BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenapa km (tiba tiba) berhenti menghubungi seseorang?

1246789

Comments

  • Biasanya ilfeel karena sebab-sebab berikut:
    1. Sering nanya peran di ranjang
    2. Mikirnya selangkangan mulu sist
    3. Bodoh, maksudmu kurang berwawasan
    4. Ga enak dibuat temen ngobrol karena poin 3
    5. Udah jelek sombong lagi
    6. Pamer harta kekayaan, apalagi punya bonyoknya, duh
    7. Kalo ketemuan, bau ew
  • Karena kesan yg terbentuk. Entah kesan pertama atau bukan. Tidak menghubungi karena hanya merasa tidak nyaman. Mungkin karakter gw dan yg bersangkutan ga cocok. Tapi bukan berarti buruk. Misal gw mungkin terkesan sombong atau galak bagi yg bersangkutan walau kesan berbeda lagi bagi yang cocok. Kadang sih berusaha mengerti dan mencoba melihat orang tersebut dari sudut pandang lain dan jadinya bisa cocok. Tapi sering juga tetep ga bisa.

    Sebab lain, karena sibuk. Dan kadang kawan lama menyapa dengan kalimat "sombong ih sekarang" alhasil jadi beneran malas komunikasi lagi.
  • Classic, bosen
  • biasanya sdh tidak ada yg bisa di bicarakan.
    tapi aneh nya kalo sama cwe selalu aja ada hal2 yg jd bahan pembicaraan.
  • 1. Cma di R *males bgt sumpah
    2. Mulai bahas yg mesum2 *ini lebih mles , akoh kan msih polos *yekan
  • Aku pergi bukan karena aku membencimu, bukan. Aku hanya kecewa. Dan itu cukup meruntuhkan segalanya.
  • Aku pergi bukan karena aku membencimu, bukan. Aku hanya kecewa. Dan itu cukup meruntuhkan segalanya.

    maafin aku kak... :cold_sweat:
  • duh.. biasanya aku yg sering kayak gitu nih
    dari akunya yg tiba2 ilang ^ ^'a

    keseharian memang padat dan akunya seneng menyibukan diri dgn banyak kegiatan, jadi waktu buka hp utk bales chat aku ada waktu tertentu dan itu g lama, trus yg d bales jg banyak
    lama2 satu persatu ilang ndak ada pernah chat, sptnya gara2 aku g cepet respon. yg bertahan hanya yg memang ada kepentingan yg sama, ngobrol nyambung dan udah deket (bkn k arah relationship)

    sering sih kepikiran dan merasa bersalah krn terpaksa harus cuek

    dan untuk alasan kenapa aku memutus komunikasi dgn seseorang biasanya krn sudah males respon, diane annoying, kadang ada yg bawa2 perasaan dan ini yg bikin bingung ambil sikap (_ _!!
  • adambowie wrote: »
    stop komunikasi / jeda break point bagus ko buat variasi dlm hubungan.
    jadi gag melulu harus konstan kasih kabar ato kepo ini-itu dgn kenalanmu.
    cobak deh layanin orang tiap hari, bawaannya kyak gmana?

    Wah menarik bang, heuheuheuheu
  • Aku pergi bukan karena aku membencimu, bukan. Aku hanya kecewa. Dan itu cukup meruntuhkan segalanya.

    Duh :( Kalau iya ini kakak yang aku bikin marah karena perkataan ofensif-ku beberapa waktu lalu........ *galau tiba tiba

    *oke ini kepedean hahaha, tapi aku hanya merasa kata-kata ini pas banget ditujukan ke aku semenjak "masalah" itu.....
  • Dari semuanya yang pernah tiba tiba brenti komunikasi (atau ngasih jarak), ketika ditanya bakal jawab jujur gak?
    Misal ditanyanya gini "kok sekarang kita komunikasinya gak kayak pas awal awal ya. Lo bales chat lama dan pendek pendek, padahal dulu ga begitu. Mulai gak nyaman ya?"
    Bakal jawab jujur gak?

    Rasanya kalau komunikasinya mulai renggang gue pengen deh nanya trus dia jawab jujur. Yg bener bener jujur. Kalau gak nyaman, udah ga bisa nyambung ya bilang aja. Mungkin bakalan baper, tapi setidaknya mendingan baper sekarang, daripada entar entar. Mumpung sekarang ada waktu buat baper. Nanti nanti belum tentu ada.
  • edited May 2016
    dalam interval waktu tertentu gue akan merasa layu dengan social life gue dan segala turunan-turunannya (you know, polite platitudes), dan memutuskan untuk mengambil jarak dari orang-orang yang gue kasihi: keluarga, teman dekat, sahabat, kekasih; it's not them, it's me. gue punya kebutuhan recharge dan me-time yang porsinya jauh lebih besar ketimbang kebutuhan terkoneksi dengan orang lain.

    tapi kalau sebatas kenalan dari forum, aplikasi, atau temannya temannya teman, terutama yang tidak memiliki ikatan emosi yg signifikan, ya tidak akan menghubungi kalau tidak ada kepentingan. gue prefer dibilang butuhnya saja ketimbang terkoneksi for the sake of terkoneksi tanpa melihat apa manfaat kehadiran gue buat dia dan manfaat kehadiran dia buat gue.

    poin tambahan, saat orang yg dimaksud masih bisa dijangkau in real life, gue prefer ketemu dan tatap muka kalau memang ada waktu. dengan begitu gue menghargai waktu yang dia sisihkan untuk ketemuan dan gue juga mengharapkan dia menghargai waktu gue.

    kalau kasusnya berhenti menghubungi selamanya dan tiba-tiba: either gue yang tau diri kehadiran gue tidak ada manfaatnya bagi dia, atau gue sudah malas berhubungan sama orangnya karena gue menilai kami memiliki value yang sangat bertentangan dan sarat konflik.
  • Hmmm,,,
    Semangat kak!!!
  • Orangnya sudah tidak ada
Sign In or Register to comment.