain uh wow cakep bgt. N keren film nya



    Ebuseh versi baru bangsat nih? Gelap donk kaya org lagi main alep? :V tunggu ah yg bening :lol:
  • Ka @boyszki dah liat pileme marvel yg pa ja
  • Hey blm nonton, tp pengen. Kmrn nonton bang Captain uh wow cakep bgt. N keren film nya



    Ebuseh versi baru bangsat nih? Gelap donk kaya org lagi main alep? :V tunggu ah yg bening :lol:

    Sama ka quw juga nungu versi blurene :'v @star_lord616
  • Lum pernah je. Qu kan tinggal di kampung. Di kampung manada yg nonton pilem begituan

    Huhuhu

    Nonton bareng yuk je

    Kalok jeje dah nonton pilem marpel apa2 aja?
  • jeje00 wrote: »
    Hey blm nonton, tp pengen. Kmrn nonton bang Captain uh wow cakep bgt. N keren film nya



    Ebuseh versi baru bangsat nih? Gelap donk kaya org lagi main alep? :V tunggu ah yg bening :lol:

    Sama ka quw juga nungu versi blurene :'v @star_lord616

    Dr MCU situ like mane je superheroes Nye? :v
Sign In or Register to comment.