BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

saipul jamil bikin orang smakin melek sadar

ya dlu slaen orang2 yg gaul dan para binan entah yg gay asli ato bisex dan para anggota LGBT (bhkan yg closed dan g gaul g akan tahu)

ya mereka tdak tahu klo cwok sdah mnikah itu juga suka lekong... dianggap yg mnikah brrti normal straight pdhal yah thu sndiri... yg mnikah bnyak yg suka lekong, banyak yg cuma nyamar nyelametin sttus dan nama baik (wlopun ad juga yg niat bneran mau sembuh sesuai kodratnya)

krn ulah saipul public figur yg tngah jdi sorotan.. sdah mnikah 2 kali dg gosip gonta-i pacar perempuan tp melakukan plecehan trhdp cowok remaja.. akhirnya orang awampun smakin sadar bhwa tdk ad jaminan bg yg mnikah

dan repotnya bgi kalian yg discreet akan smakin ksulitan dan dicurigai.. blm mnikah dg umur yg sdah pantas.. g pacaran.. sllu bersma laki2 wlopun tmen2 lo straight

para straight juga akan lbih risih jika dipegang dan disentuh wlopun hnya sbatas tangan ato duduk berdekatan pdhal dlunya biasa ja krn dianggep tmen... pokoe smakin susah g bisa curi2 ksmpatan lagi bgi yg discreet ..
«13

Comments

Sign In or Register to comment.