BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

terimakasih boyzforum untuk tahun tahun bersama

masih ingatkah dengan aku gak kaka kaka..aku harap engga ya
aku hamba Allah yang mencari jalan lurus.

ya sejak tau adanya forum ini, mungkin entah berapa kali ganti akun name, entah itu menjadi silent reader, bikin cerpen, bikin curhatan yang lebay banget. tapi dari komen komen nya banyak yang membangun, banyak yang bikin ketawa juga, banyak yang menjadi kenal juga diluar forum.

saya mewakili diri saya sendiri yang banyak kekhilafan dan kelalaian mengucapkan terimakasih banyak. saya sekarang benar benar merasa menjadi lebih baik, saya merasa terbantu dengan bisa curhat disini, menjadi saya lebih berfikir dan dewasa bahwa hidup itu hanya persinggahan, dan aku skg bisa memaknai arti hidup yang sangat singkat ini, mungkin melalui bantuan teman teman yang kenal disini saya mulai menemui jalan yang sebenarnya yang harus diambil

saya juga ingin meminta maaf sebesar besarnya jika saya pernah menyakiti hati teman teman disini atau ada kata yang salah karena lidah saya, saya mohon maaf. mungkin saya tidak bisa mengucapkan maaf satu persartu, karena banyak banget member disini.

terimakasih sudah peduli sama aku, meski kita tidak pernah tau satu sama lain, mudah mudah kebaikan kalian menjadi amal ibadah. Amin

jika ingin menjalin silaturahmi silahkan pm
Tagged:
Sign In or Register to comment.