BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

♡ Vocal battle ♡

Hi There,
Member lama balik lagi #nggak nanya :p
Dulu sempet bikin cerita sih, tapi malah stuck di awal :D tapi sekarang lagi semangat nulis lagi gegara temen bilang gaya nulis aku kayak penulis beneran :D nggak percaya? Seriusan, aku nggak boong :(
Niatnya sih, ini tuh mau bikin mini cerbung yg terdiri dari 7 Chapter. langsung simak aja ya Unchh :*

PROLOG

Disebuah aula SMA Negri tengah ramai lautan putih-abu yang berdesakan untuk menyaksikan pentas seni dari anak-anak yg tengah bersuka cita merayakan hari jadi sekolah mereka. Disudut lain ruangan, seorang Cowok tampan (dengan tinggi kira-kira 180 Cm, kulit hitam manis yg menunjukan ia suka beraktifitas outdoor, hidung mancung, alis tebal dan potongan rambut yang terlihat pas dengan garis wajahnya, membuatnya terlihat seperti sosok Adam Lambert) tengah melakukan hamming disudut ruangan. Namanya Faran, Julius Faran tepatnya.siswa kelas XI anggota club Futsal yang juga seorang anggota Osis yg menjabat dalam bidang "Persepsi, Apresiasi & Kreasi seni" sekaligus menjabat sebagai ketua Vocal Group. Ia tengah melakukan pemanasan terhadap suaranya agar bisa tampil di puncak acara dengan maksimal. Ia ingin menunjukan pada seluruh warga sekolah bahwa ia memiliki suara yg tinggi. Range vokalnya juga cukup luas, ia dapat bernyanyi dari nada A2-Eb3 menggunakan Vocal fry, E3-E5 menggunakan Chest Voice & Mixed Voice, dari C5-E6 menggunakan Head Voice & Falsetto. Jadi range suaranya adalah 3 Oktaf 4 nada. Dan kabar buruknya adalah dia selalu membanggakan diri :D Pernah suatu hari ada siswi yang menantangnya untuk beradu vokal, tapi siswi itu kalah karena nada tertingginya hanya hits sampe nada D6. Hingga suatu hari ia sesumbar "nggak bakal ada yang bisa ngalahin nada tinggi gua!! Baik cewek, apalagi cowok. Kalo ada yg bisa ngalahin nada tinggi gua, gua cium dia saat itu juga."

Sekian Prolognya, sorry nih ya cuma dikit :) chapter 1 nya insya allah aku update minggu. Buat yang pake Whatsapp, boleh bagi Wa nya dong buat temen chat ya, tapi jangan yang omongannya mesum, Fiktor, Etc lah pokonya :D
«13

Comments

  • menarik nih temanya tentang music
  • mention yah,
  • menarik ceritanya ... dilanjut ...
  • Wiih.. seru niih..
    Mention ya kalo update.. Hehe...

    Eh, sekalian nih catet no wa nya..
    Ahay.. Hahaha
  • Chapter 1
    "INTRODUCING"

    Hi guys, udah tahu siapa gua? Serius kalian nggak tahu siapa gua? Baiklah, gua beritahu buat kalian yang mau tahu. Faran, Julius Faran tepatnya. Nama yang diberikan orang tua gau waktu gua lahir. Gua bersyukur terlahir dari keluarga yang berkrcukupan. Sekali lagi CUKUP ya bukan KAYA. Ayah gua cuma seorang guru, untungnya ayah udah diangkat menjadi PNS :) kalo Ibu diem dirumah, ngurus gua sama Farall adek gua. Dan buat nambah-nambah penghasialan ayah, ibu juga suka bikin kue bolu kalo ada yang pesen buat acara ulang tahun. Oh iya, kata ibu gua itu ganteng. Persis banget kayak ayah waktu ibu sama ayah masih pacaran. Tapi yang bilang gua ganteng nggak cuma ibu, temen-temen di sekolah juga bilang gitu. Kata temen-temen, gua itu mirip sama Adam Lambert. Kalian tahu Adam Lambert kan? Jika tidak, gunakanlah mesin pencarian di smartphone kalian. Jangan digunain buat nyari link yadong mulu -_- Usia gua itu Otw 18 thn dalam waktu 3 bulan lagi. Gua ama adek gua si Farall terpaut 8 thn umurnya. Dan kebetulan Farall lahir di bulan yang sama ama gua. Jadi tiap ulang tahun gua ama Farall selalu di gabung. Gua tinggal di salah satu perumahan yang lumayan elit di Bandung. Gua berangkat sekolah naik vixion (pemberian ayah waktu gua ulang tahun yang ke 17 tahun kemaren) kesekolah. Gua sekolah di salah satu sekolah negri favorit di Bandung. Jangan berfikir gua masuk dengan cara yang curang! gua emang nggak pinter, tapi gua juga nggak bego-bego amat kali. Gua lolos seleksi masuk sekolah sini lewat jalur PGRI, kan bokap gua guru. Dan gua barusan abis hamming. Hari ini adalah hari jadi sekolah gua, dan gua bakal tampil sebagai penyanyi solo di puncak acara. Oh iya, disamping tergabung dalam club futsal gua juga ikut ekskul VG (vokal group) yg kebetulan gua jadi ketuanya. Gua cukup tertarik dengan hal-hal berbau seni, khususnya dalam bidang vokal. Oleh karena itu dalam organisasi OSIS gua di tempatkan dalam sie "Persepsi, Apresiasi, & Kreasi Seni". Gua mau nyanyiin lagu Sugar-nya Maroon 5. Dan biar pas tampil nanti suara gua maksimal gua lagi lakuin pemanasan (hamming) biar nanti pita suara gua nggak kaku. Okey perkenalannya cukup ya, gua mau hamming lagi sekarang. Jadi keluar dari ruangan ini sebelum gua kasih lengkingan suara gua yang nggak ada tandingannya di sekolah gua ini :D Bye bitch :p

    _________


    Dilain tempat...

    Sementara itu, terlihat seorang anak laki-laki yang memakai pakaian main (jeans 3/4 & kaus lengan panjang yang terlihat agak kebesaran-mungkin ini efek dari badannya yang kurus, karena panjang bajunya pas dengan tinggi tubuhnya- & memakai sepatu kets) baru saja turun dari boncengan sepeda motor matic yang kemudian di ikuti oleh si pembonceng setelah mengunci ganda sepeda motornya di tempat parkir. Lantas mereka berdua berjalan di koridor sekolah sambil bertanya pada beberapa orang yang mereka jumpai dengan pertanyaan "Permisi, boleh saya tahu dimana ruangan kepala sekolah?" Oleh si pembonceng yang terlihat jauh lebih tua dari anak yang duduk di boncengan tadi. Tak perlu memakan waktu lama, mereka dengan mudah menemukan ruang kepala sekolah sesuai dengan petunjuk dari orang yang mereka jumpai dikoridor tadi.

    ________

    Diruangan kepala sekolah...

    Sesaat setelah kami (aku & papa) tiba didepan rang kepsek, kebetulan banget pintu itu kebuka sendiri yang ternyata si Bapak kepsek baru mau keluar. Setelah melihat aku & papa lantas si Pak kepsek ini mempersilahkan aku & ayah masuk ke ruangannya. Papa dan pak kepsek berbincang terus mengenai surat-surat pindahan sekolahku. Papa menyadarkanku yang tengah melamun sembari meneliti sekeliling ruangan kepala sekolahku yang baru. "Dek, pak kepala sekolah bilang kamu bisa mulai sekolah besok dan kamu diterima di kelas XI-IPA 1". Ujar papa padaku. Aku hanya menanggapi ucapan papa dengan anggukan saja. Papa kembali berbincang dengan kepala sekolah "Saya lihat di depan sedang ada rame-rame pentas seni, kalo boleh tahu pentas seni dalam rangka acara apa ini pak?" Tanya ayah pada pak kepsek. "Oh... Begini pak, pentas seni di depan itu kami adakan dalam rangka memperingati hari jadi sekolah kita tercinta ini yang ke 19 thn. Untuk pengisi acaranya ada penampilan dari beberapa band indie yang cukup terkenal di bandung, dan di isi juga oleh penampilan-penmpilan dari siswa kelas X s/d XII yang diwakili oleh perwakilan kelasnya masing-masing. Kalau tidak slah dengar bukan kah anak bapak ini juga pintar bernyanyi dan juga aktiv di ekskul vokal grup di sekolahnya yg dulu? Terang pak kepsek yang kemudian bertanya tentang kabar yang ia dengar mengenaiku disekolah yang lama. "Mengenai itu bapak bisa tanyakan sendiri pada anak saya". ujar papa sambil menepuk punggungku. "Kalo mengenai pintar menyanyi, itu hanya kebetulan karena mama saya guru vokal dan kebetulan saya nggak suka sama kegiatan ekskul lain selai vokal grup". Jawabku seraya tersenyum. "Kalau tidak keberatan bapak ingin mendengar kamu bernyanyi di acara pensi hari ini nak Fitra?" Pinta pak kepsek padaku. "Sebenarnya saya sangat senang dengan apa yang bapak tawarkan tadi, tapi papa saya harus segera pergi ke bengkel untuk mengambil mobilnya dan mengembalikan sepeda motor yang papa pinjam dari bengkel". Jawabku sembari menoleh ke wajah papa. Aku meminta pada papa lewat tatapan. Dan betapa bahagianya aku mendengar jawaban papa "Ya sudah, kamu boleh nonton pensi sampai selesai. Kamu nggak usah ikut papa ke bengkel buat ngambil mobil, nanti dari bengkel papa langsung pulang mau ngantar mama kamu belanja bulanan". jawab papa. "Nanti kalo kamu mau pulang tinggal telpon papa aja" kata papa sambil berjaba tangan dengan pak kepsek, ya papa berpamitan hendak pulang. "Okey pa, nanti adek telpon papa kalo udah mau pulang". Jawabku pada papa.

    Papa pulang setelah berpamitan pada pak kepsek, sedangkan aku sedang berjalan ke aula bersma pak kepsek yang ternyata memiliki nama Handoyo (aku liat name tag nya :D ).

    Oh iya.. Samapai lupa :) kenalin nama aku Fitra, Fitra Hermoko tepatnya. Hermoko sendiri nama papa ku. Aku terlahir dari keluarga yang bisa dibilang kaya jika dibandingkan teman-teman ku yang dulu. Papa ku seorang Polisi Hutan, dan mamaku dulunya seorang guru vokal. Tapi saat mama menikah dengan papa, papa menyuruh mama berhenti. Sedangkan orang tua teman-temanku yang dulu kebanyakan adalah pegawai di sebuah pabrik kelapa sawit. Oh iya, aku anak tunggal di keluarga ku. Kami baru saja pindah dari kalimantan karena masa tugas papa disana sudah habis dan papa kembali di tugaskan di tanah kelahirannya, Bandung. Gambaran fisik ku? Kalian tahu? Aku memiliki tinggi 169 cm, dengan berat 55 kg. Kulitku putih halus karena papa dan mama tak mengijinkan ku beraktivitas berat dan kecapekan. Aku mempunyai riwayat penyakit bronkitis meski aku sudah sembuh semenjak 10 tahun lalu. Jika kalian betanya berapa usiaku sekarang, aku sedang menunggu bulan depan untuk merayakan ulang tahunku yang ke 16. Jika kalian bertanya 'kok bisa 15 thn uda kelas XI?' Jawabannya adalah mama menyekolahkan ku lebih cepat 1 tahun. Jadi aku selalu jadi yang paling muda di kelasku :D

    I'm hurting, baby, I'm broken down
    Aku terluka, kasih, aku hancur
    I need your loving, loving, I need it now
    Aku butuh kasih sayangmu, aku butuh sekarang juga
    When I'm without you
    Saat aku tanpamu
    I'm something weak
    Aku lemah
    You got me begging
    Kau membuatku memohon
    Begging, I'm on my knees
    Memohon, aku berlutut
    II
    I don't wanna be needing your love
    Aku tak ingin butuh cintamu
    I just wanna be deep in your love
    Aku hanya ingin tenggelam dalam cintamu
    And it's killing me when you're away
    Dan aku tersiksa saat kau jauh
    Ooh, baby,
    Ooh, kasih
    'Cause I really don't care where you are
    Karena aku sungguh tak peduli dimana kau berada
    I just wanna be there where you are
    Aku hanya ingin ada di tempatmu berada
    And I gotta get one little taste
    Dan aku harus sedikit mencicipi
    III
    Your sugar
    Gulamu
    Yes, please
    Ya, kumohon
    Won't you come and put it down on me
    Maukah kau datang dan memberikannya padaku
    I'm right here, 'cause I need
    Aku di sini, karena aku butuh
    Little love and little sympathy
    Sedikit cinta dan sedikit simpati
    Yeah you show me good loving
    Yeah kau tunjukkan padaku hidup bahagia
    Make it alright
    Membuatnya baik-baik saja
    Need a little sweetness in my life
    Butuh sedikit manis dalam hidupku
    Your sugar
    Gulamu
    Yes, please
    Ya, kumohon
    Won't you come and put it down on me
    Maukah kau datang dan memberikannya padaku
    My broken pieces
    Kepingan-kepinganku yang hancur
    You pick them up
    Kau memungutinya
    Don't leave me hanging, hanging
    Jangan biarkan aku menggantung
    Come give me some
    Ayolah beri aku sedikit
    When I'm without ya
    Saat aku tanpamu
    I'm so insecure
    Aku sangat gelisah
    You are the one thing
    Kaulah satu-satunya
    The one thing, I'm living for
    Hidupku untukmu
    Back to II, III
    Yeah
    I want that red velvet
    Kuingin beludru merah itu
    I want that sugar sweet
    Kuingin manis gula itu
    Don't let nobody touch it
    Jangan biarkan siapapun menyentuhnya
    Unless that somebody's me
    Kecuali seseorang itu aku
    I gotta be a man
    Aku harus jadi seorang pria
    There ain't no other way
    Tak ada cara lain
    'Cause girl you're hotter than southern California Bay
    Karena kasih, kau lebih seksi daripada Pantai California
    selatan
    I don't wanna play no games
    Aku tak ingin bermain-main
    I don't gotta be afraid
    Aku tak boleh takut
    Don't give all that shy shit
    Jangan berikan semua omong kosong malu itu
    No make up on, that's my
    Tanpa riasan, itulah
    Back to III (2x)
    (Down on me, down on me)
    (Padaku, padaku)

    #Maroon 5 Sugar, terjemahannya copas dari google (terjemahan lirik lagu barat dot blogspot dot com) :D

    Aku dan pak kepsek tiba di aula tepat saat seorang cowok cakep lagi nyanyiin Sugar-nya Maroon 5, dia melakukan beberapa improvisasi di tengah lagu dengan menyanyi menggunakan head voice. Keren, suaranya laki banget dan caranya bernyanyi juga beda dari Adam levine. Biar ku tebak, head voicenya tadi kira kira ada di nada D6 atau Eb6. Tapi itu cuma tebakan aku yah! Sekali lagi TEBAKAN. Jadi kalo nggak salah, ya bener :D

    Tepuk tangan riuh terdengar begitu si cowok cakep menutup lagunya dengan vibra yang pas, nggak kebanyakan dan nggak kurang. Kalo di lihat dari cara nyanyinya kayak nya ini cowok suka nyanyi rock deh, kenapa dia nggak nyanyiin lagu-lagunya Guns n roses aja. Kayaknya cocok deh.

    Setelah cowok itu turun dari panggung, pak Handoyo membawaku naik ke atas panggung..
    Deg-degan banget aku, apalagi banyak banget ekspresi yang aku lihat. Mulai dari ekspresi aneh, heran, penasaran, bodo amat, dan aku liat si cowok tadi liatin aku dengan ekspresi meremehkan. Menyebalkan, ternyata dia sengak juga orangnya. Lihat saja nati...

    BUKKKKK!!!!
  • Buat para pembaca, biar nggak bingung aku kasi tahu yah, kalo tiap ada tanda "______" berarti itu ganti POV ya, dan buat @RakaRaditya90 @Ricky89 @lulu_75 sama @Daser makasi udah mau baca cerita aku yang amatiran ini :D tuh udah aku lanjut ceritanya, aku tunggu ya kripik dan sarapannya biar kedepannya aku lebih baik lagi ;)
  • ah,nagih dibaca nih cerita,jgn lama2 ya update next partnya,suka udah ilang feel klo part per partnya terlalu lama di update hehe,semangatt broo
  • Faran mulai bertemu Fitra nih ...
  • mention lagi yah, klo ganti point of view a.k.a pov selain kasi "_____" mending dibuatin dikit kayak

    Faran POV gitu biar enak aja pidah fell nya

    btw lu ada nambahin kontak gw ke hp lu kaga, soalnya ada kontak baru masuk di line gw,

    di boyzstory gw ada buat juga yang pov, kali aja bs jadi referensi hahahaha
    "playful couple" cerita lawas sih




  • satuuu lagi boleeee?
    klo buat karakternya pas ngomong gitu kan pake tanda " ", kasi enter yah biar misah sama paragraf nya, biar enak aja sih bacanyaa.


    semangat nulisnya dek,
  • satuuu lagi boleeee?
    klo buat karakternya pas ngomong gitu kan pake tanda " ", kasi enter yah biar misah sama paragraf nya, biar enak aja sih bacanyaa.


    semangat nulisnya dek,
  • Makasih kak @lulu_75 udah baca
    Iya kak @Ricky98 masukannya :D
    Iya udah aku tambahin ke kontak aku tapi aku nggak pakai Line kak
  • Cerita baru neh kayanya seru ada faran yang sombong bagus lanjut lagi mas.
  • keren nih. nitip mention yak kalo update
  • Chapter 2 lagi OTW, mohon maklum kalo cuma bisa update tiap minggu. Soalnya TS sibuk sekolah nih
Sign In or Register to comment.