BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Something weird with my BF

Dear All Bf'ers

Gw mo numpang sharing dong, gw saat ini lagi galau tingkat tinggi nih.hehehehe :p
Gw sama bf gw udh hub selama 6th, tp ga total 6 th sih. kita kenal 2th via FB and BBM only, setelah itu baru ketemu dan menjalin hub pacaran selama 4th. selama itu pun kita 2x putus nyambung yang intinya dia balikan dengan mantannya. Nah setahun terakhir ini kita pacaran lagi, awalnya gw udah ga mau berhubungan sama dia lagi. tapi pas mau lebaran tahun kemaren dia dateng ke rumah ortu and ketemu sama nyokap gw, dengan alasan mo ngasih parsel lebaran trus nanya gw kost and kerja dimana. Alhasil gw kaget dong, tiba2 nyokap gw telp kalo dia ada di rumah. berhubung gw ga bs balik ke rumah nyokap, gw cuman ngasih tau tempat kerja gw dimana.

Besoknya dia dateng ke kantor and jemput gw sekalian mau buka puasa bareng. kita ketemuan ngobrol2 dan deket lagi. setelah itu dia minta balikan ke gw, dan bodohnya gw yang masih sayang sama dia, gw terima aja kalo kita balikan. 6 bulan yg lalu gw keluar dari kerjaan, dan selama itu gw nganggur. Selama gw nganggur dia yang selalu suport gw, bayarin kostan and hidup gw. gw ngerasa hutang budi sama dia,

Sampe 2bulan yang lalu gw diterima kerja di salah satu perusahaan di daerah kedoya sedangkan gw tinggal di kalibata. dengan jam kerja dari senin - sabtu mulai jam 8.30 - 19.30 WIB jam kerjanya. alhasil intensitas bertemu sama dia sangat susah, ditambah nyokapnya single parent yang selalu minta ditemenin kalo pas weekend. jadinya kita ketemu itu bisa dihitung jari dalam 1 bulan. nah klimaksnya adalah ketika dia nginep di t4 gw, ga sengaja gw iseng buka hapenya dia pada saat dia tidur. karena gw ngerasa ada yang dia sembunyiin dari gw. dan ternyata gw shock, dia ternyata punya selingkuhan yang tinggal di Bandung, selain itu juga dia suka main BDSM. secara gw kenal dia selama 6th ga ada arah kesana sama sekali. jadi gw kaget apalagi ternyata dia punya beberapa slave juga. gw kaget plus ngerasa jijik ke dia. besoknya dia ga tau kalo gw udh tau rahasianya.

Sampe suatu saat gw udh ga kuat dengan kebohongannya, gw tanya ke dia tentang semua. dan dia kaget kalo gw tau, setelah itu dia minta maaf dan ga akan ngulangin lagi. dia ngelakuin itu karena penasaran dan akhirnya ketagihan, dan dia selingkuh dr gw karena dia tau gw akan mau ngelakuin hal itu sama dia. dan dia janji akan berubah dan mutusin selingkuhannya dia yang di Bandung. dan dia bilang sudah putus sama selingkuhannya yang dibandung,

Pada saat itu gw percaya aja, Sampe gw iseng lagi pas dia lagi mandi gw cek lagi hapenya ternyata dia masih ngelakuin hal yang sama. masih berhubungan dengan selingkuhannya dan masih bermain dengan slave2nya dia. gw bingung jadinya, mau putus tapi gw masih sayang banget sama dia, ditambah keluarga kecuali bokap gw udah tau dia siapanya gw. Apa gw harus menuhin hasratnya untuk bermain BDSM demi pertahanin hub ini? what should i do?
«13

Comments

  • udah ga nyaman lagi..
    Bye bye aja..
  • termasuk isi hape & privasi,
    ga ada yg perlu diumpetin lagi
    dlm sebuah hubungan.
  • "I don't like sharing"


    This one is good.


    Buat TS, tinggalin aja. Kalo dia gak mau usaha buat berubah. Lo juga pasti udah usaha banyak buat dia, urusan utang budi bayar kost dll, omongin aja ama dia sampe selesai gimana bayarnya. Biar lo pisah dengan tenang, dan siap cari yg baru kalo butuh.
  • kakak jadi T / B ?
  • @iuss, gw ga nyaman dengan kesukaannya dg BDSM, karena emang gw ga suka begituan tapi disini posisinya gw masih sayang sama dia ditambah keluarga gw tau dia adalah bf gw.

    @adambowie : gw suka quotesnya, gw pun ga mau sharing tapi gimana dong? masalahnya antara BF dan selingkuhannya itu terlihat beda, dan mereka bener2 pacaran beda antara chat'an dengan slave2nya yang lain. :( :( :(

    @msdos : Gw udah bilang sama BF, pilih siapa antara gw sama selingkuhannya. dia lebih milih gw, akan tetapi kenyataannya adalah mereka masih berhubungan. dan gw prbadi masih sayang sama dia jadi belum mau putus.

    @rezi_fe : gw vers.
  • Dan gobloknya lu masih aja nanya musti gimana.

    Udah suruh dia milih kan?

    Masih tetap selingkuh kan?

    Ngerti goblok lu dimana skrg?
  • ya sudah..
    Senyamannu aja deh.
  • pecutin Dede bang.. uhhh pecuttt.. coba aja bro di pecutin Kali aja lu keenakan juga..
  • HOOKOOM DYA tunjukkan siapa MASTER XXOONGGOOHNIA!
  • kalau mau solutif, bicaranya jangan patronizing dia sebagai pelaku kejahatan, namanya pacaran ya kerjasama team untuk cari yg terbaik, even hasilnya adalah kalian tidak lagi jalan bersama. tanya ke dia, apakah BDSM itu komponen penting dalam hidup dia? tanya senetral mungkin tanpa bikin dia takut untuk jujur. jangan sampai dia jawab sesuatu cuma karena dia pikir itu jawaban yang kamu mau dengar. kalau dia sudah jawab jujur bahwa BDSM itu penting, sementara kamu ga bisa mengimbangi lifestyle dia, ya akan lebih baik untuk ga maksain tetap pacaran.

    nah kalau soal selingkuhan, sedikit tricky ya. kalau dia milih kamu, seharusnya sih ya ga lanjut sama yg di bandung. kalau diulang-ulang terus, mungkin monogamy bukan buat dia. kamu cari lah yang sama-sama mau monogamy. kecuali kamu masih ngotot merasa bisa mengubah seseorang. tp jangan kaget kalau di kemudian hari hasilnya akan gitu-gitu lagi.

    good luck
  • istilah BDSM itu apa ya.. gue sgh ga paham..
  • jiddenpark wrote:
    nah kalau soal selingkuhan, sedikit tricky ya. kalau dia milih kamu, seharusnya sih ya ga lanjut sama yg di bandung. kalau diulang-ulang terus, mungkin monogamy bukan buat dia. kamu cari lah yang sama-sama mau monogamy. kecuali kamu masih ngotot merasa bisa mengubah seseorang. tp jangan kaget kalau di kemudian hari hasilnya akan gitu-gitu lagi.

    Ahh..
    Jadi inget si dia..

    Tapi dia tetap dengan pilihannya..
    Tetap menjalin hubungan dengan orang pilihannya.
  • gak ada saran. karena km sudah buat keputusan km akan tetap bersama dengannya. tapi ada kutipan bagus
    Monogamy is a broad term and you have to figure out what it means to the two of you.Ask yourself what precisely it is that is bothering you. Ask him what precisely he gets from behaving like that. Figure it out from there. If this is important to both of you and neither is willing to indulge the other or compromise, you might be better off apart.
  • sinjai wrote: »
    gak ada saran. karena km sudah buat keputusan km akan tetap bersama dengannya. tapi ada kutipan bagus

    Monogamy is a broad term and you have to figure out what it means to the two of you.Ask yourself what precisely it is that is bothering you. Ask him what precisely he gets from behaving like that. Figure it out from there. If this is important to both of you and neither is willing to indulge the other or compromise, you might be better off apart.

    Quotenya bagus
Sign In or Register to comment.