BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kehilangan teman gara2 baper ama dia.

Sy salah seorang karyawan kontrak d salah satu pabrik. Sy memiliki teman katakanlah dia si R. Awal2 ny sy gk suka sama si R. Hanya teman biasa sering bercanda satu sama lain. Cengan dsb. Dia orgnya biasa aja. Jauh dari ganteng malah. Tp akhir2 ini entah knp sy malah ada hati sama dia. Dan sialnya dia org normal, straight.

D usia sy yg msh 20 thn. Mungkin sy memiliki emosi yg labil. Cerita di lanjut nanti...

Comments

  • ditunggu ... penasaran ...
  • ditunggu ... penasaran ...
  • Penasaran bingit
  • Setelah sy mulai ada suka sama dia. Sy mulai jd over sensitive sama dia. Ktika Dia gk nyapa di line(tmpt krja) sy lngsung sakit hati. Itu trjadi pas kita beda shif dia mulai gk nyapa diem aja. Dan sy brtanya2 knp dia gk nyapa pdhal dulu sy sering banget tiap ketemu ge lngsung becanda apalah2. Terkadang disini sy merasa sedih.

    Diluar kerja sy sering bbm an dia apa bae di bbm. Mungkin krna trlalu intens jd dia risih dan gk respek sma sy. Kadang sy merasa jengkel ama dia. Krna dulu sy pengen liat anime d laptop dia ngomongnya hari a. Tp pas hari a dia nunda jd hari b. Trus aja gitu ngomongnya sibuk2 mulu...
  • Jd seringnya bm sy jarang d bales cuma d r. Tp emang sy merasa tenang meski cuma r doang. Tiap meeting antar shif aja sy merasa senang meski hanya skedar liat dia doang...
  • sampe segitunya ya ... apa dia "normal" ...?
  • sampe segitunya ya ... apa dia "normal" ...?
  • Dia normal. Skrg kita musuhan. Bukan musuhan sih cuma diem2an doang. Cuma dia kyk jd males gitu ama gw
Sign In or Register to comment.