BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Different Blood

13»

Comments

  • |maaf ya baru update sekarang, tapi beneran update hari minggu kan ? hhe... silahkan membaca ceritanya|

    the 12th

    "Ki sory, mungkin sekarang kita udah ga bisa deket lagi, gua tau kalau gua sayang sama elu, tapi tau kalau elu orang dengan HIV, gua mendingan mundur" Jaki langsung pergi ninggalin gua yang ga sempet ngasih penjelasan sama dia.

    "HEY SIALAN !!! GUA KENA HIV JUGA DARI LU, JADI LU JANGAN SOK BERSIH, DASAR T** LU !!!" gua berteriak sekencang mungkin dengan maksud membuat Jaki berbalik.

    Tapi yang gua lihat hanya punggung Jaki yang semakin menjauh tanpa sedikitpun dia melihat ke arah gua sama sekali.

    kesepian juga kesedihan yang kedua kali gua rasakan untuk kesekian kalinya. Saat ini gua tak ayal adalah seorang pecundang yang jatuh ke lubang yang sama, sudah jatuh tertimpa tangga pula.

    gua hanya bisa mematung tak bisa bergerak dan menunggu kehadiran seseorang yang bisa mengobati rasa sakit yang bertubi - tubi gua rasakan.

    dari belakang seseorang memeluk gua dengan erat, tangannya begitu lembut dan pasti melingkar di punggang gua, gua nyaman seperti ini, gua butuh hal seperti ini. tanpa menunggu aba - aba dari siapapun air mata gua pun langsung mengalir deras, isakan mulai terdengar dan dengan sekuat tenaga gua menahan agar air mata gua terhenti tapi semakin gua menahan, tangisan gua semakin menjadi.

    dengan suara yang parau gua berteriak mengumpat seseorang yang sedang melingkarkan tangannya di pinggang gua.
    "HEY S!@LAN, LEPASIN TANGAN LU, GUA GA BUTUH LU !!!"

    "lu kenapa Ki ?, hey... hey... bangun" seseorang menepuk -nepuk pipi gua dengan lembut.

    "what are u doin here ?, bukannya lu kabur ?" masih dengan setengah sadar dan air mata yang ngebasahin kedua pipi, gua bertanya sama Jaki yang lagi baringan sama gua di kasur.

    "lu mimpi apa ? ampe nangis kebawa alam nyata segala." Jaki cekikikan dan dia berhasil bikin gua jengkel.

    ternyata semua itu cuman mimpi, gua kira itu beneran, gua sedikit bernafas lega untuk beberapa saat, sambil menatap langit - langit kamar yang berwarna putih. disisi gua Jaki dengan penasaran masih menunggu jawaban dari gua yang lagi merenung dan cemas gara - gara mimpi buruk yang gua alami.

    gua menarik nafas panjang lalu membuangnya pelan dan langsung berubah posisi ke posisi duduk. Jaki langsung mengikuti gerakan gua tapi dia langsung memposisikan dirinya dibelakang gua dengan kedua tangannya melingkar di perut gua.

    "hey lu kenapa, ayo cerita" ucapan Jaki sangat nyaman didenger telinga gua dan tangan kanannya sangat lembut sekali mengusap - usap rambut gua.

    "gua ga apa2 ko, kenapa gua ada disini ?" tanya gua heran sambil ngelepasin tangan Jaki yang lagi main di kepala gua.

    "lu ketiduran di jalan, pas udah nyampe gua bangunin elu susah banget, ya udah gua geret lu ke sini" Jaki langsung bangun dan pergi keluar kamar entah kemana.

    di kamar gua cuman bisa diem dan ngelus - ngelus bed cover yang lumayan lembut, jendela kamar kebuka memberi kesempatan angin buat masuk dan nelisik setiap helai gorden yang dengan tegas tergantung diatasnya serta angin tersebut menuhin ruangan yang menurut gua agak luas dari kamar gua, aroma lavender yang keluar dari mesin penyemprot pengharum ruangan menyeruak di hidung gua dan bikin otak gua rileks, cahaya matahari ngemanjain kulit putih gua dan bikin otot2 tegang gua jadi santai lagi.

    dan pas gua ngegaruk perut gua, ternyata gua baru sadar kalau gua topless.

    "sialan si Jaki, icip - icip gua tanpa izin" rutuk gua pelan sambil ngubah posisi duduk gua.

    gua langsung berjalan pelan karena malesnya minta ampun ke arah pintu kamar dengan maksud nyari Jaki yang entah lagi dimana, gua nyari ke ruang tengah ternyata Jaki engga disana, gua langsung berlari kecil ke dapur dan ternyata dia lagi disana bikin dua gelas coklat panas yang harumnya nyampe ke idung mancung gua.

    Gua langsung nyamperin dia dan tanpa malu langsung ngambil gelas yang ada dihadapan gua buat gua seruput.

    "oh god, enak banget" lidah gua menyapu bersih coklat yang tertinggal di setiap inci bibir gua.

    "lu mau makan apa ?" tanya Jaki sambil senyum.

    "gua pengen ayam tepung tapi bikinan elu" alis gua naik saat gua ngejawab pertanyaan Jaki dan gua sengaja nutupin mulut gua pake gelas supaya Jaki ga tau gua lagi senyum licik ke arah dia.

    "ga ada ayamnya, gua males beli keluar, yaudah sih pesen aja" jawab dia sambil nyeruput coklat panas.

    "hmmm..." gumam gua sambil keluar ke arah ruang tengah. Gua langsung nyalain TV dan mindah - mindahin chanel yang gua pun ga tau gua pengen nonton apa.

    pas gua lagi ngerebahin pundak gua ke sofa gua kaget banget pas ngeliat Jaki udah ada dibelakang ngeliatin gua dengan tangan dia lagi megang kedua pundak gua. pupil gua langsung mengecil tapi gua ga ngeluarin suara sedikitpun.

    beberapa menit kita saling pandang dan gua ga ngerasa pegel meski kepala gua ngedongak ke atas liatin dia karena gua suka Jaki yang lagi masang muka serius. Akhirnya gua ngalah dan langsung ngeraih kepala dia dengan kedua tangan gua.

    bibir kita saling bertemu lalu lidah Jaki bergerilia di dalem mulut. aroma mint dari mulut Jaki bercampur dan gua semakin nyaman bahkan semakin buas bermain dengan bibirnya Jaki. Masih dengan posisi yang agak kagok, akhirnya Jaki menaiki sofa dengan maksud mendekati gua dan langsung duduk di pangkuan gua tanpa melepaskan pagutannya, tangan gua langsung menyergap setiap inci punggung Jaki dan kepala serta rambut gua menjadi sasaran tangan lembut Jaki.

    beberapa menit gua bertahan di posisi seperti ini, gua tau kalau Jaki udah ga bisa nahan keinginan dia untuk melakukan hal yang lebih dari ini, dan ternyata tebakan gua benar, Jaki langsung berusaha ngebuka ancing celana jeans gua dan gua otomatis menghentikan secara sepihak permainan yang sedang kita lakuin.

    "kenapa ? ga akan ada yang mergokin kita ko, lu tenang aja" Jaki memberi pertanyaan sekaligus pernyataan sambil sedikit agak kesal ke gua.

    "gua lagi ga mood, please ngerti gua" jawab gua singkat tanpa ngeliat matanya sama sekali.

    Jaki langsung terdiam dan mencomot dagu gua lalu mencium lembut bibir gua setelah itu kening gua.

    "oke, gua bakalan nurutin apa yang lu mau" kata Jaki sambil beralih posisi duduk di sisi kanan gua.

    gua bener - bener greget sama dia, kenapa dia tiba - tiba berhenti pas gua lagi bener - bener on fire. Gua berfikir sejenak dan gua dapet ide buat ngajak dia VCT.

    "eeeh Jak... lu pernah denger VCT ?"

    "pernah, kenapa emang ?"

    "gua mau lu buat ngelakuin VCT demi gua"

    "kenapa emang ?" Jaki keheranan dan dia langsung fokus ke arah gua.

    son of bi+*h, gua harus ngomong apa sekarang, gua beneran bingung harus jawab apa, gua noleh kearah Jaki dan dia beneran serius lagi ngeliatin gua.

    Jaki langsung mengernyitkan dahinya sambil bilang.

    "god damn it, lu kenapa Ki ?" dia langsung megang pipi gua dan gua langsung beneran kaya lagi disidang sama Jaki, sesaat setelah Jaki nanya, kepala gua langsung pusing dan tiba - tiba sesuatu netes ke bibir gua, dan pas gua ngusap ternyata gua mimisan.

    gua langsung lari ke kamar mandi disusul Jaki dibelakang gua.

    "hey... lu kenapa Ki ??!!" Jaki terus nanya pertanyaan yang sama dan berhasil bikin gua naik pitam.

    "JUST SHUT THE F**K UP UR NASTY MOUTH, MORRON !!!" gua ngebentak Jaki sekali nafas.

    dia langsung narik tangan gua yang lagi berlumuran darah, dan dengan spontan gua tendang perut Jaki supaya Jaki ga kena darah kotor gua. Jaki langsung tersungkur dan gua liat muka dia merah padam.

    "HEY D!CK HEAD, GUA TANYA LU BAIK - BAIK TAPI KENAPA LU KAYA GINI KE GUA, SALAH GUA APA !!!!"

    gua ga menghiraukan bentakan Jaki dan gua langsung pergi buat ngebasuh darah gua di wastafle. Di kamar mandi gua kaget bukan main pas ngeliat idung gua ngeluarin banyak darah dan itu gak berenti - berenti. Kepala gua semakin pusing tapi gua harus tahan, gua ga mau tiba - tiba tepar di rumah ini. Gua mendongakan kepala gua supaya pendarahan di idung gua berenti dan ternyata it works, tapi sakit kepala gua masih kerasa.

    Gua langsung ngebasuh tangan gua yang berlumuran darah, dan pas gua mau balik badan tiba - tiba gua ngerasain sakit yang tak tertahankan disebelah mata kanan gua. kaki gua langsung lemes dan gua kangsung terduduk di lantai, sambil neken kepala gua dengan maksud nahan sakit yang ga berujung.

    Took !!!
    Took !!!
    Took !!!

    "Dicki buka pintunya, lu ga apa - apa kan?, gua minta maaf udah bentak lu tadi"

    Took !!!
    Took !!!
    Took !!!

    "Dicki ayo cepet buka !!!, kalau ga lu buka gua dobrak ni pintu"

    Took !!!
    Took !!!
    Took !!!

    BUG !!!
    BUG !!!

    BRAAAAK !!!

    pintu kamar mandipun kebuka dan Jaki kaget ngeliat gua yang lagi nahan sakit. Pas Jaki nyamperin gua, gua langsung nyuruh dia ngejauh tapi ga dia gubris.

    Jaki dateng ke arah gua langsung meluk gua.
    "Jak, please lu jauh - jauh dari gua, tangan gua lagi berlumuran darah kayak gini, gua ga mau lu nyentuh darah gua" jelas gua singkat.

    Jaki terus aja meluk gua dan ga ngegubris omongan gua sambil bilang

    "maafin gua tadi udah ngebentak elu, dan asal lu tau, gua ga akan ninggalin elu, lu kenapa Ki, cerita ama gua"

    gua langsung dilema antara bilang atau engga sama Jaki, gua takut Jaki ninggalin gua setelah tau kalau gua adalah PLHIV.

    "im people living with HIV, PUAS LU !!!!" gua langsung ngedorong Jaki jauh - jauh dan dengan sempoyongan gua langsung keluar dari kamar mandi. tanpa diduga Jaki ngejar gua dan meluk gua dari belakang sambil bilang.

    "i dont give a f*ck, im still loving u even if u've an HIV in ur blood"

    mata gua ga bisa nahan bendungan air mata lagi dan akhirnya gua pun meledak. gua beneran ga bisa nahan - nahan kesedihan gua lagi, Jaki terus meluk gua dan gua denger isakan Jaki yang pelan tapi suara tangisan gua lebih lantang dari Jaki.

    "hey... hey... udah ga usah nangis, lu masih punya gua, dan gua ga akan pernah ninggalin elu Ki"

    gua ga bisa ngomong apa - apa lagi karena tenggorokan gua beneran tertahan seperti ada batu yang ngehambat keluarnya suara gua. Pandangan gua langsung kabur dan gua ngeliat kunang2 banyak banget, dan seketika ruangan langsung gelap.
  • kasihan ... tapi syukurlah Jaki bisa menerima ...
  • |halo, gua mau post part 13 buat kalian hhe... btw gua sugest nih ya, bakalan lebih afdol kalau kalian baca part 13 sambil dengerin lagunya Artict Monkey - Do I Wanna Know sama Twisted - Trouble Im In... hhe, silahkan membaca|

    the 13th

    gua terbaring di ranjang dan seseorang memasang stetoskop di dada gua yang lainnya sibuk memasang infus di tangan gua dan yang satunya sibuk ngambil darah gua. Dan gua ga bisa bergerak sama sekali, gua sadar tapi gua ga bisa ngeluarin suara gua bahkan membuat gerakan di jari gua pun gua ga bisa.

    sakit dikepala gua berangsur hilang tapi gua mulai ngantuk dan dengan cepat gua menutup mata, saat gua tidur samar seseorang bilang

    "obatnya udah bekerja dok"

    "bawa dia ke ruang radiologi...."

    gua udah ga bisa ngedenger apa - apa lagi, dan yang gua rasain itu rasa nyaman dengan screen yang hitam dan tiba - tiba muncul titik putih dan semakin lama titik tersebut membesar dan melenyapkan semua warna hitam yang ada di sekitar gua.

    ***

    gua bangun dan yang pertama gua liat adalah seseorang yang lagi jagain gua di sisi ranjang gua sambil tidur.

    gua fikir Jaki lelah sampe ketiduran, gua liat sekeliling ruangan dan gua baru sadar kalau gua lagi di rumah sakit. Gua langsung keinget tentang kejadian gua mimisan dan sakit kepala.

    gua pun bangunin Jaki karena gua juga agak serem sendirian di bangsal malem - malem.

    "hmmm... KI LU SADAR !!!" teriak Jaki sumringah dan dia langsung pegang tangan gua erat

    "yaelah lu biasa aja ga usah lebay" gua langsung melepaskan tangan Jaki.

    Jaki langsung duduk disamping gua sambil celingak - celinguk gak jelas, gua pun sama karena gua juga ngerasa salah karena gua udah nendang perutnya Jaki sampe jatuh. Kita diam cukup lama sampai gua pun bosen dan gatel pengen nanya sama dia.

    "eeeh, Ki lu ga boong kan soal kalau lu ODHA ?" akhirnya Jaki pun memulai percakapan.

    "semuanya bener Jak, gua minta maaf, dan alesan kenapa gua nendang elu pas lu pegang tangan gua karena gua ga mau lu megang darah gua, karena gua takut"

    "gua ga mempermasalahkan itu, malah gua minta maaf udah ngebentak lu... btw Ki lu kena HIV dari siapa ? biar gua cari orangnya !!" Jaki bertanya dengan nada menekan di akhir kalimat.

    gua bingung harus ngejelasin nya apa sama dia, toh gua melakukan hal beresiko cuman sama Jaki.

    "hmmm... seabis putus dari lu gua ga pernah berhubungan sama siapapun, jadi gua kena HIV ya dari elu" gua menjawab pertanyaan dengan nada yang hati - hati agar Jaki tidak terlalu kaget juga.

    "tapi hasil tes gua barusan non reaktif Ki, lu ga usah boong sama gua, lu jujur aja... gua sayang sama elu Ki, biarpun lu kena HIV gua ga bakalan ninggalin elu ko" saat mendengar penjelasan Jaki gua langsung syok dan gua berenti ngomong sama dia.

    "Ki, ayo jawab, gua pengen bales orang yang udah bikin lu kaya gini" Jaki terus memaksa supaya gua ngejawab pertanyaan yang sebenernya udah gua jawab. Karena gua jengkel gua pun menggertakan gigi gua sambil ngasih pernyataan yang bikin Jaki diem.

    "heh t*!, gua harus bilang berapa kali ke elu kalau setelah putus sama p3*£k kaya elu gua ga maen sama siapa - siapa lagi, bahkan sama mantan cewe gua pun gua cuman sebatas cipokan doang, dan lu musti tau kalau Luna juga sama non reaktif kaya hasil tes elu, dasar t*! lu... mendingan lu sekarang pergi dari sini soalnya gua udah muak ngeliat elu, motherfucka... " gua langsung narik selimut sampai menutupi muka gua.

    gua menutup mata gua dengan niat supaya gua tidur, tapi hasilnya nihil, gua ga bisa tidur sama sekali. selimut yang menutupi gua pun melorot.

    "jangan lu tutupin muka lu Ki, ntar lu susah nafas, nanti bakalan memperparah sinusitis elu" Jaki masih terduduk di sebelah ranjang yang gua tidurin, dia ngeliat mata gua dan gua pun balas ngeliat mata dia beberapa detik, sampai akhirnya dia mengeluarkan kalimat dari mulutnya yang bikin gua muterin kedua bola mata gua ke arah kiri gua.

    "gua percaya, lu ga boong, kalau gitu lu tidur ya, tenang aja gua ga laporan sama ortu elu ko" Jaki langsung megang tangan gua, dan hati gua yang asalnya gundah langsung tiba - tibah meleleh dibarengin dengan pikiran gua yang mulai tenang.

    ya, lu berhasil bikin diri gua sedikit ngantuk akhirnya gua bisa masuk ke alam mimpi gua dengan hati tenang Jak. Makasih udah baik sama gua.

    ***

    keesokan harinya gua udah dibolehin pulang sama dokter and of course gua dikasih oleh - oleh banyak obat kaya obat penahan nyeri, anti inflamasi, sama beberapa antibiotik dan semuanya Jaki yang bawain.

    "Nyokap elu nelp gua tadi, dia nanyain elu, kenapa lu ga balik, ya udah gua jawab lu nemenin gua di rumah"

    "terus nyokap jawab apa ?"

    "cuman jawab ...'oh gitu, bilangin ke Diki kalau pulang ke sini titip donat madu ya Jak'... gitu doang"

    gua ga bisa ngebayangin kalau nyokap tau gua abis nginep dari rumah sakit, mungkin dia bakalan kewalahan minta ampun, gua sakit dikit aja dia udah manjain gua banget. Mungkin karena gua anak satu - satunya di keluarga gua kali ya makanya nyokap gitu ke gua.

    saat keluar dari rumah sakit gua langsung ngambil obat - obatan yang lagi di bawa sama Jaki, tapi dia ga ngebolehin gua dengan alesan dia aja yang bawa karena dia ga lagi bawa apa - apa juga katanya, tapi gua langsung rebut aja dari tangan Jaki, seketika tangan gua langsung ngilu, muka gua meringis.

    "yaelah, dikasih tau, lu bandel amat Ki" Jaki berusaha ngambil lagi sekantong penuh obat di tangan gua tapi gua beberapa kali nangkis tangan Jaki.

    gua pun langsung pergi buat manggil taksi Jaki langsung pegang tangan gua dan narik gua ke tempat parkir.

    "Jak gua balik sendiri aja" gua lepasin tangan Jaki yang lagi megang tangan gua erat tapi susah banget lepasnya.

    akhirnya dengan sekali tatapan yang mematikan gua bisa memerintah dia buat ngelepasin tangan gua. Jaki langsung bilang ke gua. "Oke kalau lu ga mau gua anterin, gua bakalan anterin elu sampe lu naek taxi"

    gua jalan dari parkiran sampai ke depan rumah sakit dan disana ada beberapa taxi yang lagi mangkal, akhirnya gua langsung jalan cepet dan di ikutin Jaki di belakang gua yang lagi ngimbangin langkah gua.

    sesampainya di salah satu taxi gua langsung masuk dan bilang tujuan gua ke si supir, diluar Jaki ketuk2 jendela sebelah supir dan pas si supir ngebuka pintu Jaki langsung ngasih beberapa lembar uang ke supir taxi tersebut dan diluar gua ga tau apa yang dia omongin sama supir taxi.

    gua udah ga mau lagi deket sama Jaki karena ternyata Jaki itu bukan orang yang ngasih virus ini ke gua, jadi gua mending mundur sebelum gua lebih ngalamin sakit dimasa yang akan datang. Hati kecil gua berusaha menolak niat gua tersebut tetapi fikiran logis gua masih tetap berasumsi kalau gua ga boleh untuk deket lagi sama Jaki.

    Gua sayang dia dan gua akan lebih takut kalau suatu saat gua nularin penyakit ini ke dia baik disengaja ataupun engga. Sesaat setelah gua bergumul dengan perasaan dan logika gua, Jaki nongol di pintu depan supir dengan senyum yang tulus.

    "lu hati - hati ya Ki, kalau ada apa - apa lu telepon gua aja"

    gua ga mau mengiyakan atau menolak permintaan Jaki karena gua ga mau nyakitin dia yang udah ngasih banyak banget kebaikan sama gua. Akhirnya gua pun cuman ngangkat kedua alis gua ke arah Jaki tanpa ngeliat mukanya sama sekali. Jaki ngeraih kepala gua terus ngusap - ngusap rambut gua lembut.

    "lu inget Ki, gua ga akan ninggalin elu, gua bakalan jadi orang yang suport elu dan bakalan ada di sisi elu, karena gua sayang dan cinta sama elu, dan gua harap lu selalu inget apa yang sekarang lagi gua omongin" Jaki langsung keluar dari Taxi dan mempersilahkan supir buat langsung nganterin gua pulang ke rumah.

    "maafin gua Jak" gumam gua lirih.
  • hm... kemungkinan lain kena virus karena t
  • masya allah, kelupaan punya thread di boyzstories, maafkan saya, insya allah besok part selanjutnya saya post
Sign In or Register to comment.