BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cuma curhat

Baru2 ini (sekitar 3-4 bulan yang lalu) gw diputusin sama mantan gw. Dengan alasan dia udah gk ad rasa lagi sama gw. Dan parahnya saat itu gw lagi kangen2nya sma dia. (Sebelumnya kita break chatingn beberapa hari gara2 gw ad ujian). Karena ad waktu luang gw chat dia. Dan respon yang gw dapat si doi malah mnta putus. Asli gw jadi galau bnget gra2 dia. Dan sekarang gw gk bisa move on. Setelah putus gw pernah coba hubungin dia. Tpi responnya jelek banget sumpah. Malah bikin gw nyesek ++. Gimana yaa caranya supaya bisa move on?? Gw sudah coba nambah aktivitas gw, tpi tetap aj nihil. Gk ad bedanya. Ujung2nya yaa galau gitu. Keinget trus. Asli gw stress bnget dah akhir2 ini.
«13

Comments

Sign In or Register to comment.