BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DENIAL

edited January 2017 in BoyzStories
SEMUA COWOK ITU HOMO!

«1

Comments

  • Gue!

    Jadi duta shampo lain? Ups...

    Hahaha... Anjing!

    ***

    Brengsek!
    Otak gue sedang error! Saat ini gue pengen banget ngentot!

    Ada yang mau gue entot? Atau ada yang mau entotin gue?

    Gara-gara kerjaan yang seabrek-abrek dan tenaga yang gue terkuras habis tidak ada waktu untuk meloco kontol gue. Beginilah kalau jadi tukang angkut di pasar. Seharusnya dengan banyaknya kerjaan semestinya gue bisa ya mengendalikan hawa nafsu gue. Tapi gue beda, semakin gue sibuk, nafsu sex gue semakin naik. Dan kalian tentu bisa membayangkan gimana terangsangnya gue saat ini.

    Kalian mo kenal sama gue? Gue biasa dipanggil KOPIKO! Bukan tanpa alasan mereka memanggil gue demikian, katanya gue coklat dan manis seperti permen kopiko. Anjeeeng! Geli gue bayanginnya. Gue selalu mengklaim diri gue preman! Tatto di lengan dan betis gue jadi pertanda. Bukan sekedar tato tempelan, tapi bisa bertahan sampai nyawa gue lepas dari badan. Tato yang membuat kepercayaan diri gue naik.

    "Ko, lu udahan rehatnya! Itu masih banyak karung yang mau diangkut!" Ko Teja, orang china pelit itu sudah berdiri di depan gue sambil berkacak pinggang. Gue ngelap keringat yang membasahi leher gue. Gue segera berdiri dan menatap sejenak koko ganteng tersebut. Pengen banget gue kunyah bibirnya yang merah kepala kontol itu.

    "Satu lagi, Ko, selesai ini ke ruangan gua sebentar! Gua ada yang mau diomongin sama lu!" Ko Teja mengibaskan tangannya menyuruh gue pergi. Anjengg! Dia kira dia siapa? Ngusir-ngusir gue seperti itu! Huh, kalo gue ga' butuh duit mungkin sudah gue mutilasi itu koko anjing!

    Gue mendekati truk besar tersebut. Berkarung-karung gula siap untuk gue angkut ke gudang. Di usia gue yang baru 21 tahun telah membuat tubuh gue tercetak sempurna karena pekerjaan sebagai kuli angkut begini. Mungkin karena kerja tanpa banyak mikir ini itu apalagi mikirin gengsi makanya tubuh gue pun berkembang bagus. Asal kebutuhan sex gue juga terpenuhi maka apapun yang gue kerjakan bakalan gue selesaikan sampai tuntas.

    Disini kami kerja tidak kenal lelah. Stamina dan pisik yang prima sangat dibutuhkan. Jangan coba-coba jadi tukang angkut kalo ga' kuat, bisa mati karena kelelahan.

    Rata-rata tukang angkut disini berusia 18-30 tahun. Masih muda-muda dan banyak yang legam terbakar matahari. Kulit sawo matang yang menampakkan gairah muda dan penuh gejolak. Badan mereka rata-rata tercetak sempurna. Walau wajah mereka selalu menunjukkan betapa beratnya perjuangan hanya sekedar untuk sesuap nasi. Begitulah hidup, coy! Kalo ga' kuat lambaikan aja kontol lu ke kamera dan crot! Tamat!

    Ada sekitar sepuluh orang karyawan kuli angkutnya Ko Teja. Dan ada satu orang yang sering gue jadikan partner sex.

    Namanya, Candra!

    Dia memiliki bulu yang sangat lebat di pahanya. Dan sebagian tumbuh juga di belahan pantatnya. Dia sering gue ledekin sebagai monyet berotak! Kalau untuk wajah, lugu-lugu menggemaskan. Ada kumis tipis di atas bibirnya yang sering gue cabutin kalo dia sedang terlelap tidur. Dan dia akan memaki-maki gue dengan suaranya yang tidak jantan sama sekali. Kenapa? Karena dia sedikit gagap!

    Tapi satu yang gue suka dari dia adalah dia bisa menenangkan hati gue hanya dengan kuluman mulutnya di kontol gue!

    Kalian mau nyoba?

    Menjauhlah saudara-saudara!

    Oke, anggap saja ini cerita pembuka dari gue sebelum kita lanjut ke cerita-cerita penggugah selera berikutnya. Karena gue yakin, diantara sekian banyak pembaca, rata-rata otaknya mesum semua!

    Biasalah itu! Wajar! Namanya juga manusia. Kalo udah ngomongin sex pada langsung semangat! Btw, kalo kalian masih berusia belasan tahun jangan coba-coba baca cerita ini, gue tidak bertanggung jawab karena rusaknya moral kalian!

    Sekali lagi gue ingatin menjauhlah dari lapak kotor ini!

    Ya sudahlah, selangkangan gue gatal! Mungkin sedang kurapan! Jilat donk!

    Mbung...

  • uda engga di boyzstories ++ ...^^ dilanjut ... wow menarik nih ...
  • lulu_75 wrote: »
    uda engga di boyzstories ++ ...^^ dilanjut ... wow menarik nih ...

    Gimana cara mindahin ke bs++ ya??? Kwkwkw
    Ane lupa...
    Help me lulu...
  • Selamat pagi para pembaca yang budiman! Sudahkah anda siap berpetualang di pagi ini? Mengisi kemesuman otak dengan cerita-cerita pembangkit birahi?

    Hehehe
  • Welcome back bang.
  • edited September 2016
    siap ... maaf uda @ularuskasurius aku juga engga tau caranya ...
  • I like your style. Hahaha

    Ni cerita ngingetin gw dah. Bokap gw kerja di ekspedisi angkut barang gitu. Waktu gw main2 kekantor nya kebetulan lg bongkar barang, nah dsitu gw liat salah satu buruh bongkar dan dia lumayan cakep lah muka rada chinese mata sipit body g prlu gw jelasin psti oke putih.
    Menarik lah buat gw trus gw prhatiin dia trus gak ada pikiran bejat di gw, imagine atau bikin modus apalah
    gw cuma trtarik liatin dia doang. Hahhaha
  • Wah @ularuskasurius urang awak toh. Hahaha salam kenal yo da. Samo awak mah.
  • Bang @ularuskasurius kpn updatenya...
  • uhhh menggelora bacanya
    mention ya mas bro
  • Udh baca sampe part 8 looohh :v @ularuskasurius mantap lah...
  • Kirain udah full story nih, trnyt ad plesetan iklan wkwk good om, ditunggu satenya eh update nya.
  • Mantion ya
  • hemm mantion yyaaa
  • ul..kangen....
Sign In or Register to comment.