BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

genre baru setelah straight,L,G,B,T..mungkin itu anda

edited July 2016 in BoyzStyle
Ini gw buat karena sedang dilema....well umur saya sudah tidak muda lagi 36 tahun, mapan dan sudah pasti banyak sekali teman yang bertanya, kenapa saya tidak menikah???


SEBAGAI GAY .
saya adalah salah satu dari banyak GAY di forum ini yang sebal , jealous benci dengan GAY yang sudah menikah ...kenapa

1.karena saya tidak rela jika orang gay bisa hidup normal kembali. Saya iri dan benci.

2.saya menganggap GAY yang menikah adalah pengkhianat GENRE..

3.saya tidak mau menanggung sendirian ketakutan dan penderitaan gay dimasa tua nanti, mereka yang gay akan sangat menyenangkan diri saya bila gay tetap menjadi gay, biar tidak berkurang teman senasib.

Itulah saya yang dulu....,

tp ada satu moment yang merubah pandangan saya....moment itu datang secara tidak sengaja ..ketika saya menonton bokep gay yang bintangnya super tampan CRISTIAN WILDE.

Saya begitu terkesan dengan ketampanannya, manly nya...cristian wilde, dia memang ga kekar ..bahkan tidak sixpack...tp slim dan biasa saja...dan setelahnya saya ubek ubek all about CRISTIAN WILDE di google, dan ternyata dia menikahi cewek , dan bahkan memfilmkan hub sex dengan istrinya yang sedang hamil besar.

WHATTT....

Mendadak saya jadi kurang senang...,kenapa dia menikah dan punya anak...? Sebum sebelumnya saya ga begitu peduli dengan kehidupan artis apalagi bintang porno...tp CRISTIAN WILDE ini begitu menyita perhatian saya..dan fikiran saya.

Lalu tidak hanya berhenti disitu saja, ..saya korek korek google untuk mengungkap ..sebenarnya orientasi CRISTIAN WILDE ini apa?


Ya....mudah di tebak , kalau dia bisex...,

Lah tapi ini kan umum..dan di semesta ini memang ada orang dengan karunia bisex

Bukan itu, yang membuat saya terkesan ialah pendapat CRISTIAN WILDE sendiri tentang orientasi sex nya..

Dia bilang...saya bukan laki laki tulen. ,saya bukan gay ...dan saya bukan bisexual..., saya hanya pemuja kenikmatan..bagi saya sex adalah suatu yang sangat intim dan indah..saya menikmati semuanya...apakah itu menelan batang cowok...ataupun memborbardir pantat semok cowok..dan itu saya lakukan off line ..bukan di depan kamera saja..karena saya benar benar menyukainya.


LALU IMPACT DARI PENJELASAN CRISTIAN WILDE INI APA BAGI SAYA?

saya berfikir..gay kebanyakan terlalu menikmati sex di satu sisi saja..., apakah bottom tidak ngaceng bila di oral..dicelupin kontolnya di daging yang hangat....apakah tidak ngaceng....saya pastikan ngaceng...,exsplore kenikmatan itu dan jangan mengidentitaskan kenikmatan itu...just enjoy it...

Inilah yang membuat saya berfikir...sebenarnya kata TIDAK BISA MEMBUAT CEWEK SENENG , TIDAK MAMPU SEX BLA BLA itu belum tentu kebenarannya...bisa jadi salah..
Tapi bisa jadi juga benar...itu TIDAK PASTI


Lalu pastinya gimana?

COBALAH....jangan jauh jauh...yang bot sekali kali menikmati jadi top...berkembang berkembang ..lalu ke memek cewek banyak kok cewek yang mau buat trial [ bayaran] ...just enjoy it..

KEPASTIAN ADA DISITU...DI TINDAKAN.., BUKAN HASIL PEMIKIRAN...IDE ATAU PENELITIAN..OKEY , saya tidak menyangkal hasil penelitian itu valid karena presentasi yang dominan, tp bilang sama saya..apakah ada penelitian yang hasilnya 100%...ga ada friends..

Lalu apa salahnya kita meneliti diri kita sendiri...

Hak setiap orang mengidentitaskan diri..dan akan rela jika bukan orang lain yang memberikan identitas ini dan itu terhadap diri kita..


Dan teman....saya fikir...saya setuju dengan pandangan cristian Wilde tentang sex...,

Sex itu keindahan...apapun bentuknya...


Regards...




«13

Comments

  • maksudnya apa sih? don't fall into those categories? you define yourself,?
    aku penasaran nih, bagaimana kehidupan gay mu di usia ke 36 ? plz
  • hmmmmmm.....

    gimana ya kalo menurut pandangan pansexualis?
  • Emezing~


    *tepukTangan
  • Midlife crisis 36 year old man
    Iyewh
    Matik ba e koek
  • Klo udah umur segitu belom mapan, blom menikah gemana dong, apa masih dikira gay?

    Kaga sedikit lho yang kaya begitu.
  • edited July 2016
    bagi cowok gay yang eksploratif, mungkin tetep bisa enjoy having sex dengan perempuan.
    tapi marriage bukan cuma seks, its practically living with somebody else 24/7. lo musti sadar bahwa ada orang yg memilih untuk hidup melajang bukan melulu karena terbentur urusan slengki semata. banyak gay usia matang di negara yang minim opresi, di mana perkawinan sejenis adalah legal, dan ngga ada tekanan untuk kawin sama perempuan, memilih untuk tetap going solo, ga menikah dengan cowok apalagi sama cewek, karena memang ga tertarik dengan institusi perkawinan.

    bless christian wilde and his gampang konak ke sana sini sexuality, but marriage is not for everyone.
  • Makanya jadi.org jgn suka iri, biar bahagia
  • Ini thread poin nya apa ya? Jadul sama isi gk relevan.

  • Hahahaha *upss
  • Semoga>segera nemu cwek y pas untuk dinikahi. Aming ja akhirnya nikah juga.....
  • Diluar bahasannya tentang Christian wild, topik nya menarik walaupun emang ga semua orang bisa kaya gitu karena belum tentu mereka punya waktu kosong buat explore kaya yang ts bilang.

    Apapun Itu bukan cuma tentang orientasi sex, menurut gw, kita ga bakal punya jawaban kalau ga pernah berani bertanya, ga akan yakin Sesuatu kalau ga pernah coba.
  • ga akan yakin sesuatu kalau ga pernah coba terdengar tricky ya, kan ada metode assessment lain di luar 'nyobain dulu'. untuk perkara kayak nyobain makanan baru, atau pergi ke tempat baru, masih make sense. risikonya kita sendiri yg tanggung. kalau kawin sama perempuan (bukan cuma nyobain ngentot memek), itu perkara besar yg melibatkan banyak orang.

    yakali ngajak kawin perempuan for the sake of biar cobain dulu beneran suka atau engga, ya bagus kalo akhirnya suka, kalau kagak itu perempuan mau lo apain? dianggurin? ini ngobrol soal marriage lho, kebanyakan gay mencemaskan bagian seksnya tapi perkawinan ngga berhenti soal ngentot beres.
  • Numpang crot di pejwan
  • Sebenernya kalimat terakhir gw itu bukan tentang menikah nya, gw setuju kalau nikah dan hal hal lain yang ngelibatin banyak orang ga bisa seenak jidat di coba coba.

    Tapi buat hal hal kaya sex role, pekerjaan, kelainan, dll. Kenapa engga
Sign In or Register to comment.