BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Maafkan aku cowok straight

hallo semua member BF, kenalin gue member baru disini (baru ngepost maksdnya, sbnrny dh lama buka BF, cuma jd sider aja wkwkwk,,, )

Hmm, gue mau cerita sedikit nihh apa yang gue rasain selama menyukai 'seorang cowok'
Gue nggak ngerti kenapa gue bisa suka sama cowok, entah apa penyebabnya,,, jujur gue merasa tersiksa dengan keadaan gue ini, sebagai gay gue merasa hampa dan bener-bener kosong,,, gue coba cari kenalan dibeberapa grup gay di FB tapii gk ada satupun yg bikin gue nyaman,,,,
gue selalu iri liat post/status orang2 yg merasa bangga punya seseorang yg bisa bikin mereka happy,, sedangkan gue??? :-(
setiap kali chat,, selalu berakhir dengan kata 'Oh,,,' dan setelahnya gk ada lagi obrolan *jujur emg gue ini orgnya introvert, jd gue gk begitu ahli dlm hal ngobrol2 di dunia nyata jg gituu,,,

mungkin gue suka cowok berawal dari dua kejadian ini
Pernah nihh yaa gue pura2 jadi cewe dan gue selalu smsan sama ssorg yg ngiranya gue cewe (dia kekeuh klo gue ini temennya, krn nomor gue ini nomor buangan), disitu gue merasa nyaman bgt smsan sama seorang straight, dia gk pernah minta telponan jd yaa aman2 ajaa,,,, *mungkin ini awalnya gue jd gay kalii ya? (ini sekitar tahun 2010, pas mau lulus SD -_- hikkssss
sampe pada akhirnya gue mutusin buat gk keq gitu lagii,,, krn gue merasa bersalah banget dan gk mau bohong terus2an.
satu tahun gue merasa hampa,,, dan pas kelas 9 SMP gue melakukan hal yg sama keq dulu,, berawal dr temen cewek gue yg diisengin orang dan minta gue buat isengin bali, apa yang terjadi? gue malah kejebak sama jebakan sendiri -_- gue yg merasa hampa akhirnya mutusin buat ladenin dia dan pura2 lagi jd cewe,,, dia opened bgt sm gue, krn dia anggap gue cewe yg baik,,,, pertemanan terlarang ini gue jalanin sekitar 3 bulan dan dia nggak pernah tau klo gue itu cowok dan masih SMP pula :D kita saling kirim ribuan sms selama itu,,, dia pernah minta gue buat telepon tapi gue nolak,,, krn gue takut ketahuan dan dia sedikit agak kecewa sihh,,, dia jg minta facebook gue,,, dan gue bilang aja gk punya,,, reaksi dia biasa aja,,,

suatu saat mantan dia ngejebak dia dan dia dipukulin sm alibi2 mantannya,,, gue merasa kasihan kan,,, ya,,, gue kasih perhatian dehh ke dia,,, dan dia ngerasa seneng bgt gue perhatiin, krn gue org yg sllu dia pikirin,,, dia pernah sms "gue selalu mikirin elu,,, gimana yaa bentuk wajah luu,,," pokoknya banyak dehh kenangan sama dia, wlwpn cuma di sms doang,,,, sampe pada akhirnya gue mutusin buat gk smsan sama dia lagi,,, krn gue jg takut ketahuann,,,, dan lebih milih main Yahoo! Answers
selama gue kenal dia pokoknya dia baik bgt dehh,,,,

Dan sekarang gue gatau harus gimana? gue gk punya temen, mungkin ini karma buat gue krn udh bohongin 2 org itu,,,, jujur gue keq gitu cuma buat ngilangin rasa kesepian dan pgn berbagi juga,,, tapi cara gue salah krn gue cuma pura2
cowok straight itu ternyata opened banget yaa,,, ;) suka iri klo cewe dpt perhatian dr cowoknya,,,,

dan cowok2 gay yg gue kenal di FB, semua cuma mandang fisik,,, dikit2 minta foto, s3x, dll.

Bagaimana cara menyalurkan rasa yg tulus ini? gue pgn bgt punya pacar yg bisa gue kasih perhatian.

gue gatau harus curahat dimana, akhirnya gue putuskan buat curhat disini tengah malem -_-
gue calon anak psikologi dan gue gk bisa ksh solusi sama diri gue sendiri :( payahh yaa

oke itu aja yg mungkin bisa gue ceritain,, maaf klo kepanjangan dan kurang dimengerti :)

Salam kenal
Tagged:
«1

Comments

  • edited May 2016
    Nitip semvak dolo ah,

    Enggak semua bincung cuma mandang fisik,,, dikit2 minta foto, s3x, dll. loh kak, Masih banyak bincung2 di luar sana tak seperti apa yang kaka pikirkan. Contohnya kek berbie ini :'v

    Berbie juga pengen punya someone special kak (*pakek telor) tapi entah kapan itu lol, sering2 main dan aktif dimari aja kak, siapa tau ketemu jodoh Yeee kan
  • Rasa sepi yang biasa dialami gay di usia muda memang hampir semua gay ngalamin. Itu fase hidup, sampai akhirnya lo mulai belajar bergaul, dalam kehidupan nyata terutama. Main dan berkenalan di forum gay memang sudah benar. Tinggal pandai2 saja menyesuaikan diri. Fokus saja sama diri sendiri. Mengenali diri dengan lebih baik dulu. Sambil mencari orang yg mungkin cocok diajak bergaul. Entah jadi teman atau lebih. Karena ketulusan bisa dalam bentuk jalinan apapun kan?

    Salam kenal juga.
  • Jomblo itu gak cuman gay yg ngalamin, strek juga.. Banyak kok temen strek yang masih sendiri aja di umur hampir 30. Tapi kan mereka gampang, tinggal minta di jodohin..

    Nah gay juga jangan kalah rebutan cowok, kalau mau nya kita pengen dapet yang bersih, kita juga harus bersih, pengen yang soleh kita juga harus soleh.. Pokoknya kita harus ngimbangin lah jodoh yg kita mau kek gimana, buat hobi mu menjadi daya tarik, hobi masak, habib nyanyi, hobi nulis... Bikin semenarik mungkin, jadi ciri khas mu...

    Itu aja dulu darinya gue :3
  • jadi intinya ini pengen punya pendamping yang gak mentingin sex?? ada kak.. kalau LU mau nyari gitu jangan di grup homreng,.atau aplikasi grindr. kebanyakan kan mereka cari hap hap abis itu pergi. kalau mau ada tantangan deketin lah cowo ketceh di luaran lalu kasih perhatian layaknya pdkt ke cewe Cuman ya itu nanti resiko di tolak kalau dia homophobic..tapi namanya homreng sih kalau udah cinta mesti gatel yah mau cipokan.. gak munafik kan???? ayo ngaku mana yang pacaran gak gatel pengen cipokan?? ya tergantung kitanya mau bawa kemana hubungan itu..mau jadi homo syariah yang berhijab atau jadi homo yang doyan sex tapi rasa cintaaa.. ulalala~~~~~
  • mirip sama gw tp gw pake bbm
    setiap kali ngajak ketemuan lsg gw tolak wkwk
  • Jgn dilakuin lagi ya bro dosaaa ganguin str8 memberi mrk imajinasi palsu...... Coba km bergaul dgn orang yg sehobi dgn mu pasti km bakalan pny banyak kenalan...... Dgn tanpa km sadari sapa tau kenalamu jg makin banyak sapa tau km ketemu jodoh cowok kece sekece chand kelvin yg kegantenganya se jagat raya hehehehe
  • Sama kayak @cortana

    Heh apa maksud mu ini lipi?

    Aku gak kek gitu yaaaw. Aku gak main tipu2 yaw.
  • di bikin happy aja kak buat nyanyi dan ngegame ol :D
  • semangat utk ts... :)
    saran aku lebih baik kamu jd straight aja. cwe jg bisa saling menyayangi loh...
    AnToN_cepz wrote: »
    Jgn dilakuin lagi ya bro dosaaa ganguin str8 memberi mrk imajinasi palsu...... Coba km bergaul dgn orang yg sehobi dgn mu pasti km bakalan pny banyak kenalan..
    ...
    sepakat sama yg ini :)

  • halooo salam kenal
  • Sama kayak @cortana
    Cortana wrote: »
    Heh apa maksud mu ini lipi?

    Aku gak kek gitu yaaaw. Aku gak main tipu2 yaw.

    jadi, cortana itu couo berambut panjang? :o
    image.gif
  • Andriii wrote: »
    Sama kayak @cortana
    Cortana wrote: »
    Heh apa maksud mu ini lipi?

    Aku gak kek gitu yaaaw. Aku gak main tipu2 yaw.

    jadi, cortana itu couo berkenti panjang? :o
    image.gif

  • Saran buat TS: belum meletek khan? Masih dalam tahap mencari jati diri sepertinya. Saran gw yak coba dlu pacaran sama cewe, cobain gimana rasanya. Klo udahbtau rasanya n ga suka, ya welcome to this sinful club bro.
  • Ngomong soal judulnya. Aku pengen minta maaf juga kepada beberapa teman-teman straight ku yang sering aku gelendotin lalu kadang curi kesempatan grepe juga ketika masa-masa aku masih belum mlethek.
Sign In or Register to comment.