BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

just wanna say i'm sorry

baru pertama kali bikin thread di sini setelah 6 tahun jadi member.

mau share aja sih, sampe hari ini masih kepikiran soalnya

pertama tau kalo saya juga suka cowo itu waktu umur saya 15 tahun. tapi baru aktif secara sexual itu setahun yang lalu. selama setahun ini juga cuma nyari fun aja sih karena memang belum ada yang cocok. (sebenernya sempet ada, tapi karena ekspektasi dia terlalu tinggi ke saya jadi kami memutuskan buat udahan)

sampai kira-kira sekitar sebulan yang lalu, saya chat dengan seseorang di salah satu aplikasi chatting yang gambarnya topeng (pada tahu lah ya). akhirnya setelah tukar pic, kami memutuskan buat ketemuan di tempatnya dia dengan niat mau fun. tapi kami gak sampe ngelakuin apa-apa di tempat dia, yang ada malah dia bikin saya baper karena saya diperlakukan secara romantis di situ.
sadly, saya bertemu dengan dia di waktu yang tidak tepat. 2 hari setelah pertemuan itu dia harus kembali ke kampusnya di negeri tetangga untuk menyelesaikan studinya. kami sudah bertukar kontak dan berjanji untuk bertemu lagi dalam waktu dekat (3 bulan lagi dia balik INDO karena kuliah dia udah kelar, seharusnya)
waktu dia masih di INDO, dia masih sering bales chat saya, sempat bilang juga ke dia "kalau saya mengganggu, bilang aja", dan dia sudah mengiyakan. semenjak dia udah pergi dari INDO, entah kenapa dia gak balas chat lagi (cuma bales sekali aja). entah saya yang terlalu obsesif atau gimana, saya menanyakan kabar dia setiap hari. sampai akhirnya seminggu kemudian dia memblokir kontak saya. Sedih sih pasti, saya mengalami depresi selama seminggu karena gak ada yang bisa saya lakukan. Untuk menghubungi dia juga mustahil karena tidak ada koneksi/temen yang bisa jadi penghubung dengan dia (saya dan dia terpaut 4 tahun dan kuliah di kampus yang berbeda). mau nemuin dia juga gak mungkin satu dan lain hal.
temen saya sih bilang "coba tunggu satu bulan, kalo masih kepikiran memang ada apa-apanya" dan memang setelah sebulan juga masih kepikiran sampai saat ini, kayak yang "aku salah apa sih?", "emang aku seburuk itu ya?". yang saya mau sekarang sih cuma bisa menghubungi dia dan minta maaf dengan apa yang aku lakuin selama ini. setelah itu terserah dia mau apa. tapi apa mungkin? kalau mungkin gimana caranya? karena saya suka kepikiran kalo ada kejadian yang bikin gak enak.
FYI, dia juga member di forum ini, entahlah dia bakal lihat apa enggak karena dia jarang buka boyzforum

maaf kalo kepanjangan dan malah jadi nyampah, makasih sebelumnya
«1

Comments

  • Hmm perlu dicetak tebal tuh dengan niat hanya untuk fun.

    Dia cuma berusaha tetep baik aja gitu tapi karena dirimu malah baper dan sepertinya obsesif dia pun terganggu... Just maybe...
  • null
    mungkin ya?
    aku yang prinsipnya gak akan pake hati pun pada akhirnya luluh juga
  • Well, semua orang punya perasaan pasti. Jadi wajarlah kalau ada yang mengganjal di hati walau susah berprinsip. Tinggal dirimu aja nanti menjalani setelah ini bagaimana. Bakal jadi lebih peka dengan perasaan atau malah belajar membiasakan perasaan itu lewat dan tetap pada prinsip. *duh mbulet
  • diromatis inya gimana kak,
  • kok sampai gak fun sih
  • tolong lebih detail kak
  • njiirkepobgtXD
  • @Llybophi sepertinya aku harus coba buat buka hati, udah bosen fun terus. susah cari yang cocok, sekalinya nemu eh akunya yg tolol *cry*
    @jeje00 hahaha, gak sampe begituan dek. kayak gimana ya? kayak doi pedekate ke kamu lah rasa2nya
  • hmm... bener itu. Bisa jadi dia memang terganggu karena kamu nanya kabar terus tiap hari, hahaha...
    Ada orang-orang yang tipenya ga bisa frontal langsung terus terang. Walaupun kamu udah ngomong "bilang aja kalau aku mengganggu" dia tetep aja ga punya hati buat bilang itu walaupun dia merasa terganggu. Jadinya ketika dia udah muak banget dia akhirnya ngeblok akun kamu deh. Ga usah dibawa baper, kan niat awalnya fun.
  • @Johntravors karena itu, aku ingin minta maaf ke dia. baper sih mungkin karena dia tipe aku, dan kayaknya gak bakal nemu lagi otang kayak dia.
    sempet mikir juga, apa ini cuma akumulasi rasa kagum aku ke dia. tapi setelah dilihat2 sebulan masih kepikiran dia, kayaknya enggak
  • Coba mention doi dong kak !
  • Coba mention doi dong kak !
  • Kalau gak cakep bukan tipe, fun aja. Kalau cakep, tipe, jadi baper dan pengen jadiin pacar. #nyatet
  • nanti pas dia balik ke indo nanti udah kek cinta dan rangga
  • hm igotit, dia lebih realitis untuk apa sehari hari cuma chat chatan fiktif ngabisin waktu gak guna, yg sabar ya tees lanjutkan perburuanmu di grindr!! semangat!! :'v :v #wefoundloveinhpolessplace #fun #grindr #akucumapunyahati #eldeer #akudisiniengkaudisana #maudikatakanapalagi #kitatakakanpernahsatu #drama #nodrama #justfun #funonly #nochatnointerest #baper #nobaper #likeforkys
Sign In or Register to comment.