BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[Review] Cerita-cerita PLU di Wattpad

edited March 2016 in BoyzStories
Semoga ga salah kamar yak! :D

Sejak gw suka baca cerita2 di Boyzstories, gw jg merambah di media lain seperti Wattpad, gara2 cerita KCTT (Kadang Cupid Tuh Tolol)nya bang Mario yg ga tamat2 (bikin penasaran bgt), akhirnya gw baca cerita lainnya.

Yuk saling kasih rekomendasi cerita yg sudah tamat dan bagus jalan ceritanya.

Dari wattpad sendiri gw baru baca 3 cerita dari bang Mario sama Rendi Febrian. Gw review dikit ya.

1. Fly Tonight (by Mario Bastian, ID wattpadd maaariobaaastian)
Salah satu masterpiecenya bang Mario nih, menceritakan kehidupan pramugara yg ada affair dengan sang pilot dan teknisi pesawat. Konfliknya oke banget. Ditambah cerita detail khas bang Mario mengenai 1 hal, dalam hal ini tentang penerbangan. Happy ending? Baca aja ya langsung.

2. Horrible Life (by Rendi Febrian, ID wattpad rendifebrian)
Karena cerita bang Mario rata2 belum selesai semua, gw ngelirik author lainnya. Setelah baca sana sini sinopsisnya, gw akhirnya baca nih Horrible Life, which is recommended-you-should-read-after-Fly-Tonight. Kenapa gw bilang gitu? Karena sinopsis awalnya disampaikan sangat menarik: Dua cowok straight, Febri dan Rex, dijodohkan utk jadi pasangan karena kedua ortu mereka adalah fujo! Cerita awalnya bakal bikin ngakak, gemes, lucu. Konfliknya oke, dengan akhir yang ga bisa ditebak.

3. Another Twin Story (by Rendi Febrian dan Kincirmainan [id wattpadd kincirmainan])
Nah, ini adalah cerita terunik yg pernah gw baca. Bener2 unik. Karena cerita ini ditulis oleh 2 penulis diatas. Ceritanya simple, mengenai 1 pasang kembar (Zedd dan Variant), yg (kebetulan sekali) mereka berdua gay. Yg 1 top maskulin-nakal-urakan, yg 1 bot cantik-feminin-lembut. Uniknya adalah masing2 penulis menulis dengan POV masing2 kembar tsb, yg membuat cerita ini benar2 kaya. Konflik percintaan si kembar ini sangat menarik, dengan ending yg ga disangka jg buat si kembar bot nya :D

Oke, next gw masih cari2 cerita bagus lainnya, share ya guys.

Comments

Sign In or Register to comment.