BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

diary nicky

Diary Nicky
Abang-abang kenalin nama ku Nicky ini nama asli lho. Nama lengkapnya gak usah ya. Aku sekolah di SMK N 1 Pleret Bantul jurusan listrik kelas sepuluh baru kemarin. Sekelas cowok semua, dan aku juga termasuk salah satunya. Umur aku baru aja 15 tahun dan akan jadi 16 desember nanti tanggal 31 sebelum tahun baru.
Aku ingin nyeritain kisah nyataku yang baru aja terjadi kemarin dan masih fresh di ingatanku. Aku punya satu pacar cewek yang namanya Tia. Tia ini baru kemarin Januari jadian sama aku. Meskipun udah jadian pun yang namanya tertarik ama cowok ya tetep aja. Apalagi yang imut imut gitu.
Hari senin tanggal 5 september 2016 aku berangkat ke sekolah jam 7 kurang lima belas menit. Aku sampai langsung ke kelas. Kebetulan karena sekelas cowok semua jadi maklum kalau banyak yang belum berangkat.
Aku langsung ke bangku ku yang ada di pojok belakang sendiri. maklum aku milih disitu abis itu tempat pewe buat nyoret nyoret laci sama makan waktu pelajaran. Ada satu cowok imut yang aku lewatin. Kulitnya cerah kayak kulit aku mungkin sekelas ini Cuma aku sama dia yang kulitnya cerah.
Aku langsung duduk dan ngobrol sama teman di sampingku yang namanya Uzi yang lengkapnya Fauzi. Anaknya biasa aja gak aneh dan relatif nyambung kalau diajak ngobrol. Dia suka cewek ya jelas lah kan dia cowok emangnya kayak yang lihat tulisan ini wowowo bercanda bang. kebetulan karena percakapan pake bahasa jawa makanya aku teranslet ke bahasa
“Udah mau upacara nih anterin aku dong.”
“ke mana lupa bawa topi lagi ya Uz?”
“Iya kan udah tiga bulan disini masak kamu gak tau kebiasaanku.”
Ini anak emang ada aja yang lupa. Dulu waktu MOS dia lupa bawa barang-barang alasannya ketinggalan di rumah karena gak sempat bawa ke sekolah. akhirnya aku nemenin dia dah nyari pinjeman topi dari kakak-kakak yang jaga uks yang nggak upacara.
Setelah sampai di depan pintu uks langsung aja masuk. Dia lalu nyamperin mbak-mbak yang jaga uks. Aku bingung mau ngapain langsung aja aku duduk di kursi yang ada di situ.
“GUBRAK!!” aku jatuh. Langsung aja aku dikerubungin banyak orang.
“Dek kursi yang itu rusak dek.” Kata mbak mbaknya.
Aku langsung bangun dibantu tangan yang yang ada di depanku. Aku masih rada kaget sekali. kaki kursi tersebut peyok mana aku tahu kalau bakal begitu. Tangan yang ngebantu aku berdiri masih aku pegang. Tangannya halus banget kayak abis diamplas. Aku lihat siapa yang ngebantu aku berdiri. Ternyata kakak kelas aku namanya Adit yang mukanya rada mirip billy davidson. Cakep tapi sayang udah punya pacar. Pacarnya kalau nggak salah anak multimedia.
“Makasih bang.”
“Iya kamu Nicky kan anak jaringan listrik itu.”
“Iya bang.”
Bel berbunyi tandanya udah mau upacara. Aku langsung aja ke lapangan bareng ama Uzi. Di lapangan itu aku biasanya pasang barisan paling belakang sendiri maklum ada pohon jadi gak panas.
“Nick gantian dong Nick kamu di depan kan kulit kamu udah cerah kalau kamu di belakang terus entar aku yang kulitnya kayak gini makin item dong Nick.” Kata Anton
“Ya udah.”
Akhirnya aku ke barisan nomor tiga dari depan.

Comments

  • menarik ... dilanjut ...
  • Sehabis upacara aku lalu ke kantin. Maklum gurunya pasti belum datang abis upacara. Aku lalu beli minuman aja. Lalu balik ke kelas. Aku lalu menyalakan musik dan lagunya Sia yang teriak-teriak itu langsung kedengeran di kupingku yang pakai headset.
    Kebanyakan teman aku dengerinnya lagu dangdut apalagi dangdut yang bahasa jawa. Tapi aku suka lagu yang teriak-teriak kayak Sia, Miley Cyrus , dan sebangsanya. Habis sekolah aku lalu ke rumah kebetulah rumah aku rada sepi. Kedua orang tua lagi kerja. Aku punya papa tiri yang kerja di kantor arsip daerah Bantul. Ibuku juga kerja disana juga.
    “Udah pulang Nick?” Ricky saudara tiri aku yang umurnya sama kayak aku nanya.
    “Iya Rick kan kamu tau sendiri aku di SMK jadi pulangnya jam segini. Kamu enak di SMA pulang jam satuan, coba kalau dulu nilai UN ku tambah sedikit aja aku bakal sesekolahan sama kamu.”
    “Kan kamu sendiri yang minta ke SMK Nick.”
    “Ya daripada ke MAN ya mending ke SMK. kan di MAN banyak pengajian lama lama aku bisa kayak mbah-mbah kaum kalau disana.”
    Kebetulan kamar aku sama Ricky itu sebelahan. Oh ya aku baru kenal Ricky setahun yang lalu. Dulu aku Cuma sama ibu aku. Ricky juga dulu Cuma sama bapaknya. Karena ibu sama bapak nikah setahun yang lalu makanya sekarang jadi satu rumah sama dia.
    Ricky orangnya beda jauh sama aku. Aku susah kalau ngomong sama dia. dia orangnya suka sama sepakbola aku sukanya sama musik. Dia sedikit tinggi dari aku tapi dia lebih item dari aku.
    Ricky sekarang sedang sibuk sendiri sama hapenya. Tiba-tiba ting tong bel berbunyi aku langsung membuka pintu rumah sambil berharap moga aja bukan orang yang minta sumbangan lagi.
    “Rickynya ada mas?”
    Sesosok makhluk ada di depanku. Temennya Ricky namanya Niko anaknya anak baik-baik tapi rada aneh kalau natap aku. Nggak lama kemudian Ricky datang dan langsung aja ngobrol sama itu makhluk.
    Aku aneh sama itu makhluk sukanya datang ke rumah katanya mau ngerjain tugas bareng lah apalah apalah. Padahal aku sih yakin tujuannya buat nyuri-nyuri pandang ke aku. Lihat aja sekarang matanya terus ke arahku. Aku rada eneg sekali sama itu makhluk kayak dintimidasi gitu. Aku lalu ke kamar dan nyetel musik lagi. Kayaknya Ricky ngebawa makhluk itu ke kamarnya aku dengar kayak pintu kamarnya kebuka gitu.
    Ricky baru kali ini kayaknya ngajak itu makhluk ke kamarnya aku rada curiga sama mereka. Maklum kayaknya mereka berdua sama sama mulu padahal bukannya di sekolah mereka ada banyak teman yang lain juga.
    Karena gerah aku ngerasa mau mandi. Kebiasaanku kalau mandi itu ya sambil nyanyi nyanyi gitu. Istilah kerennya singing in the shower gitu. Aku pun lalu nyanyi banyak lagu yang aku biasa nyanyiin tapi biasanya lagu-lagunya taylor swift gitu. Aku gak mungkin nyanyiin lagunya Sia bisa dikira orang gila teriak-teriak di kamar mandi kalau aku nyanyiin lagunya Sia. Aku pun nyanyiin lagu wildest dreamnya taylor swift
    “Eh itu Nicky nyanyi udah biasa ya dia nyanyi sambil mandi gitu.”
    Tiba tiba si Niko ngomongin aku. Aku gak terima jadi bahan obrolan mereka.
    “Iya itu anak suka begitu kok.”
    “Itu nyanyi apa ngapain kok pake suara aaah aaah gitu?” tanya Niko lagi waktu aku nyanyiin reff terakhir lagunya wildest dream.
    “Suka suka gue nyanyi apa.” Bentak aku dari kamar mandi. Akhirnya mereka diam aja.
  • Rabu 7 september 2016
    Pagi ini aku entah nyawa darimana aku bangun tidur jam dua malam. Maklum aku ingin ke kamar kecil dulu. Waktu aku ke kamar kecil ternyata ada yang make. Siapa lagi yang make jam jam segini. Aku diam saja ingin ngedengerin suara siapa yang bangun jam segini. Aku lalu pasang telinga di pintu wc itu.
    Ini si Ricky ngapain lagi dia? suaranya kok ah ah oh gitu. Wah jangan jangan. Beberapa saat kemudian dia kayaknya udah selesai. Wah gak bisa dibiarin kalo kayak gini.
    “woi Rick lagi ngapa lo cepetan mau gue pake.”
    Aku dengar di dalam wc itu gedebag gedebug mungkin dia kaget aku tiba-tiba teriak gitu.aku jadi ketawa dalam hati.
    “Cepetan woi.”aku nggedor-nggedor pintu lebih keras supaya makhluk yang didalamnya buruan kabur.
    Akhirnya Ricky keluar. Aku pun ngelihat Ricky. Benar dugaanku celana boxer bagian selangkangannya rada basah gitu itu air apa apa dan ada sedikit jendulan disitu. Aku buru buru masuk kalau kelamaan ngeliatin malah dikira apa-apaan aku.
    Kamis 8 september 2016
    Hari kamis itu hari yang spesial bagi gue. Kenapa karena hari ini waktunya aku ikutan ekskul voli dan ketemu sama anak komputer yang ganteng. Namanya Didi anaknya baik dan mukanya tipis-tipis gitu model kayak al ghazali atau verrel gak melebar kayak rassya.
    Waktu aku main voli itu aku oper-operan sama dia sengaja bolanya waktu aku passing aku arahkan ke selangkangannya siapa tau itu bola kena. Kalau itu bola kena siapa tau juga burungnya bangun. Terus aku passing bola itu tapi belum kena-kena juga dia jago main voli makanya dia nangkis terus itu bola.
    “DuKK” bola itu kena selangkanganku. Sakit sih tapi yang ngebikin aku kaget kenapa malah burung aku yang jadi bangun. Didi lalu ke arahku sial banget waktu aku ngelihat ke mukanya Didi pikiranku malah makin mesum. Aku makin keringetan. Apalagi waktu dia makin dekat sama aku. Dag dig dug hatiku.
    “kamu gak apa apa Nick?” tanyanya ke aku.
    “Ah eenggak.” Balasku.
    Lalu aku ngelanjutin oper-operanku sama Didi. Tapi tetap aja ada yang nggondal nggandul kanan kiri. Jadi rada tidak fokus aku. Untung itu Cuma beberapa menit doang berikutnya aku biasa aja.
    Lalu datang guru olahraga yang ngelatih voli. Dan ekskul voli dimulai. Beberapa kali aku nyuri-nyuri pandan ke Didi yang cakep. Untung itu makhluk sexy kagak balik ngelihat ke aku. Kalau dia balik ngelihat aku kan aku jadi malu.
    Abis ekskul itu aku pulang tapi sebelumnya aku isi bensin dulu di SPBU Jati. Ternyata Didi juga isi bensin juga. Aku pun lalu ngobrol sama Didi. Kebetulan juga SPBU jam lima itu rada rame dan banyak yang ngobrol juga. Abis selesai ngisi aku mau pulang. Kebetulan juga rumah aku dan Didi sejalur. Jadi dari jalan imogiri timur itu ke utara.
    Aku pulang ke rumah langsung mandi. Aku nyalain showernya dan aku lalu ngelihat diri aku di cermin. Aku meraih botol shamponya dan aku usap shampo itu ke rambut aku. Setelah shampo lalu aku ambil sabun. Awalnya aku sabun di dada aku tapi lalu turun lagi ke perut abis itu turun lagi ke bawah perut.
  • juteknya Nicky ...^^
  • yaaah kentang
  • kapan ni ceritanya di lanjutin. aku suka sama ceritamu.
Sign In or Register to comment.