BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Short Horror Movies

edited April 2016 in BoyzStyle
berhubung Loly penggemar hal-hal berbau misteri dan supranatural, Loly sempat menuliskan beberapa kisah misteri dalam thread kumpulan cerita misteri by @ruby
tapi kalau cuma cerita sepertinya kurang menegangkan ya? wkwkwk
nah akhir-akhir ini Loly juga gemar nonton film horor pendek di youtube. filmnya benar-benar pendek, durasinya berkisar 1 sampai 15 menit saja, jadi bisa ditonton dan selesai dalam sekali duduk.
beberapa film akan Loly ulas dalam thread ini.
«1

Comments

  • 1. The Old Chair (2012)

    Film ini mengisahkan tentang seorang cewek yang membeli sofa bekas. Lah… Apanya yang seram? Tunggu deh sampai kamu melihat apa yang terjadi. Kamu suka belanja barang bekas online? Mulai sekarang, lebih baik hati-hati deh dengan benda yang kamu beli.

    Durasi : 4 menit 37 detik
    tonton di sini
  • 2. The Cat With Hands (2009)

    Film ini menggabungkan live action dengan animasi stop-motion plus setting ala film horor pada umumnya: sepi, gelap, dan terpencil. Omong-omong, kucingnya lucu lho! (N.B: Tapi jangan percaya.)

    Durasi : 3 menit 31 detik
    tonton di sini
  • 3. Don't Move (2013)

    Enam orang teman sedang kumpul bareng di sebuah apartemen. Untuk membunuh waktu, mereka bermain semacam papan Ouija atau Jalangkung. Ternyata, tanpa sengaja mereka telah melepaskan sesuatu yang jahat. Roh jahat ini kemudian menantang mereka memainkan suatu lakon: “Red Light, Green Light”. Meskipun mereka teman karib, tidak ada tim dalam permainan ini. Semua berjuang untuk dirinya sendiri. Yang kalah harus kehilangan wajah, dalam artian sebenarnya.

    Film ini telah memenangkan penghargaan film pendek bertema Demon, dan yang jelas bukan tontonan yang cocok buat anak-anak.

    Durasi : 14 menit
    tonton di sini
  • edited April 2016
    Demi Dewa
    Pertamax
  • edited April 2016
    Aku juga sukak bngt pelem horor gt ..tapi aku gk berani nonton sendiri :"
  • nonton sendirian dong kak @soshified
    matikan lampu di malam hari
    biar feelnya makin dapat wkwkwk
    cuma 5 menit doang :)
  • tinggalin jejak
  • Sok cantik deh loly.. Hehe *peace kak
  • GrayF wrote: »
    Sok cantik deh loly.. Hehe *peace kak

    CgmL0aXWkAAnsK3?format=pjpg&name=large
  • Slenderman termasuk ngga ya? :v
  • paket lagi sekarat, nontonya besok pagi ajah
  • Itu keluar dari kursi..
    2 lagi..
    mrangkange lucu..
    kenapa ga ngesot aja sih?
  • Don't move bagus.. Udh liat
  • 4. Scrambled (2013)

    Film yang memenangkan penghargaan di Murdoch’s My Film Fest di Dubai ini dibuat tanpa anggaran, dan tanpa kru kecuali sang sutradara beserta kamera Canon 600D-nya. Seorang cowok sedang gak bisa tidur di malam hari. Karena kurang kerjaan dan kelaparan, ia pun memutuskan untuk memasak. Celakanya, di tengah jalan jarinya terkena pisau dan mengeluarkan darah. Yang terjadi selanjutnya adalah rangkaian kejadian aneh yang akan membuatmu berpikir apakah urban legend bisa benar-benar jadi kenyataan.

    Durasi : 10 menit
    tonton di sini
  • 5. He Dies at The End (2008)

    Berhubung bagaimana film ini berakhir sendiri sudah kita ketahui dari judulnya, yang paling penting dari film ini bukanlah bagian ending-nya, melainkan proses menuju ending itu sendiri. Ide ceritanya sendiri sederhana: seorang cowok biasa yang bekerja di kantor biasa sedang lembur semalaman di kantornya. Pukul 4 pagi, dia mendapat sebuah email aneh: “You will die at the end. Do you want to know how?” Itu baru pertanyaan pertama dari rangkaian pertanyaan yang makin lama makin aneh.

    Durasi : 4 menit 29 detik
    tonton di sini
Sign In or Register to comment.