BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Travel Companion WA Group

hi smua,

lagi kepikiran bikin grup whatsapp yang bisa buat bahas in case dari temen-temen ada yang minat juga buat jalan-jalan, terutama yang weekend getaway sih, soalnya jadi bisa rutin lets say sebulan sekali kita snorkeling ke mana, ujung kulon atau dimana lah. yang blm pernah naik perahu kejar2an sama lumba2, kita bisa ke kiluan lampung. ngepasin ada haru jumat atau senin libur, kita bisa rencanain brief vacation ke mana misal kl atau sg or any. who knows kalo misal bs barengan ambil cuti bs ke destinasi yang lebih jauh, misal neraka. hahaha kidding, i mean ke turki atau kemana kek udah gede ini.

dan tentunya diharapkan bisa pada discreet :) some of us (gw termasuk) still prefer lurking behind the closet cos its way more peaceful. kadang suka papasan sama serombongan cowo2 indo yang *maaf* berngondek ria di bkk, dan gw rasa bukan travel group kaya gitu yang i was hopping to have.

so, any thoughts just let us know. dan kayanya perlu di set batasan umurnya jg ni, soalnya as much as how cute and irresistible adek2 21 y.o. below ^^, mgkin belum bs ngikut kalo pergi2 nanti kenapa2 ought to raise questions. yak kan. belum lagi nanti kalo tantrum ngambek minta es krim atau kepanasan atau takut item kena matahari dikit, repot kan nanti kakak2nya. hehe.

let's discuss below! any needs to shoot me personally is also welkomen bruh. thanks all.

*group wa nya udah dibuat ada beberapa anak dari gif yg udah diinvite. Yg mau dimasukin ke grup wa nya bisa japri ya.
Sign In or Register to comment.