BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita Cinta Pendek : Aku Kamu dan Senja

2»

Comments

  • seabird wrote: »
    emh muter" gtu
    dan kalo aku gak salah baca radit sm gilman baru pertama kaliny kenal karena ghilman yg sering memperhatikan radit yg sibuk baca koran, iyakan?
    kok tiba" udah kenal dr kecil lalu terpisah, atau aku yg salah baca?
    ditengah cerita timbul rasa jemu saat bacany, kurang konflik mgkin ya. itu aja ;)

    @seabird
    yang aku tangkap dari ceritanya, kayak gini...si radit mengatakan,,, kalau gilman merasa bahwa dia yang pertama menyukai radit....padahal sebenarnya radit yang duluan menyukai gilman,,,
    nah disaat mereka bertemu di rumah sakit itulah, pertama kali radit menyukai gilman...tapi gilman gak tau,, mungkin dia sudah lupa kejadian waktu itu. jadi dia ngerasanya di kereta itulah pertama kali mereka bertemu dan dialah yang pertama menyukai radit..

    betul gak thor penjelasanku? @Imbisilmaniax

    hahahahahaha betul sekali ! Cerita ini emang ngambil dua sudut pandang dan dua sudut penceritaan makanya "kamu" dan "nya" jadi terasa tidak konsisten
  • aku sukaaaaaaaaa yaampunn. buat lagi dong. xD
Sign In or Register to comment.