BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Praktik Gigolo Khusus Pria Berkedok Pijat Plus di Jakbar Diungkap Polisi

Jakarta - Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar praktek prostitusi bagi kaum homoseksual. Praktek berkedok spa itu menyediakan gigolo yang khusus melayani tamu pria.

"Praktek gigolo berkedok pijat plus-plus di HNC Spa di Durentiga, Jakarta Barat," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan, Jumat (15/4/2016).

Krishna mengungkap, pihaknya membongkar praktik tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Informasi tersebut ditelusuri sehingga polisi melakukan penyamaran ke lokasi.

"Ada 6 lelaki yang kami amankan karena diduga melakukan praktik prostitusi," imbuhnya.

"Kalau ada tamu lelaki datang ditawari jasa seksual oleh terapis lelaki ini," tambahnya.

Keenam pria tersebut ditangkap di lokasi pada Kamis (14/4) malam. Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan polisi. (mei/dra)

Comments

Sign In or Register to comment.