BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Memperingati Hari Mantan

karena pada heboh dengan hastag #IniMantanDay jadi baper trus memutuskan untuk curhat di forum ini.
mohon izin ya kakak kakak.

ultahku bulan maret. pas itu msh punya pacar. pastilah ngarep ada yg ngasih kado, kue atau kejutan gt. tapi pas h-3 gt bf ku bilang kalau mau keluar kota karena ada acara keluarga. akhirnya saya gak berharap di kasih kejutan pas hari H mungkin besoknya. jam 11 mlm nya dia bbm katanya "maaf td gak bisa ke rumah karena udah capek baru sampek rumah tapi aku udah beli kue kok buat kamu." seneng dong ya kan.
ternyata kok sampe 3 hari orangnya gak nongol nongol. trus ada bbm bunyinya "maaf yank, kuenya kmren bukan kamu yg niup lilinnya karena kamu gak ada jd aku yg niup lilinnya. trus kuenya juga udah di makan sama keluargaku. abis."
kalau kalian di posisiku gmn gengs? disitu langsung meledak. masak sih gak bisa nyempetin 5 menit dateng ke rumah, padahal aku juga gak kemana mana. dia juga kerjanya pulang sore gt jam 5 an. bisa bgt kan harusnya jam 7 an maen. ini kok bisa bisanya punya pikiran kuenya di makan sendiri dan yg ultah gak ada di situ bahkan gak bilang duluan. 3 hari setelahnya baru bilang. dan kue nya udah abis. dari situlah awalny sampai ada gelar mantan saya sematkan.

begitilah pengalaman buruk bgt sama mantan. menurut kalian gmn kalau kalian di posisiku pas itu? oh ya kalian juga share ya pengalaman sedih atau marah kalian ke dengan mantan yg susah banget dilupakan. sekian.

ini ceritaku, kalau kamu?????
«13456

Comments

Sign In or Register to comment.