BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

It is just a Story

Namaku Aru...
Kalau orang-orang punya yang disebut dengan mantan,mungnkin aku sendiri bisa dibilang tak memilikinya.
well the story begin...

long time ago (astaga udah kayak cerita dongen chikenrella aja) hahaha
Kita mulai dengan yang kusebut kecengan abadi,hahaha kecengan abadi why? karena sangaaaaaaat kecil kemungkinannya kalau dia yaoi haha, He is my best friend. Sejak masuk SMP favorit mulai dari masa orientasi siswa (MOS) udah sekelas tapi aku yang orangnya pendiam plus pemalu (malu malu kucing) susah banget dalam adaptasi haha. Setelah MOS, Si Dia (R) adalah ketua kelas kami saat itu ada seleksi kelas bilingual yang siswanya diambil dari setiap kelas (the best dalam english). Setelah diumumkan ternyata aku dan R masuk dikelas yang sama lagi (apakah ini kebetulan ?). 3 tahun berlalu, selama itu aku dan R masuk di organisasi yang sama bedanya aku hanya punya teman sekelas aja, dan R udah kayak artis sekolah dari ujung kelas A sampai J (kelas aku dan R) pasti tau dia, sayangnya dulu karena merasa gak adil atas perlakuan R (soalnya pas dia sedih kyk ada masalah sama ceweknya, pasti aku yang nemenin sampe ngapus air matanya juga) sempet bertengkar sampai R bilang "Kalo kamu benci, yaudah pergi aja, sahabat aku tuh bukan cuma kamu!" yup masih teringat kata2 tersebut. Dikemudian hari untuk menjaga persahabatn aku dan R bertemu untuk menyelesaikan masalah R pun pernah komen "kita beresin masalah aja kayak orang yang pacaran aja". Pernah aku memberanikan diri untuk jujur pada R (maksudnya bilang klo aku gak punya perasaan sama cewek) dan R cuma komen dengan becanda "Oh gitu, jadi pernah suka sama aku gitu?" dan hanya kujawab dengan senyuman tanpa kata dan R pun pergi ke sahabat2 nya di grup band yang dia punya. Aku dan R memilik cita-cita untuk masuk SMA terfavorit d kota kami. Apakah ini kebetulan lagi? kami berhasil masuk ke SMA yang kami mau, satu kelas lgi di saat MOS dan sekelas lagi disaat pengumuman kelas belajar, okey dan aku terus mengikuti dia sebagai seseorang yang setia, sampai nemenin dia olah raga untuk persiapan masuk AKPOL. Just sweet memories yang berbeda saat SMA, R yang udah kenal 6 tahun kalau ada masalah R becandain aku dengan memeluk dari belakang sadisnya aku selalu memukul dia dengan jurus karate (R juga ahli karate) hahaha. Abadi, yup karena hingga sekarang dia masih setia dengan ceweknya, well saat cerita ini dibuat aku dan R (sekarang dia udah jadi polisi) masih saling mengontak udah 9 tahun, hoping until end of my life.

Senior Idaman (M). Yang terlewatkan dari kisah smp itu ada senior yang aku suka. ya singkat aja lah ya, M senior yang bikin aku suka jauh sebelum R. Tapi aku yang belum ngerti apa-apa saat itu hanya bisa menganggap dia sbg saudara walapun karena sifat pemalu aku dan hanya berani dalam teks hahaha jadi akupun menyerah, udah dianggap juga dah bersukur bgt. Sampai suatu hari aku mendapat info menarik, ternyata M juga punya orientasi ke cowok, but it is just not my lucky.

Seseorang yang berharga (KJ). Teman dari fb ini memang type cowok muscle pokonya selera aku bgt dah. KJ orang yang paling menolak hubungan LDR dan menganggapnya buang2 waktu. He is Introvert tingkat dewa. Aku menganggap dia berharga karena aku merasa mimiliki sosok seorang kaka. Akan tetapi, kenyataan begtu pahit, KJ hanya menganggapaku sebagai teman biasa dan aku sekarang menerimanya sebagai teman biasa juga. Fyi, dia juga Yaoi katanya mau move on dari dunia yaoi, tapi ketemu kecengan 7 tahun ternyata kecengannya yaoi juga eh balik lagi ceritanya. Gak tau deh skrg kayak gimana, udah gak terlalu tertarik lagi ngikutin dia kan kita cuma teman biasa :D

Long Distance Relationship. Ini kisah yang kata orang-orang gak menarik karena punya hubungan yang tidak realistis, tapi Iru adalah kekasih pertama yang tidak pernah jadi mantan dalam hidupku. Setelah, Bundaku wafat, Iru adalah satu-satunya orang yang memahamiku, mendampingiku, dan ada walaupun dia tidak benar-benar ada dengan wujudnya bersamaku. Dia manja, dia suka bgt kucing sampai punya 11 ekor kucing, dia paling susah makan, dan dia menyukaiku apa adanya. Awalnya dia tinggal di Bali, tetapi karena sakit yang ia derita akhirnya dia pindah ke Singapur untuk menjalani pengobatan. Well 3 tahun berlalu, akupun menyelesaikan kuliahku, oktober 2015 "Panda kenapa gak ngasih tau mew klo wisuda? kan mew bisa ngasi selamat ke panda." Itu kata-kata terakhir dalam pesan yang dia kirim lalu dia menghilang. Diawal Desember 2015, sodara dia yang cukup dekat dengan aku mengabari kalau tuhan sudah memeluknya, dia tertidur dengan senyuman yang bahagia tepatnnya 25 November 2015.

Saat ini, Aku hanya menikmati kesendirian ini...
Entah sampai kapan...
So this is my Short Story...
Arigatou gozaimasu.

-Aru-

Comments

Sign In or Register to comment.