BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Korean In Love

Anyyeong , sebelummya dalam cerita ini harusnya percakapannya berbahasa korea namun karean ini indonesia jadi author sulapin aja bahasanya hehehe*

Alvin POV
01.00 kst
Tepat selama 5 jam perjalanan dari indonesia-korea selatan , akhirnya aku , arina , dan pak galih tiba di kota seoul . Sebelumnya perkenalkan , aku Alvin anugerah siswa pertukaran dari indonesia bersama sahabatku arina boxxy yang akan menempuh pendidikan selama 2 tahun di kota seoul . Sekolah yang akan saya tempati bernama inkai hight school salah satu sma terbaik di seoul . Sekolahku itu berdekatan dengan 2 sekolah terbaik lainnya yang ada di kota seoul yaita chungdam hight school dan jegug hight school .
Back to me
ohiya , aku adalah anak biasa , bisa dibilang keluargaku tidak cukup kaya selama aku sekolah semua itu hanyalah beasiswa untukku.
sebelumnya , aku bersekolah di sma internasional di jakarta . Di sekolah itu aku dan arina adalah siswa dengan kepandaian tertinggi di sekolah itu . Oleh karena itu , kami mendapat berdua di beli oleh korea selatan untuk melanjutkan pendidikan di negara tersebut . Ohiya Arina adalah teman dekat aku , dia berasal dari keluarga yang kaya raya , orang tuanya merupakan CEO kepemilikan perusahan rekaman terbesar di indonesia . Tapi entah kenapa dia begitu nyaman berteman denganku yang notebone hanyalah siswa miskin .
.
Aku , arina dan pak galih segera di antar oleh supir yang telah disiapkan untuk kami untuk segera dibawa ke sekolah baruku . Entah mengapa sejak tadi sampai aku merasa deg degan tak menentu . Setelah 30 menit perjalanan , kami akhirnya tiba di inkai hight school . Entah mengapa , aku langsung terpana dengan bangunan super besar di hadapanku ini . Gedung berlantai 10 dengan luas halaman depan 5 hektoare , aku benarbenar terpana di buatnya .
"Wuaah , sekolahnya benar-benar keren , tapi kok sepi apa sekarang jam pelajaran yaa ?" kata Arina kepadaku . " iya na , keren banget sepertinya begitu " jawabku .
"Oh , sir can you take we go to headmaster's room now ?" tanya pak galih kepada ahjussi yang mengantar kami . "oh sure , follow me . Come on " ajak ahjussi itu .
Sesampainya kami di ruang kepala sekolah kami segera diantar oleh seorang songsaengnim untuk menuju loker penyimpanan seragam kami.
"Ini loker penyimpanan kalian , di dalam ada baju kalian mulai besok kalian bisa memakainya " kata songsaenim itu dalam bahasa korea (Tapi , anggap aja di translate) . " gomawo songsaenim " jawabku dan arina . "parkbum , parkbum song , panggil aku begitu , arra ?" katanya . "Arrashi parkbum song " . Kataku dan arina .
Setelah itu , parkbum songsaeng segera mengantar kami di kamar asrama kami masing-masing (Jadi sekolahnya kayak asrama gitu) .
"Ahhh , letih sekali akhirnya tiba juga di korea setelah 5 jam penerbangan " kataku seraya baring di ranjang tempatku . Kamar yang kutempati saat ini lumayan luas dengan ranjang berlangkat 2 , parkbum song tadi sudah memberi tahu aku untuk menggunakan ranjang atas karena ranjang bawa sudah ada yang memakainya , namun dia tidak memberitahuku katanya biar aku kenalan sendiri .
"Hufft , kayaknya badanku lengket deh . Mandi dulu ahh " kataku sendiri . Selesai mandi dan memakai pakaian sederhana baju hitam bertuliskan (ceklis) dipadukan celana putih pendek , oh iya sebelumnya banyak yang bilang aku itu mirip cewek soalnya mukaku itu cantik ditambah kulit putih saljuku , mataku agak bulat dengan bulu mata lentik , rambut belah dua agak panjang dan lebat , banyak orang bilang kalau aku sangat imut dan manis . Tapi aku agak risih dengan itu , disekolahku dulu hanya arina yang mengetahui kalau aku itu gay , setelah melihat album foto di hpku yg berisi foto Fandi , kakak kelas yg aku puja dalam dian . Awalnya dia syok tapi akhirnya dia mengerti juga dan menerima aku apa adanya bahkan dia malah mau membantu aku mendapatkan fandi tapi aku menolak .
Sign In or Register to comment.