BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jadi Obyek Penasaran? Pantaskah??

Guys, mau share sedikit uneg2 nih yang gw alamin barusan...


Ceritanya gini gw baru kenal sama orang baru dari salah satu aplikasi gay...

Nah pas waktu chat di aplikasi gay itu dia kasih foto... pas waktu itu gw percaya2 aja. ga pernah mempermasalahkan fisik. bertukarlah wa. kan kalo orang nyimpen no handphone kita pasti di line otomatis nongol juga kan id dia.. oke... di situ foto nya berbeda dari yg di kirim di aplikasi chat.

singkat cerita emang dia disscreet. dan usut punya usut kita punya satu pekerjaan yg sama, "Musisi jalanan" tapi dia anak rantau di kota ku. dia ada profesi juga sebagai pengacara. kerennn..


Singkat cerita ini orang lama2 bikin kesel. pertama, dia itu kan 'musisi' baru di kota ku yg belum punya nama. nah sebagai tuan rumah yg udah tau seluk beluk dunia entertain disini berbaik hatilah gw promosiin dia ke eo2 dengan minta slot kosong buat ngisi acara. buat ngembangin nama dia. walau gratisan ga masalah. itu pun juga udah aku komunikasikan ke dia.

nemulah gw satu event yg dia bisa ngisi di acara itu. eh tp, dengan gampangnya dia bilang ga bisa lah. males.. dll... kan shit! memang sih ga akan ada pengaruh juga buat eo itu. tp secara tidak langsung gw dong yg di pertanyakan.. minta2 slot di kasih slot malah batalin? eh gitu juga si dia ga ada terima kasih nya...


yang bikin nyebelin setelah kejadian itu tiba2 dia tanya ML itu gimana.. awal ml gimana? kok bisa suka cowo itu gimana? trus gw balik lah pertanyaan itu ke dia. tau jawabnya apa? gw normal.. gw pake aplikasi itu karena aku penasaran aja. dan aku cuma kenal kamu.. aku normal dan ga pengen jadi gitu.... anjir ga? gw merasa di telanjangi.

apa wajar kah kita sebagai gay menjadi obyek penasaran mereka dengan kalimat pertanyaan standart "kok bisa kalian jadi gay?" gw langsung emosi sama anak ini. segala pertanyaan dia itu seperti mendiskreditkan bahwa kaum kita itu hina.. dan sebagainya. entah gw yg terlalu sensitif, atau emang wajar? sekedar kalian tau dia orangnya ga suka untuk di tanya2. tp dia doyan banget cerca pertanyaan. sampe aku bilang kalo mau tau silahkan ketemu langsung karena pembicaraanya ga enak kalo lewat wa. dia selalu bilang ga usah.. disini aja.

sumpah gw ga rela kaum kita dijadikan obyek rasa ingin tau kaum straight.

kalo kalian ada di posisi ku bagaimana cara kalian bersikap?

kalo gw rasanya pengen bikin status di semua sosmed yg menunjukan bahwa jadi gay bukan hina. jadi gay bukan karena kita sakit secara psikis, jadi gay bukan karena keinginan kita... tp rasanya ga mungkin. maka dari itu aku keluarin uneg2 ini disini.
«13

Comments

  • dia mau mandang gimana gay sebenere itu hak dia. gaperlu emosi ato apa.

    lagian biasae str8 yg masuk ke gay app kayal gitu biasae fudanshit alias homo denial. disini banyak kok.
  • Hidup lo berkurang cuman buat ngurusin hal hal remeh macem gini..
    Biarlah dia denial dan discreet, entah dia ngaku normal, bisex, pansexual, helisexual, pedho, bahkan orang gila.
    Kalo udah gak sreg, delcont, lupakan, move on.. Lo lari bukan buat berhenti trus nimpukin anjing menggonggong,, bakal lama dan kalah sama pelari yang yang lain..
  • dibawa santai aja.
    Mikirin orang begituan mah kurang kerjaan.

    Lagian straight(?) kok cba2 main aplikasi begituan.. main aplikasi dan nanya masalah ml.. straight abal2 ah kalau yang sperti itu..
    :v
  • jangan terlalu baik sama orang asing.. just be cool..

    dan straight main gay app? its a total bullshit

    ga usah dipikirin, karena dipikirinpun ga ngasih hasil apa2an
  • gpp sih, imo

    kita semua kan mengobjetifikasi satu sama laen

    keknya lw marah itu bkn krn itu tp krn... lw dibohongi, lw telanjang dia ngga

    coba kalo sama2 telanjang
  • Sabar aja biarin ntar juga lupa. Jangankan yg ngaku ngaku str8 gitu yg jelas jelas homo aja ada yg kek gitu, kerjaanya nanya mulu macam feni rose dadakan. Giliran di tanya jawabnya cam eeq. Jadi yaudahlah ya. Emang ga punya rasa tanggung jawab kali.
  • Aku kayak ga trima aja kita itu kayak kaum yang pantes buat dijadiin bahan penelitian dsb.
  • kalo kalian ada di posisi ku bagaimana cara kalian bersikap?
    

    - klo masalah kerjaan, namanya segera aku blacklist. orang mati2an cari duit, giliran ditawarin posisi lowong malah kasi jawaban: males. ga profesional bgt.

    - klo mo ningkatin standard kualitas hidup yg lebih baik dari sekarang, kurangin deh maen di aplikasi itu. isinya cuman karakter yg kurang kerjaan. ada hal penting yg bisa bikin kamu lebih produktif ketimbang bulak balik ngecek layar hape. lakukan hal yg nyata ajah di luar sana, perbanyak bercakap langsung dgn sesama musisi / orang yg kamu butuh belajar darinya.
  • Gu3_LeM wrote: »
    Aku kayak ga trima aja kita itu kayak kaum yang pantes buat dijadiin bahan penelitian dsb.

    berterima kasihlah sama orang2 yang udah meneliti (dengan profesional) fenomena gay dan berhasil menetapkan kalo gay bukanlah sebuah penyakit
  • - aku selalu tekankan utk jaga sikap & etika. malu dong diejek laki ga punya wibawa.
  • - utk pertanyaan yg disodorkan oleh orang awam yg kurang mengenal apa itu lgbt, hematnya kau cari info lebih banyak tentang lgbt utk kasi edukasi balik kpd mrk. kamu mau bela diri silakan, yg jelas apa yg kamu lakukan sekarang tidak merugikan orang banyak, tidak menjurus ke arah kriminal … ketimbang mencak2 ga jelas di socmed, malah dianggep straightphobia nantinya. lol.
  • mau kirim screenshoot gimana caranya yaa
  • dulu rigil pas gabung ke forum ini juga kaya gitu.


    eh rigil malah skarang jd terkenal.

    mikimikimikimiki
  • untuk menjadi terkenal gk mudah lho...harus CAPER sana sini..ya kaya yg kamu lakukan ini


  • masgil jujur bgt … low profile aja si, kayak akoh.
Sign In or Register to comment.