BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tolong Ajari Aku Untuk Menjadi Straight

edited May 2016 in BoyzRoom
Saat ini gw sampai ke titik di mana gw udah bosen jadi seorang penyuka sesama jenis, apalagi temen gw adalah para straight dan kalo bahas tentang topik LGBT yg lagi ngehits sekarang ini tanggepan mereka semua jijik dan takut sama kaum LGBT ada yg bialang itu penyakit menular, takut di hap, psikopat lah intinya mereka benci dan jijik banget itu untungnya gw belom ketauan sama siapapun bahwa gw gay tapi ada beberapa yg curiga kalo gw gay karna aga sedikit feminimnya (10℅) dan blom pernah punya pasangan cewek dan kalo lagi ngobrolin topik cewek pengetahuannya paling rendah dan kurang semangat, tapi karna semua itu gw benci sama diri gw sendiri betapa hinanya diri gw kalo mereka semua sampe tahu baik keluarga, temen dan oarang di sekitar gw apalagi di agama gw perbuatan ini sangat di benci sekali, gw udah bosen udah gak sanggup lagi terus2 ngerasain penyakit memalukan ini udah berbagai cara gw coba dan tahun kemaren gw juga udah berusaha buat ngilangin rasa itu dan tobat tapi gagal lagi dan ini kedua kalinya gw cobalagi buat nyoba hal yg sama dari ngejauhin situs2 gay, akun IG cowok idaman, video dan sosmed yg berhubungan dengan dunia gay udah hampir 2 bulan gw fakum dari itu semua udah jarang onani juga dan lebih dekat sama tuhan dengan rajin ibadah tapi sampai suatu saat rasa itu tumbuh lagi dan gw ngerasa gagal lagi untuk kedua kalinya dan gw susah ngontrolnya apalagi saat ketemu cowok yg disuka makin bergejolaklah hati gw mungkin ini yg dinamakan cobaan buat gw disitu gw mulai lelah ternyata susah banget ngilangin rasa itu semua gak semudah sama artikel atau saran2 yg gw baca untuk berubah jadi cowok normal. Gw sekarang bingung dan bimbang aja di hari tertentu gw bisa ibadah dengan rajin dan tenang tapi saan rasa itu tumbuh lagi gw sangat sulit buat nahannya akhirnya ibadah gw kaya sia2 aja gw rasa karna gak bisa ngontrol perasaan ini akhirnya skarang gw bingung dan udah kaya kehilang arah, ternyata susah buat jadi normal itu, buat ngerubah sifatmah gampang tapi buat ngerubah perasaan itu sih menurut gw sangat susah walaupun gw udah liatin cewek cantik kaya apapun juga gak bakal mempan karna cuma cowok yg bisa bikin gw jatuh cinta.

Sekarang gw cuma berharap sama tuhan dan gw terus berdoa kepadanya semoga dia cepat mengambil nyawa gw karna dari pada gw hidup panjang tapi tersiksa dan hina lebih baik gw meninggal aja biar hidup tenang mumpung belum berkeluarga juga jadi tidak ada yg ditinggalkan, amin

Share dong cerita kalian yg pengen berubah kaya mana caranya biar bisa berubah atau tips2nya

Yuk para2 suhu yg udah expert pengalamannya mampir di lapak ini

Terimakasih
«1

Comments

  • Zac: Je veux etre comme les autres [aku ingin jadi (normal) seperti yang lain]
    Paranormal: Dieu merci, tu le seras jamais [Puji Tuhan, kamu ga akan pernah bisa]

    -Quote dari Film C.R.A.Z.Y.-

    Kita cuma bisa menahan perasaan dan mengontrol perilaku, tapi ga akan pernah berubah jadi straight karena ketertarikan itu akan selalu ada. Sekarang tinggal berdamai aja dengan kenyataan yang ada supaya bisa tenang beribadah. Good luck!!
  • Lagian jg baru 2 bln, itu mah bentar bgt. Coba elu nyoba dl 2 tahun.
  • kalo serius ya jgn bergaul lagi dgn kaum homo. apalagi curhat di forum ginian. mosok mau jadi straight curhat pada kita2 :)
  • Biarpun str8 pada dasarnya smw juga suka sesama jenis cm kadarnya berbeda2,.... Ada yg dikit.... Rata2 dan ada yg bocor..... Jadi g usah jadi str8.... krn km uda str8.....
  • besok tak ajarin kalo aku dah berhasil~

    sebelum itu mungkin langkah langkah dibawah ini bisa membantu:
    1. perbaiki niat ; 2.kuatkan tekad ; 3. seringlah berkumpul bersama org org baik ; 4. jangan suka di kamar sendirian ; 5. jangan suka lama di kamar mandi ; 6. jangan suka maen hp di tempat sepi.

    udahlah segitu aja. ternyata ngarang itu susah~
  • Lebes wrote: »
    besok tak ajarin kalo aku dah berhasil~

    sebelum itu mungkin langkah langkah dibawah ini bisa membantu:
    1. perbaiki niat ; 2.kuatkan tekad ; 3. seringlah berkumpul bersama org org baik ; 4. jangan suka di kamar sendirian ; 5. jangan suka lama di kamar mandi ; 6. jangan suka maen hp di tempat sepi.

    udahlah segitu aja. ternyata ngarang itu susah~

    Tambahan kak:
    Jangan memakai sombrero dan baju bodoh
    Jangan memainkan senter ke segala arah
    Jangan makan keju, yang kotak tidak apa2
    Jangan, jangan pernah bertingkah seperti kera
  • salah alamat kak kalo minta ajarin jd str8 di forum gay...
    ke psikiater atau k pak ustad mgkn bs rukiah itu lbh baik...
  • Straight hadir*
  • andi_andee wrote: »
    pawerbatem hadir*
  • How to change your sexuality:

    1. find a good tree with a strong branch a few feet higher than you
    2. tie your noose and attach it to the tree
    3. find a chair to stand on
    4. insert your head to the noose and kick off the chair
    5. relax and enjoy

    youre welcome!
  • you mean straightener ?
    here

    remington-hair-straightener-reviews.jpg
  • Banyak2lah bergaul sama yang straight..
    Ga usah bergalu sama homo2..

    Barangkali aja itu bakalan membantu.

    Tapi kalau kamu baperan sama straight ya beda lagi ntar cerutanya
  • Kyaaaaq kak sanihani lucuuuuuu. Cubit dulu pipinya ih
  • wez takdir
Sign In or Register to comment.