BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay atau bukan ya?

Jadi gini ane kerja di suatu perusahaan garment di tangerang. Nah ada salah satu kenalan karyawan atau bisa di bilang OB lah. Tuh orang agak2 gimana gitu. Mukanya sich bisa dibilang standart, badannya masculin dan keliatan muda. Nah cuman ane agak ragu2. Dia kaya menunjukkan gay gitu (di mata ane ya). Pertama tuh dia daeng ke gedung ane nanya download mp3nya dimana (ane orang IT). Nah pas ane kasih tau download di mana. Dia kasih handphonenya ke ane, dia bilang tolong di ketik dunk. Pas ane liat hpnya backgroundnya itu cowok2 masculine lagi gaya2an model deh jsetengan telanjang).
Yang kedua baru2 ini sebelum lebaran dah. Pas ane pulang ane kan biasa absen dulu di gedung sebelah (si ob kerja di gedung sebelah). Pas setelah absen ane ke wc (biasa kencing lah). Eh ketemu ama dia di wc. Awalnya sich oke2 aja pas kencimg. Pas ane selesai. Si dia nunjukin sispacknya ngomong gini "perut gw dah mulai langsing deh". Gw bengong aja. Kaya orang cengong :v. Beberapa detik gw sadar. Gw jawab. "Baguslah buat loe". Abis gw bingung mo jawab apa. Terus pas gw mo blk dia sempet nahan ane (tangan ane di tarik), gw pikir dia mo apain2 ane wakakaka. Tapi akhirnya ane lepas pergi. Nah pas itu ane dah mikir2 dia gay atau bukan apa gwnya yang terlalu ngayal dia gay ya wakakakaka
«1

Comments

Sign In or Register to comment.